Laman

2 Desember 2011

cerita yang selalu bikin ketawa

halo semua

sebenernya males nulis karena ngantuk nungguin si miftah on -_- tapi karena takut kalian-kalian para pelanggan blog saya ini nyari-nyariin saya kemana, saya nulis aja disini (gaya banget)

nggak ada yang spesial hari ini, nggak ada yang bisa dibikin ketawa. ketawa juga karena bahan olokan kemaren. sampe sekarang juga lucu tuh cerita, rahasia tapi. rahasia sih rahasia.. tapi kayaknya berita lucu itu udah tersebar luas di antara Fraternite -_- nama angkatan kita. ya kalo nyebar sih, nggak tau juga.

sampe-sampe kemaren ya.. temen2 sekelas pada sakit perut ketawain berita itu. parah banget ya kelas kami ini. tapi kayaknya beritanya udah di ubah2 tambah lucu, tapi kayaknya sebenernya nggak lucu tuh. lupakan itu!

---

lagi chating nih bareng muthia :) tapi si miftah blom ol. nggak bisa ngakak. kalo ada muthia ngakaknya 50 % itu pun kalo dia berhasil ngelucu bisa sampe 80% karena sepi, kalo ada mifah 50% juga, tapi kalo digabung bisa sampe 100% huehe.. masalahnya tuh anak lama bgt on nya -_-

oh ya, aku punya cerita lucu. tapi kalo kalian nggak nyambung maaf yuah.. mungkin ini hanya dimengerti oleh anak-anak alarm. apalagi kelas 9. jadi gini. hari kamis (lupa) buku soal-soal UUB tahun lalu udah keluar dan bisa dibeli di ruang ava. pas aku keruang ava bareng miftah. pertama aku liat ada guru seni lukis, guru pkn, sama guru sejarah, sama OB (ya?) banaji. nah.. yang pertama kusalimin guru seni lukis, karena dideket pintu. aku nundukin kepala sambil terus jalan.. tangan udah keangkat pingin salim ke guru selanjutnya

kupikir guru sejarah

mendekat.. sekitar 2 meter, ngeliat ke depan

jreng jreng!

Waw! pak Banaji!
langsung ceming

-----

"eeh!" cuma bisa ngomong itu dan lanjut suara kecil.. "salah..." langsung belok dengan cepat ke arah miftah -_- 

sampe di kelas.. aku duduk. dan pas ada anak-anak yang nyebut namanya. langsung ngakak dan cerita.. katanya mukaku merah.. ya iyalah gimana nggak, ketawa nggak berenti2 gitu, yang lain kalo ketawanya puas juga merah LOL!

sampe-sampe si teges curhat kena virus cinta nya dia.. gara2 baca surat At-Tin pas arti dari bahasa arab nya "dan langit serta pembinaannya" naah arti pembinaannya itu dia salah inget terus.. sampe ngakak XD

Tadi pagi..pas dateng ke sekolah.. si miftah masuk kelas nah..dia malah  nunjukin mesih buat di music box buat pameran nanti.. keren alatnya di puter gitu, terus nanti yang di puter itu. ada tonjolan2nya.. di sampingnya ada besi2 berjejer kalo kena batunya menghasilkan nada.

lagunya "Yesterday" nya the beatles sama "Love Story" 
--hallo?? tuh love story selalu kucari dan ga tau judulnya apaan.. dari SD kelas berapa tau ku cariin judulnya. dan ternyata si Teges dan Miftah tau lagu ini -_-

tapi berkat mesin kotak musik itu aku jadi tau sekarang ckckck.. pertama dengerinnya sampe bengong, kedua dengerinnya sampe bosen, ketiga dengerinnya sampe bengong, sangkin pada seringnya muter tuh lagu. selama 30 menit -_- pas sebelum tadarus ada yang nyetel lagi sampe-sampe aku ngomong "yah diputer lagi" wkwkk

pulangnya aku di traktir choki choki sama muthia, gara2nya miftah sama muthia rese pake ngumpetin tas mukena ku dari awal sholat belom dimulai, sampe aku di kelas, karena kesel aku ngerengek minta coklat. haha anak kecil banget ya.. abis dari pada aku ngomel-ngomel nanti berubah jadi singa mending minta dibeliin coklat, walaupun saat itu aku udah jadi setengah serigala nyari mangsa (ga nyambung singa ke serigala)

setelah ansambel, hujan lebat QAQ jadinya aku lari2 ke BMT buat nelfon karena hp ketinggalan dirumah.  baju basah kuyup jadinya.
datanglah muthia, tiba2 dia kepingin duduk padahal kursi semua basah, di belakang semak2 taneman, ada kotak majalahnnya bejo tukang majalah di alarm. nah kotaknya didukin, bareng tas2 bejonya juga lagi, duduknya enak gitu. sampe si bejo nyiprat2in dia biar pindah, tapi sayangnya nggak kena, dan yang duduk tenang-tenang aja. ternyata 1 majalah kelipet gara-gara didudukin muthia lol, trus dia baca. dan dia pulang duluan -_- 

Tidak ada komentar:

Entri Populer