Laman

11 Desember 2011

belajar! besok UUB



halo semua

harusnya pagi ini saya tidur-tiduran...
tapi karena besok UUB jadi ada les. lesnya biologi sama fisika lagi -_- padahal besok matematika. pas sampe disana, yang ada cuma temen2 dari 99 sama 216. si Arum ga dateng.

Aku ngikutin pelajaran fisika sama biologi dari jam 9 sampe jam 1 bayangin aja! yang lain sampe pada lemes. untung aku udah makan. pas selesai les ditanyain sama gurunya, besok UUB nya apa.. dengan tampang datar kujawab "Matematika"

guruku langsung kaget, katanya kenapa nggak bilang. kukira arum udah bilang duluan,  tapi kita tetep belajar biologi sama fisika. pantesan aja si Arum nggak dateng. kalo gitu aku nggak dateng aja sekalian. cape nih hahaha

bayangin aja 4 jam belajar. trus tadinya aku disuruh balik lagi jam 5 belajar matematika. ogah ah! lagian mau ke klinik mau ganti karet behel -_- trus aku dikasih soal matematika bejibun. orang yang dikasih disekolah aja blom selesai soal tahun 2009 sama 2007 -_-

trus malemnya belajar agama yang bejibun juga. bisa pingsan aku..

oke-oke semangat ya, yang besok ada UAS/UUB (yay)

Ganbarimashou!

salam dari Andi Putri Yasyfin ' 'b

Tidak ada komentar:

Entri Populer