Laman

5 Desember 2011

Angket Kelas 9E

halo semua

pokoknya hari ini menyebalkan, karena hal-hal kemaren bisa dijadiin alasan. Apalagi si Miftah  yang sangat ME-NYE-BAL-KAN! karena dia terus-terusan nyindir aku sambil nyanyi. #Curcol pake ubah lirik lagu. buat apa coba? tapi masa dia nggak kualat -_- Teges juga di ledekin lagi tuh LOL

masalahnya, aku sama Teges ngomongin rambut si Yudha pake Hair Essentials buat tumbuhin rambut (parah banget ya) eh langsung terjadi sesuatu kepada teges haha.. yang parahnya kita berdua sampe ngakak sakit perut. mungkin ini balasannya = =a

trus tadi ada ada angket kelas kayaknya sih buat buku tahunan. disuruh isi ter- ter- bingung sendiri. pada nyontek. nama aku di taro di... ya ga usah disebut lah :'( sedih sedih!! itu kaya aah inget sesuatu jadinya. sebel kalo dinilai gitu, tapi emang kenyataan. mungkin harus berubah ya??

ternyata ada orang lain juga yang setuju sama hal yang aku sebelin ini. tapi mau gimana lagi. lagian juga nanti di vote. semoga namaku ga masuk deh. Lucunya adalah.. pas aku lagi ngisi angket, Jawa, ya pangeran jawa yang sekarang dikenal dengan nama 'Jawa' Saja. ada di post ini , nyebut nama 'Teges' 4x  refleks langsung nengok ke belakang, dia lagi ngisi angket dan dia nulis nama teges 4x. terbukti, pas di ambil kertasnya sama muthia, bacanya Ter- ter- yang sama sekali nggak ada di diri nya si teges, emang ngasal banget tuh anak.

Hari ini bener-bener nge bosenin :(
huuu!!!
miftah apalagi nih parah banget ah :(

Kabar gembiranya adalaaaaaah:

 setelah nonton
Taiyou no Uta
mau lanjut nonton
The Adventures of Tin Tin (2011)

yuhuu!! bikin semangat lah

sabtu kemaren ga jadi nonton taiyou no uta gara-gara salah satu dari kita mau ke undangan, jadi di undurin. trus aku malah nonton Tin Tin di bioskop haha. trus pas si miftah tadi pagi bilang mau nonton tin tin juga jadi semangat.

apalagi pas diskusi Pkn yang kebetulan kita ber-4 bisa satu kelompok. aku berkali2 semangat gara2 Tin Tin. awas aja kalo nggak jadi haha.

#np Aitakatta - AKB48

Tidak ada komentar:

Entri Populer