Laman

3 November 2011

setelah eror?



halo semua

setelah kemaren eror sekarang rada-rada emosi. huff.. rasanya pingin teriak. trus pas lagi diem di balkon dan mau ngeliat ke bawah si syahna nyamperin jadi ngobrol deh... 

dan tadi ya  dua anak yang duduk di depan ku rese brrr.. pas pelajaran bu ella ngerjain soal-soal berdua. jadi setiap baris mejanya di pepetin ke sebelah. untuk aja kanan aku si teges jadi aku ngerjain soal bareng teges. nah di depan ya dua anak yang minjem pembolong kertas waktu itu -_-

mana kebobolan 3 soal kecontek mereka! dasar! jadi setiap orang di kasih 2 soal tapi kerjain bareng di satu kertas. nah aku ngerjain nomor 1, ga tau kalo bakal di contek. trus karena sebel aku tutup pake kertas eeh nembus nomor dua diliat juga.

jadinya kita berdua sibuk ngerjain soal, buru2 karena waktu sedikit, plus jagain kertas supaya ga di contek. dan yang bikin ngakak pas aku lupa nanya ke teges "30 D bukan ya?" masih nanya, eeh dia nengok belakang dan ngasih tau ketemennya 30 D. trus pas kita baca lagi jawabannya bukan D hahaha!! kasian deh jawabannya salah.

Samira kertasnya hampir kecontek pas samira mau ngomong ke kita. salah satu makhluk di depan ngomong "wee!! tuh liat kertasnya" makhluk yang lain alias temannya langsut 'SEEET' kepalanya nengok kanan mau nyontek, aku dan teges langsung "Samira ati-ati diconteek!!!" dia langsung nutup kertasnya.

sampe udah mau di periksa ya satu makhluk yang tepat di depan mataku itu masih mau nyontek. aku tutupin aja kertasnya, dia sampe berdiri-berdiri -_- hasilnya kita cuma dapet 75 dasar coba aja waktunya lebih lama dan ga mesti ada yang ganggu di setiap nomor.

oh ya angka '2' yang pernah di ceritain disini.. ternyata rambutnya mirip Gon Freecs di Hunter x Hunter. si muthia setuju lagi. tapi emang mirip sih bisa cosplay jadi gon tuh dia hehe. trus setiap orangnya lewat reflek nyanyi "Mari ucapkan selamat pagi... wujudkan mimpi mu lagi" maaf ya.. apa mau lagunya di ganti jadi "apa kau dengar.. suara angin yang berhembus di muka bumi....."  *ditaboktemendarikelasbilingual* 

ini semua gara-gara liat gambar gon sama killua di blognya muthia!! -_-

ngomong-ngomong kok di blog jadi banyak nama samaran ya... nggak ada maksud apa-apa sih daripada pake nama aslinya (nanti terkenal. haa!?) ngerasa ga enak aja buat nulis nama aslinya ^ ^"a

Tidak ada komentar:

Entri Populer