Laman

24 November 2011

seneng-sedih-sebel-malu,bukan curhat!!

halo semua

aku mau cerita singkat bisa ga ya..? tau nggak biasanya aku nulis lamaaa banget soalnya aku mondar mandir nyari foto dulu, atau nge-tweet dulu, cek RPF dulu ribet pokoknya.

sekarang mau fokus nulis. hayyo.. suka cerita yang panjang-panjang atau yang singkat nih??

untuk keseluruhan hari ini seneng karena 2 hal. yang satu seneng karenaaa.. seneng aja gitu #gubrak yang kedua tuh setelah sholat tadi aku yang lagi halangan masuk ke kelas duluan bareng teges dan muthia yang sama kaya aku juga deh pokoknya. ada beberapa orang kayaknya disana. nah aku liat di gagang pintu itu ada parfum Axe nya cowo, yang katanya punya si.. ajar. haa sebut aja lah.

trus aku coba pencet atasnya, keluar isinya *norak* trus ada anak kelas 8 lewat cewe nih. kelasnya disebelah kelasku. ku semprot aja. kusemprot nya pas parfum nya masih nyangkut di gagang. trus anak pertama "*batuk* hmmpf!! bauuuu!!!*kabur*" orang kedua, masih bekas semprotan pertama "*batuk* bau apa nih!! kok kaya axe ya *kabur*" dia nggak liat aku nyemprot kali ya haha. dan orang ketiga, saya, yang ikut di belakangg anak itu "wee bau juga ternyata!!" kemana ajaaa..

trus si nun dkk dateng. akhirnya aku sama poet nyemprot2in anak cowo kelas 8 yang lewat kelas kita. dengan parfum yang masih di gagang pintu itu. korban pertama anak yang namanya 'cumi' ga tau namanya siapa. dipanggilnya tadi gitu. dia suka dijebak sama cowo2 dikelas ga boleh keluar dari 9E. naaah aku sama poet nyemprot parfum pas di depan dia. eeh dia malah diem di depan pintu ngeliatin parfum, ngerebut parfum dan make lagi parfum itu.

korban2 berikutnya cowo2 kelas 8 yang lagi lewat kelas 9E karena mereka naik lewat tangga belakang (kelas 9E disamping tangga belakang) sengaja sih cowo2 kasian kalo cewe pada nggak suka baunya (termasuk aku, karena mereka makenya lebay banget sih) eeh pas disemprot beberapa malah berdiri diem buat make 'minyak wangi gratis' yaa kita biasa aja orang bukan punya kita ini (parah banget ya) trus ada anak kelas 8 yang imut kaya anak SD itu lucuuu banget beneran deh bantet gitu. hampir kusemprot trus kata nun "jangan yang keciiiil!"

setelah itu muthia dan teges keluar, mereka ngelewtin kesempatan nyemprot2 orang. muthia malah nyemprotin teges. dan ternyata yang punya parfum lagi duduk di pegangan balkon sama temen2nya wkwkwk.. untung aku udah nggak pegang (>o<)/ jadi sebetulnya korbannya sih yang punya parfum, bukan yang lewat2 sebelumnya.

---

malu + sedihnya: udah cape2 ngomong tau2nya malah dikira ga ngomong sama orang tersebut. trus malah orang lain bilang "apaa *lupa ngomong apa* baru tau ma**?" ke aku.. apa coba ga nyambung banget -__- dan masih banyak lagi yang bikin aku mau diem aja dikelas. sampe2 orang yang disamping aku.. nangis!! kasian ya tapi alasannya bikin ngakak.  bukan karena aku nggak mau curhat karena aku bilang aku mau diem aja biar nggak tambah malu -_-

---
sebel: karena tiba-tiba ada yang yaah.. tiba bikin aku 'deg' kaget dengan kata2nya sampe2 rasanya jadi kaya Kurumizawa Ume (orang itu) lagi ngobrol sama Kuronuma Sawako (aku) di jalanan ngomongin tentang permasalahan Kazehaya shouta itu dari film Kimi ni Todoke Season 2. kenapa coba bisa kaya gitu. jadi penasaran seru juga sih tapi sebel ya tau pokoknya ファイト!! aja deh ' '/

panjang juga jadinya = =a
itu curhat ya namanya?

Tidak ada komentar:

Entri Populer