Laman

26 November 2011

sabtu ini tetep masuk sekolah loh

halo semua

liat deh! background blognya ganti lagi nih.  lucu nggak teddy bear nya? besok olimpiade IPA nih, tadi pagi pingin cepet ke sekolah tapi males siap-siap. jadi jam 7. 30 aku baru selesai mandi trus di telpon teges dia bilang dia udah mau berangkat, aku aja lagi pake baju -_-

aku nyantai. samp jam 7.45 baru ribet sendiri. dan baru keluar dari rumah jam 7.53 padahal belajar mulai jam 8. akhirnya ngebut tuh mobilnya. nyampe nyampe jam 7.59 pas ngeliat kelingkungan sekolah ternyata masih penuh di gerbang -_-

dan aku liat teges!! ternyata dia juga baru sampe. pas kita di depan BK. teges ngajak liat foto2 LDKM dan foto yang pertamakali kita liat itu adalah foto kumpulan  ketua OSIS yang lagi bengong. dan mungkin kalo di edit itu bisa kaya film bioskop gayanya.

yang di tengah ketua osis umum atau apalah aku ga ngerti, pokoknya si miftah aja. ketua osis 1 dan 2 selanjutnya. jadi 1 cowo dan 2 cewe. hush! kalian bayangin apa?? ooh ga ya *yasfinditimpuksendal*

baru aja si teges ngomong "ssst!! kita pelan2 aja" maksudnya ngeliatin foto. eeh pas aku nengok ke belakang buat mastiin keadaan, si miftah dateng sambil lari2 = =a

dan tuh PM mulainya jam 8.30!! ngaret bgt ckck. di kelas 9B, yang aku sendiri nggak sadar kalo itu kelas tempat aku PM biasanya, teges nyetel lagu Good-bye Days nya YUI. dan sukses bikin aku nyanyi. ada imel juga loh! dia bilang baru pertama kali denger aku nyanyi. kemana aja dia...

kita jadi ngomongin mukanya YUI yang keliatan serius pas nyampe nada tinggi. sampe pulang juga aku nyanyi-nyanyi lagunya Good-bye Days bareng si miftah. dan kita (aku, teges, miftah, imel) mampir ke sugi buat makan!! mereka jajan, aku.. makan roti hehe. iya abis udah minta dibawain roti.

trus teges pulang duluan di jemput Wahyu. dan sekarang akhirnya aku liat yang namanya Wahyu!! (kok pake bangga segala sih ckck) lagian mereka suka banget ngomongin wahyu dan si muthia ma miftah suka niruin teges ngomong "Wahyuuuu" hahahaha

aku juga liat video adeknya teges dan sepupunya yang lagi main boneka2an. aaduuh mereka kaya suami-istri lagi jagain anak yaaa  #DOR sepanjang video yang paling jelas cuma suara "eaa! eaa! eaa!!" sepupunya teges yang cowo lucu looooh huehehe.

tadi sore ini sempet main badminton, semua koknya dalam 3 hari ini ada di atas gentengnya tetangga seberang. dan ga bisa diminta tolong, soalnya jarang keluar orangnya :( malah pas kok terakhir kita ancurnya sampe bikin aku mau muntah liatnya (beneran) mbak sampe lempar tuh kok keatas genteng seberang dan  kayaknya kena jendela soalnya sampe kenceng bunyinya. aku cuma bisa jongkok dan ngumpet di balik pager.

semoga nggak kepanjangan ya, abis baca blognya Lessya  trus aku liat postnya, dia bilang "kalo kepanjangan takut nggak dibaca"
tapi kalo yang baca temen2 deket mah pada baca sampe abis ya  (semoga aja sih !!)

Tidak ada komentar:

Entri Populer