Laman

20 November 2011

pokoknya soal kemaren deh ya (sabtu)

Halo semua

apa kabar?? baik-baik sajakah? aku baik-baik saja. kok jadi kaya mau nulis surat gini. haa!! tau nggak sih kemaren kan aku temenin tante ke kelapa gading buat nyari notbook. disana aku ketemu kamera Cybershot keren!! aku sampe mau! dari awal mamiku di beliin kamera aku kepingin punya kamera sendiri, tapi nggak pernah kesampean.

yang kemaren itu warna nya bagus! depannya kalem gitu warnanya antara gold tapi kalem. antara dua itu deh pokoknya. belakannya warna coklat tua! dan aku sangat  suka coklat! setelah itu ketemu Laptop warna coklat elegan banget! tapi aku nggak begitu minat. kan udah punya huehe.. tapi emang sih coklatnya bagus banget QAQ

hape ku juga warnanya gold gitu kok. nokia E72. nggak bermaksud pamer atau apa, tapi biar tau warnanya aja. Sekarang nasib hape ku lagi malang nih.. batere nya gelembung karena udah 5 kali kelupaan kalo lagi di charge. kalo nggak salah 4 kali sama aku, 1 kali sama mamiku hehhe. dan itu bukan berarti setiap charge selalu kelupaan.

dan aku mau kamera ini.


kalo misalkan belom di bolehin, aku bakaaaaaal nunggu sampe dibolehin, trus kalo misalkan keluar yang lebih baru ya gpp asal warna begitu, yang penting sih ada coklat nya. sama lensa nya atau apa lah namanya itu yang bisa keluar kalo di pencet tombol buat foto nya. tau kan? yang digambar itu!
yang penting aku nunggu dibeliin kamera!! eeh maksudnya dibeliin kamera.

selesai cerita tentang kamera nya! hayo hayo siapa yang mau beliin sekarang. udah di deskrip kan? (inget pelajaran b.inggris w/ pak hamid) #ditabok *mentalkejepangketemukanatahongo* 

setelah dari gading les deh.. sempet muter 3 kali kalo nggak salah gara2 maunya nggak jadi les. tapi akhirnya les. trus aku maksa sma guruku pulang jam 5 jadi cuma belajar 1 jam. eeh tau2nya malah di pulangin jam 5.15 -____- 

malamnya!! aku Webcam-an di laptop bareng Teges dan Miftah. Muthia katanya laptop nya lagi apaaaa gitu. pertama sama si teges, trus dia mau tidur katanya. trus gantian sama Miftah.tapi aku nggak bisa denger suara dia, teges juga ga kedngeran. kayaknya YM nya yang salah. mungkin.

Trus yang paling ngakak adalah, saat sepupuku Fayza (6 tahun), ngatain miftah gara2 rambutnya di gerai dan panjang, sumpah deh si fayza sampe mundur2 ketakutan. terus aku dadah dadah sama adeknya miftah. dan aku ngeliat adeknya miftah yang waktu itu pas lagi conference ngomong ke aku kalo aku.. apa ya.. jelek kalo nggak salah. suaranya kaya cewe lagi huhahahaha..!! mungkin miftah di katain sama Fayza karena dia tau kakaknya dikatain juga hahaha.

itu hukum 3 Newton, nak. Sabar ya~ *pukpuk@heymiftah*
*AFK-Kabur*

Tidak ada komentar:

Entri Populer