Laman

1 November 2011

PM dan RP

halo semua

hari ini sangat menyenangkan yay!! hari ini juga hari pertama PM, pelajarannya Bahasa Inggris gurunya lama banget jelasin soal-soalnya jadinya cuma dapet beberapa yang di jelasin yang lain di cocok2in aja.
Besok PM lagi :)

Oh KW 5 lebay
----

tau ga si miftah kan nge-RP juga di http://s4.zetaboards.com/Hexen_Zauburer/index/ trus disana tuh udah mulai sepi semenjak H1 lebaran idul fitri. Trus ceritanya si miftah ngajakin yang lain-lain on pas hari sabtu sore eeh ternyata dia blom pulang LDKM dan pas aku ke klinik buat ganti karet behel si miftah nge-RP bareng senior disana!!  waaa!! eeh ngakak baca mereka lagi RP

dan aku RP di http://s4.zetaboards.com/AniHogwarts/index/ baru oktober kemaren, si miftah tadinya mau ikut tapi karakternya ga di App QAQ si muthia juga tadinya mau RP tapi udah ga Opreg (open registration) jadi saya sendirian disana.
Karakterku cowo \('o')/ kurahasiain deh namanya siapa nanti ketauan ga seru dong hoho. tapi kukasih tau dikit deh, Chara ku selalu dibilang Cantik huhuhu....  sama senior-senior yang cewe di bilang cantik bahkan sama anak yang seumuran dan dia cowo juga, tetep dibilang cantik! cantik darimana sih!! apa gayanya yang begitu haa?? karena disiggy senyumnya kaya cewe!?

pokoknya aku menunggu Miftah disana kalo Muthia mau main juga aku tetep nunggu QAQ

Tidak ada komentar:

Entri Populer