Laman

17 November 2011

Penjas dan Narnia 4 Trailer


halo semua

ngebosenin ya hari ini. menurutku.. eeh tadi di sekolah kan ada pelajaran olah raga. jadi yang cowo-cowo di suruh duluan ambil nilai lompat jauh. Namanya juga laki-laki tenaganya lebih besar, lompat nya juga jauh-jauh.

giliran cewenya, aku yang pertama sebenernya sih Anya duluan, tapi karena dipanggilin dia nggak maju, kirain dia nggak ada jadi aku duluan. hasilnya 2 meter pas. dan yang lain juga lari. di kelas kan cewenya ada 25 sedangkan cowonya 11. jadinya yang cewe ini lama karena banyak.

apalagi tambah kebelakang lompatnya tambah lucu-lucu, ada yang nggak lompat di papan nya, jadi nya dis. ada yang lompat sebelum papanya dan mendarat di depan papan lompatnya bukan di bak pasir. macem-macem deh. hiburan banget sampe ngakak berkali-kali.

tapi pas mau nyoba ngulang, berharap lebih bagus. yang lain juga ngulang. eeh aku lompatnya jadi 1.70 meter -_- ya udah nggak jadi di ambil lompatannya =3= mau nyoba lagi, tapi mikir udah cape jadi percuma.

terus si muthia sama teges kan yang ngukur-ngukurin lompatan yang lainnya. setelah si teges yang lompat si muthia jadi sendirian ngukur, walaupun dibantuin yang lain. trus lama-lama meteran yang panjaaaaaaaaaangnya lebihin lapangan disekolah dimain sampe panjang banget. si muthia jalan tuh sambil megangin meteran yang tambah lama tambah panjang. trus dia berenti di pinggiran tempat yang lain nunggu giliran, nggakjau dari tempat lompatnya, tapi meterannya di ujung bak pasir.

trus aku nyamperin si muthia. aku megangin meteran. tambah lama kita jadi iseng buat narik-narikin meterannya, kirain mah bakal berenti tau-taunya panjang banget. sampe-sampe pas aku coba lurusin tali meterennya, hampir nyampe ke gawang lapangan. trus guru Penjasnya ngeliat kita berdua. kena deh = =a

jadinya pas yang lain udah naik. aku yang lagi nungguin muthia sama teges. jadi disuruh gulung meteran nya yang panjangnya dari sugi sampe nyebrang ke Al-Azhar  kurang dikit sih!
tapi si teges dan samira bantuin aku dan muthia ngegulung.

tadinya aku gulung berantakan, sama pak guru disuruh yang kenceng. trus di ambil sama teges, rapiiiih banget tapi kapan selesainya? akhirnya di rebut muthia dan samira, yang akhirnya kita lilitin meteran itu sampe melilit-melilit mumpun guru penjasnya lagi ngobrol sama anak-anak kelas 8 yang lagi ngelukis daun-daun di samping bak pasir.

hampir 2 meter lagi belom di lilit. kita kabur dan lari naik tangga! huahaha nakal banget ya. untung ga ada point- point an kalo begitu #DOR!

---



ini gara-gara hashtag nya acc Narnia of Indonesia (@NarsiaOfficial) di twitter, #OneYearNarniaofIndonesia. jadi kepingin liat trailer nya Narnia 4, Narnia The Magician's Nephew. yah kalo diliat di trailer nya nggak ada Pevensies sama sekali.

Tapi aku nggak kenal siapa mereka!!  maklum sama sekali nggak baca novel-novel nya Narnia. yang cowo namanya Digory Kirke dan yang cewe Polly Palmer. kalo di trailernya diliat yang cowo mirip Freddie Highmore yang main Arthur bla bla bla itu.. belom pernah nonton film arthur sih, tapi pernah liat sekilas. dan yang aku tahu pemainnya Digory ini keliatan shota *lirik muthia*

tapi gimana ini!! Reepicheep itu tokoh yang kusuka setelah Lucy Pevensie! trus?? ya.. mereka itu imut. maksudknya 'mereka' .. pasangan Reepicheep X Dragon Eustace Scrubb

Eustace - Reepicheep

soalnya ya, si Eustace kan waktu masih jadi manusia nggak percaya sama tikus bisa ngomong. jadi mereka nggak akur. setelah eustace jadi naga, mereka jadi akur gitu >/////<

nggak sabar nunggu filmnya, sama kaya nggak sabar pas nunggu narnia 3 kemaren.

Tidak ada komentar:

Entri Populer