Laman

25 November 2011

main biola

halo semua

pas istirahat tadi tiba2 mendung trus angin kenceeeeng banget, tumben2 kan jakarta dingin. main angin deh jadinya nggak kenapa2 kok. sambil liatin anak2 yang latihan paskibra istirahat sama anak2 kelas 7B atau 7 apa yang mukanya pada nongol di jendela yang dibuka. emang enak sih anginnya.

pas liat pohon paling gede di sekolah sampe goyang-goyang langsung ke inget pohon di narnia yang bisa bergerak itu LOL. trus ada temen yang bilang anginnya enak. emang enak sih adem. pot di balkon yang ada di depan mata aja langsung jatoh haha. beberapa temen kayaknya nggak percaya tuh kalo anginnya emang enak.
tapi pas mereka buka jendela, langsung bilang anginnya enak XD

trus juga tadi aku mainin biola pas pagi-pagi :D aku sengaja dateng pagi, karena nggak tau kenapa kepingin main biola. trus ngeliat lapangan becek plus cowo2 pada nggak main bola jadi ngira pada di kelas. eeh tau2nya di kelas cuma ada poet sama teges. jadi main deh...

Si Teges Req lagu A Whloe New World tahun lalu untuk pemilihan ketua OSIS. kumainin tapi jadi salah2 pas dibagian kata2 "Unbelievable sights.." sterusnya. trus lama2 pada banyak yang dateng termasuk miftah. dia suruh aku mainin lagu lain lagi. si teges nggak kukasih megang map partitur soalnya nanti ngasih lagu2 ansambel :O kalo miftah masih percaya gitu deh *ditimpukteges*

trus aku sempet mainin lagu Song From A Secret Garden- Rolf Lovland, Sicilienne - Faure dan Canon in D - Johan Pachelbel. nggak ada yang sampe selesai sih (malu ya ahaha) lagu pertama karena. bagian nada yang paling tinggi susah jadinya aku nggak hafal nadanya dan partiturnya blom di print, lagu kedua buat nyari partiturnya walaupun paling dikit 2 halaman (versipendek) susahnya setengah mati, sampe-sampe aku ngafalain bagian halaman 1 yang masih bisa dilihat dari internet (halaman 2 ditulis gede2 'SAMPLE' -___-) dan lagu terakhir itu susaaaaah banget! partitur short.ver punya, tapi not baloknya pendek2 yang artinya dimain cepet kan? trus mesti slur! yang sering latihan itu si Tika sama Dara, nggak tau deh mereka bisa apa nggak.

trus si nun pas denger aku main canon dia langsung nunjukin di iPod nya ada permainan piano gitu ada canonnya. aku coba main, dan aku dah lamaaaa banget nggak dengerin canon versi piano. lembuuuuuut banget. aku jadi kepingin latihan di Piano.. aku coba main dan skor cuma dapet 36.xx % lagian tuts nya suka salah pencet. kalo dipiano asli kan langsung keraba =3=

pas pertama kali main itu sepi banget, sampe keluar nggak ya bunyinya? semoga paling jauh sampe kelas 8E aja deh bunyi nya... trus pas main canon itu kelas udah penuh.

kalo main pas sepi gitu serasa kaya anime La Corda D'oro -_-   

tadi nggak ansambel loh... padhal udah naik2 keatas ngomong gini "Pak saya izin nggak ansambel ya mau latihan, latihan fisika buat lomba pak maksudnya" kata bapaknya "iya" sambil nulis taunya kata dara didalem ruang musik. nggak ada ansambel. cape deeeeh...

Song From A Secret Garden - Rolf Lovland




Sicilienne - Faure



lembut banget lagu ini, pingin bisa mainin di flute deh.. 


Sicilienne  Flute ver.


yang kumainin kayaknya versi flute. susah banget sih cari partiturnya di internet.


Canon in D - Johan Pachelbel 


lagu terakhir yang kumainin, lagu paling ancur karena emang nggak lancar.
susah!! dengerin aja! awalnya sih masih bisa bilang "ini mah lambat"
emang lambat,  dengerin lagi! selanjutnya kalo yang mainin pake flute kapan dia nafas! bisa mati ditengah2 lagu LOL. maksudnya yang nggak profesional loh ya.

aku aja mainnya sampe nggak nafas *gulingguling* 

Tidak ada komentar:

Entri Populer