Laman

9 November 2011

Maaf kertas post it saya tidak sakti (?)

halo semua ' '/

TO selesaaaai! *rusuh* (cuma ngasih tau ._.)

kalian tau apa yang kulakukan sekarang? *A: Ngetik di blog!!!* ya kalian semua salah anak-anak huaha. Selain ngetik aku juga lagi ngafalin karya tulis yang dibuat berbulan-bulan yang lalu, karena tepatnya besok di mata pelajaran terakhir, saya akan ujian kartul! Presentasi sih katanya.

masalahnya adalah *ehem,batuk dulu* Printer saya tintanya abis! dan saya sama sekali nggak ngerti masukin tintanya, lihat masukin tintanya sih selalu, tapi nggak pernah berani. anehnya adalah, tu printer udah di isi ulang tintanya terakhir pas mau nge print kartul berbulan-bulan yang lalu. pas mau di print lagi cuma bisa 3 halaman

Error lu!! *lempar kaleng* hasilnya, jadi mesti ngafalin lewat komputer deh huhu..

Terserah lah, terima nasib aja deh (kok rada nggak bener ya..) mana besok ulangan al-qur'an lagi, kayaknya sih gitu soalnya pelajaran udah selesai

----

ganti topik,
tau nggak sih bu #ditendang *gossip mode on* masa pas pelajaran matematika ngakak banget, salah satu temen di kelas bercanda sama guru matematika pas PM tadi. pokoknya pas guru kita lagi nerangin di papan tulis, sibuk sendiri, beberapa anak cowo duduk ngumpul di depan. dan dia berdiri di samping meja guru, godain  guru matematika, dan jawaban dari guru matematika adalah.... "Aduh, mules ibu dengernya" hahaha. trus temenku itu masih godain ngomong "iya bu, belum tentu kita ketemu lagi sama ibu besok" MAKSUDNYA!? temen ku ini maksa si ibu guru buat lanjut ngajarin tentang soal-soal TO matematika kemaren.

Tapi tidak samapai disitu...! Pas pelajaran B.indo (sebelum matematika) aku  lagi ngeledek si teges pake kertas Post It yang kuning. nah kalo nggak salah pas di pelajaran B.indo guru yang lagi belajar, ngobrol sebentar sama guru ekonomi yang mau ngabsen ke kelas.

Trus iseng-iseng nulis ke Teges, niatnya mau bercandain teges aja "Nanti *orang yang di depan teges* bakal nengok kebelakang ...... (mungkin)" Tapi rada yakin emang bakal nengok ke belekang, supaya terkabul.  ku tempel di meja teges, di baca sama dia. aku liatin reaksi dia dulu. belom ada 3 detik. Anak-anak di paling belakang manggilin nama orang yang di depan teges, bener aja nengok! dan aku sama teges ngakak.

Ajaib banget!!

terus pas pelajaran  matematikanya, aku nulis lagi "Bakal minjem penghapus....... (mungkin)" tapi rada nggak yakin soalnya emang keliatan sibuk jadi nggak bakal lepas dari soal-soalnya lagi. pas ku tempel bener aja di tunggu bermenit-menit nggak minjem penghapus. ya sudah.. maafkan aku, karena aku hanya manusia biasa dan nggak percaya sama si kertas Post It haha..

Tidak ada komentar:

Entri Populer