Laman

11 November 2011

kangen baca novel klasik

halo semua

hari ini ya... ya, gitu deh. haha -_- di sekolah ada penggalangan dana sama market day nya OSIS buat acara Rocusent nanti (maaf kalo salah tulis) trus pas istirahat tadi aku beli risol nya. Risolnya enak :9 si MB beli J.Co sama risol dua (ketauan duitnya banyak haha) trus aku makan bareng MB, Kikin, dan Aya di depan kelas mereka, 9A.

pas risol ku abis. si MB nggak kuat makan risolnya yang satu lagi. ahirnya kita bagi2, aku mau aja orang enak huaha. trus pas setengah bagian dah kuabisin, dia malah nawarin buat ngabisin setengahnya lagi. tapi aku tolak takut nggak makan nasi.

aku ke kelas, dan disitu sepi! cuma ada Dhito sama Hasyim. ya udah aku makan. nggak lama mereka berdua keluar, dan yang masuk Jihan. Lanjut makan. Trus pas selesai aku ngecek lagi kebawah. Pada sibuk. si Miftah, Jualan juga kali, Samira dan Teges Jadi kasir, katanya kepala kasirnya Teges dan karyawan kasirnya Samira LOL. Kalo Muthia dia dari istirahat dibawah terus nonton yang main-main gitar.

dan dikasih tau katanya minta sumbangannya dapet banyak tuh (akusihmakandikelas)... waw strategi yang hebat :O lain kali pake dia aja lagi (berasa kaya di komik-komik banyak bishie)

ternyata kertas yang di post sebelumnya diceritain, ngabulin dua permintaan ku.. haha. ya, yang pasti Allah SWT lah yang kabulin, tapi kutulis gitu jadi nggak ada sangkut paut sama si kertas Post It. Ya, yang paling susah permintaanya sih yang ditengah itu.. -_- mustahiiiil banget haha, dan permintaanku yang ditengah itu sama kaya permintaanya teges, dia juga nggak terkabul. mau tau? cari dalam mimpi kalian! #tega.

Oh ya semoga besok di gramed matraman banyak di jual novel-novel klasik. kepingiiiiiiin banget bacanya udah berapa lama gitu nggak baca.

yang lagi diincer banget tuh Eight Cousins nya Louisa May Alcott semoga masih di jual, sama Jo's Boy Sequel Little Men - Louisa May Alcott. tapi kayaknya nggak di jual ya di gramed belom tau.
dan terakhir adalah... The Secret Garden nya Frances Hodgson Burnett. Aku udah pernah nonton filmnya berkali-kali di indovision tapi nggak pernah baca novelnya, aku punya A Little Princess - Frances H. Burnett dan salah satu novel favoritku, tapi aku belom pernah nonton filmnyaa QAQ awalannya sama sih si 2 karakter dari cerita yang berbeda ini lahir di India.

Waktu pas pertama kali SMP denger salah satu belnya anak SD kaget, karena belnya lagu yang ada di The Secret Garden (1993) di bagian si Mary Lennox (tokoh utama) baru bangun tidur di rumah pamannya yang supeeeeer gedeee, dan disitu yang nyanyi pelayan yang masak di rumah itu. tapi nggak pernah tau judulnya apa. dan 3 lagu yang awal-awal di blog ini OST nya film itu :)

Tidak ada komentar:

Entri Populer