Laman

23 November 2011

jadi nonton Taiyou no Uta nggak ya?

halo semua

belom belajar, tau ah sebel, ribet nih pelajaran kelas 7. bentar lagi deh belajar fisika.

okee lanjut ke yang lain.

jadi aku sama miftah kepingin nonton Taiyou no Uta, film Jepang. Kayaknya si miftah bener2 kepingin nonton, aku tau sih ceritanya ttg apa. kan dapet spoiler hee!! iya kalo ttg film ga papa deh asal jangan ttg soal ulangan itu baru bener2 nggak asik! masa dapet nilai karena udah tau duluan soalnya. yaa kecuali kalo emang gurunya yang ngasih tau duluan, itukan beda lagi.

aku nggak begitu mau nonton film ini, takut galau. biasa laah.. nggak kebawa nangis malah galau. film suram walaupun nggak sedih pun kebawa galau, contohnya film pembunuhan GOTH yang pemerannya KANATA HONGO dan salah satu artis cewe yang lupa siapa namanya. di film itu karakter mereka pada ngomongnya datar. 


nah karena datar itu! filmnya seru tapi bikin aku nggak tenang dan jadi sebel. tampang mereka mungkin kaya gini .__. setiap ngomong ya masa mereka mau lari2an ini kaya menyelidiki (detektif?) gitu bukan dikejar2 setan. mana filmnya pembunuhan pergelangan tangan kanan cewe-cewe jepang. di potong gitu tangannya. nggak begitu ngeri juga. liat gambarnya: jijik, jijik disini bukan karena tangannya itu, tapi karena mereka bedua ini baca buku yang dalemnya ada gambar2 pembunuhan. gambar loh ya bukan foto

jadi.. aku ikut nonton walaupun rasanya nggak kepingin nonton. trus ngajak2 muthia, eeh dia mau. ngajak teges lagi mau juga.

waa pada mau, baguslah. mungkin kalo bagian yang rada mengharukan aku bisa ngumpet di bawah bantal? tapi masalahnya pada mau sabtu ini!!? sedangkan minggu kan lomba IPA secara kita berempat ikut lomba gitu #eaa
apaan fisika nya rese ha-ha.

Katanya sih mau  sekalian belajar, tapi nggak enak kalo gitu, belajar ya belajar nonton ya nonton kalo kaya gitu dua2nya ga dinikmati -__-

ayolah kalian bertiga yang baca blog ini! (kok jadi kaya nulis surat?) tanggal 3 Desember aja pliss!! sekalian  regis2 RP kalo buka. ya kaan?  aku tau kalian kebelet pingin nge RolePlay kan GUBRAK #ditimpuk

PERHATIKAN kembali kalimat di atas-atas. ga enak loh kaya gitu *nangis memohon, nangis dipojokan*
haaa kalo setelah lomba kan kita puas bisa jungkir balik, kalo sebelum lomba kita.. brrr -____- *bujuk-bujuk Miftah dkk*

kau menulis apa naaaak?? ini blog, bukan surat pribadi!

Tidak ada komentar:

Entri Populer