Laman

16 November 2011

I want to fly .. *gubraaak!!*

I want to FLY well 
I want to fly well
nggak berani 
takut jatoh
*Lirik asli dari Skyline-YUI*

halo semua
nggak kenapa-kenapa kok, itu tadi lagunya si YUI kurubah sesuai kenyataan sore ini haha. emang supeeeeeer aneh! tau deh.
Oh ya, sore ini maksudnya pas sebelum PM  si MB ngajakin beli Cimol ngajak2 yang lain (aku, miftah, muthia) ya udah aku ikut nyebrang ke pasar sunan giri (sugi). ternyata disana penuuuuh banget sama anak Al-Azhar tumben-tumbenan sampe sesek.

Lucunya lagi jadi kaya apaan tau, kumpulan cowo di sebelahnya cewe2 yang ngumpul di mas2 yang jualan bubur. sedangkan cewenya di tempat bubur sampe ke kanan. 

Sedangkan teges.. disana.. dia nggak ikut kita, tau nggak? pas turun kebawah aja (kekelas masing2 buat PM) dia nggak bareng. gara-gara nya tempat pensil dia ilang. padahal di umpetin miftah. pas di tempat bubur itu, miftah baru sadar si teges nggak ada. aku juga baru sadar pasti dia lagi nyariin tempat pensil.

kita berempat tadinya mau beli cimol, tapi nggak ada. jadi ya.. si MB nggak tau berkelana sampe ke ujung jalanan. jajan apaan ga tau deh. kita bertiga ditanyain satu-satu "Lo jajan ga?" kita semua gantian jawab "nggak" haha! akhirnya MB ditinggalin sendirian di jejeran makanan di sugi.

kita bertiga ke kantin. aku beli chocolatos karena pingin nyemil walaupun masih kenyang. terus pas dikelas di datengin guru matematika. tiba-tiba guru matematika ku langsung ngambil 1 batang choclatos nya QAQ nggak papa deh.. aku dah kenyang sih..bantuan juga dari yang lainnya.

sebagai penutup..

I want to fly well
i want to fly well
nggak punya sayap
nggak jadi!

#ngawur *mentalditendangsemuaorang*

Tidak ada komentar:

Entri Populer