Laman

22 November 2011

Pic Seigi no Mikata

halo semua

waah jam segini harusnya saya belajar agama, besok ulangan hehe kalo bisa belajar fisika juga. nggak tau kenapa saya dafta lomba IPA padahal biasanya nggak mau. tapi setiap mau inget 'huaa kenapa ikut!!?' terus inget lagi kata papi pas aku nanya ikut apa nggak "ya udah ikut aja" trus jadi kaya 'oke deeeh' -__-

btw, aku lagi on di laptop nih tumben ya haha. tapi jadi berasa Nakata Yoko dari dorama Seigi no Mikata. dia nulis blog di laptop tentang cerita dia dan kakaknya yang kejam. trus setiap kakaknya nerobos masuk ke kamarnya dia langsung buru2 nutup laptop dan ekspresi dia itu lucu.

Shida Mirai as Nakata Yoko

ceritanya lagi ngeblog di laptop tuh. serius banget ya, dia menghayati banget sambil nulis, sambil nginget2 perilaku kakaknya yang bener2 .... tega?

kiri-kanan: Kanata Hongo as Okamoto Riku , Shida Mirai as Nakata Yoko

eeh siapa tuh dibelakang yoko?? iya dia kanata hongo haha..!!

selanjutnya:

Shida Mirai

Shida Mirai lagi!! ya ya kenapa jadi tunjukin foto2? nggak apa deh ya.. selanjutnya foto Okamoto Rikut gimana? maksudnya Kanata Hongo hehe



Pertemuan keduakalinya Okamoto Riku dengan Nakata Yoko. di taman, ini si Yoko lagi kaya di ikutin stalker jadi si yoko lari2 dan duduk di kursi taman, ngacak2 rambut dan mukanya kaya gini:


biar dijauhin si stalker, tapi malah di kira aneh sama si Riku.


Kakaknya Yoko dan suaminya, yang ini sih sebelum nikah, pas baru2 pacaran.  SPOILER dan si Yoko kira kalo kakaknya nikah dia bakal bebas dan nggak disuruh2 lagi, dan kenyataanya lagi pacaran juga si yoko di suruh motoin mereka. kalo pacarnya sih baik banget. Bahkan pas nikah si Yoko di jadiin pembantu di rumah kakaknya, setelah kakaknya hamil.. malah jagain anaknya ckck.

kenapa jadi ngomongin iniiiiiiii!!!???

Tidak ada komentar:

Entri Populer