Laman

15 November 2011

Native Speaker di sekolah

halo semua

hari ini disekolah kedatengan native speaker dari Amerika huoho.. tapi negro. dan tiba-tiba ada yang nge-blush gitu mukanya pas lagi sholat dzuhur XD pas ditanyain kenapa ternyata gara-gara native itu. *lirik yang duduk di kanan* sampe-sampe aku sama miftah ga khusyu pas sholat gara-gara inget temen kita huehe. perasaan nativenya pun biasa aja dimata aku dan miftah *jangan tiru ini di rumah ya teman teman*

tapi sebetulnya aku nggak khusyu gara-gara di tas mukena ada semut muter-muter aku takut sampe ke mukena :(

trus yang bikin ngakak adalah. temen kita yang bernama X (nama yang aneh) itu. anggap aja gitu namanya. pas guru bahasa inggris dateng kita semua, ya temen-temenku biasa yang suka disebutin disini, ngarep banget native nya ke kelas kita biar ada yang seneng gitu hehe. tapi ternyata native nya udah pulang pas selesai sholat jemaah tadi.
Jadi kita semua sedih nggak bisa ketawa-ketawa.

Kukira itu pas guru bahasa arab kita pas mau keluar kelas ngomong "iya bapak mau nemuin *nama native* dulu ya, native nak soalnya" eeh kukira ada orang arab, karena namanya kaya orang arab. trus lagi pas di gedung SD mau ke mesjid. aku ngikutin miftah ngeliatin kelas 8B nungguin sang native keluar. tapi aku masih bingung karena miftah bilang mau liat bule. aku kira ada anak baru bule. pas di masjid baru sadar dia ngomongin native.

ternyata Muhtia yang sholat nya di depan kita sampe denger kita bertiga lagi cekikikan sebelum sholat
 -_-

pokoknya ngakak....!! terus guru bahasa inggris ngomong semacam... "orang amerika nggak cuma kulit putih ya.. emang ada yang item juga"

dan pas denger kata Amerika langsung nahan ketawa ngeliat ke baris-baris belakang-kanan. Miftah, Muthia, Teges juga nahan ketawa. Tapi kayaknya temen-temen yang ikut terlibat bagian di 'kantin' pada nggak ketawa =3=

aku turut sedih sih karena si native udah pulang jadi nggak bisa ngejekin temen. tapi kalau ada nativenya pun aku nggak bisa berenti nahan ketawa!!! nanti di kira apaan lagi. trus aku kan duduk di kursi kedua dari depan.

segini aja deh.. tadinya mau cerita soal mimpi. bukan mimpi = cita-cita, tapi mimpi yang ada pas tidur. emang lagi kurang mujur sama mimpi-mimpi. alias mimpi nya nyebelin, padahal setiap tidur baca doa dulu. udah berapa kali aja nih ada orang menyebalkan muncul di dalem mimpi. tapi untung tadi malem nggak muncul :)

jadi cerita :O

dan satu hal yang hampir dilupakan Happy Birthday Kanata Hongo!! tetap akan jadi penggemarmu ><


Tidak ada komentar:

Entri Populer