Laman

30 November 2011

About Ecvacion (My Class)

halo semua

beberapa hari ini ga nulis blog ya.. senin kemaren upacaranya  yang jadi padus guru2, trus yang gibarin bendera: guru, yang tugas juga guru. tapi ansambel juga main loh!! mainin lagu himne guru, dan lagu2 upacara lainnya. itu semua karena memperingati hari guru (yang sebenernya dah lewat -_-)

inget ga di post sebelumnya tentang cowo2 9E yang suka pake Parfum. hari ini mereka nggak ada yang pake parfum :) kelas jadi nggak bau menyengat deh. soalnya hari ini ada pelajaran seni lukis. dan guru seni lukis bilang minggu lalu, minggu ini harus udah ngasih liat kanvas yang kedua kalinnya.

anak-anak di kelas pada ngelukis, ada yang cuma di bawa doang buat di kasih nilai, termasuk aku. tapi yang ada kelas jadi bau cet. apalagi pas dhito lagi warnain lukisannya. itu bau banget. tapi yang bau itu pas istirahat. mungkin karena awal-awal.

kalo dipikir-pikir cowo 9E itu bikin ngakak semua, dari keahliannya, cara ngelawak,ada yang nyebelin, nyolot, alesannya banyak, dll!

tadi lagi chat sama muthia. dan dia cerita, ada cowo di kelas kita pas lomba masak jago banget motong bawangnya. sampe-sampe di kasih nama belakang 'Quinn' haha kaya farah quinn ceritanya.

pokoknya cowo- cowo dikelas itu bikin ngakak deh!! dan paling berisik mereka pastinya, padahal cuma 11 orang. tapi cewe nya ga kalah seru kok!! cuma nggak bisa dibikin ketawa wkwk. yang ada cewe2nya selalu ketawa sama sesuatu -_-

tadi juga didepan kelas kaya pameran kecil-kecilan gara2 pada naro kanvas yang abis di cet buat di angin-anginin. malah ada anak cowo yang jadi ngerapi2in lukisan kita wkwk. kurang kerjaan dia.

dan yang bikin ceming. aku keluar kelas nemuin kaleng larutan penyegar yang udah kosong dan penyok. ku tendang berkali2 dan bunyi 'klontang klonteng' pas di balik pintu ada guru seni lukis ngomong "haduh bukannya di buang malah ditendang-tendang ini!!" sampe kaget wkwk. setelah itu kubuang -_- trus yang kedua kalinya. pas miftah ngantri buat nunjukin kotak musik buatannya yang ada di meja samira. Teges lagi sibuk ngomong ke miftah. aku lagi ngeliatin kotak musik miftah dan "BLETAAK" tutup kotak musik nya ketutup dan bunyi nya kenceng sampe guru seni lukis dan teman2 seluruh kelas ngeliatin aku cuma bisa kaya gini .___. 

yang sebenernya dalem hati kaya gini >///A////<
ih perasaan pas Hasyim tutup sampe bunyi bletak gitu ga ada yang liatin dia deh sebel ih

dan...

I Love 9 #Ecvacion

Tidak ada komentar:

Entri Populer