Laman

6 November 2011

ting tong #eh

halo semua

2 hari lagi blogku ulang tahun yang ke 2 nih!! hari ini idul adha loh.. dan dan... aaah mood nya 100% nggak bagus karena kata-kata orang yang.. uuh nyebelin

jadi... selasa besok aku TO nih, huaaaa belom siap (makanya belajar) udah kok >A< tapi blom selesai dipelajarin semuanya.

curhat dikit deh.. -_-v

nggak nyangka udah dua kali diginiin. kenapa pertanyaan salah satu di antara mereka itu aneh.. mirip ngatain tapi yaah emang dia nggak tau apa-apa sih... di ampunin deh.. tapi orang ke dua keterlaluan.. ngapain juga dia ngomong gitu.. kenal juga nggak. tapi ngomongnya itu kaya nggak ngerasa apa-apa,bebas sebebas burung terbang di langit -_- nggak mikirin orang yang tergila-gila akan hal itu.. yang pas ada disampingnya.

pueh! payah..

lagi-lagi curhat maaf ya temen-temen... :'(

Tidak ada komentar:

Entri Populer