Laman

2 November 2011

Error banget pagi ini!!

halo semua

hari ini khususnya tadi pagi dan kemaren malem aku error!! kenapa, ga tauuu.. jadi kemaren malem ngerjain pr sejarah disuruh nulis 5W+1H dari pertempuran setelah proklamasi Indonesia. nah aku nulis 6 pertempuran plus 4 perjuangan diplomasi, padahal ga disuruh.

disekolah yang ngerjainnya di bawah 7 disuruh maju. aku maju. ada yang lain juga cuma ngerjain 6 karena ikut yang dibuku (ga pake agresi militer belanda 1 dan 2) trus dalem hati yakin, aku ga bakal di hukum karena ngerjain sesuai di buku. eh bener ga di hukum dan ga dapet point, tapi ada bebrapa yang dapet hukuman.

malemnya aku kasih tau farah dan muhtia kalo ada pr Al-Qur'an. emang ada tapi bukan buat hari ini, buat besok dan aku kemaren ngerjain sampe malem.

trus disekolah lagi pas sejarah, Pak guru nyuruh ngerjain Evaluasi bab 2 di buku tulis PG dan Essay 5. aku ngerjain yang di LKS. untungnya yang di LKS itu PG nya sama soalnya kaya di buku cetak. pas mau diperiksa aku liat yang lain pada buka buku cetak sampe kaget gitu ga bisa ketawa atau apa-apa.

setelah PG di periksa guru sejarah bilang, kerjain essaynya yang blom selesai. karena aku ngerjain yang essay LKS aku mau ngulang. pas nglagi ulang bingung kok soalnya seputar "Lebenstraum" , "PD1" "PD2" trus kukerjain satu soal pas liat rangkuman2 belakang tau2nya aku ngerjain bab 1!!!!

baru ngerjain yang bener.

pas istirahat mau makan, aku masih mikirin sejarah kok bisa eror gitu. trus sambil ngeluarin bekel nasi.. semua ditaro di meja. aku ngambil tempat pensil di kolong meja. trus ngeluarin pensil. dan mikir 'kok ngeluarin pensil' terus aku langsung teriak-teriak gaje di kelas. pusing jadinya bisa super error gitu.

untung aja setelah makan ga error pikirannya.

wiss setelah PM aku dan teges ngeledekin miftah haaa..!! parah banget ya.. tapi emang lucu dan mengharukan sih.. kalo bener terjadi.. ya kudukung.. sesama teman kan emang harus ngedukung :)


#np Just Be Friends

Tidak ada komentar:

Entri Populer