Laman

7 November 2011

Blogwalking day

halo semua

hari ini libuuuur!! ya libur sehari doang kok, besok TO soalnya. doakan saya teman-teman semoga bisa ngerjainnya. Dan sekarang harusnya belajar atau paling nggak ngerjain lukisan buat pameran, malah blogwalking ke blog orang orang :P

dari tadi tuh ngunjungin beberapa blog-blog yang suka K-popers, Otaku, dan pecinta Narnia. Hey aku juga suka narnia loh *nggak ada yang nanya* katanya narnia 4 nanti filmnya mau dibuat yang Magician's Nephew dan bukannya Silver chair ya.. aku nggak baca novelnya sih cuma nonton doang..

nanti siang jam 3 les matematika, untung deh, kalo nggak gimana nasibku besok. jadi nanti aku mau ngerjain lukisan deh..

Oke saya nggak tau mau ngomong apaan lagi...

akhir-akhir ini emang gawat, jadi banyakan curhat, kepingin nulis blog, tapi nggak ada hal yang bisa di bagi di blog ini. (ya iyalah liburan dirumah doang)

pertanyaan buat para K-popers deh (saya bukan penggemar K-pop, bisa dilihat dari tampilan blog ini haha) Kalau idola kalian diejek gimana? penasaran aja sih.. silahkan-silahkan yang berniat memberi tahu jawabannya kepada saya ;_;

segini dulu aja deh..

Tidak ada komentar:

Entri Populer