Laman

30 November 2011

About Ecvacion (My Class)

halo semua

beberapa hari ini ga nulis blog ya.. senin kemaren upacaranya  yang jadi padus guru2, trus yang gibarin bendera: guru, yang tugas juga guru. tapi ansambel juga main loh!! mainin lagu himne guru, dan lagu2 upacara lainnya. itu semua karena memperingati hari guru (yang sebenernya dah lewat -_-)

inget ga di post sebelumnya tentang cowo2 9E yang suka pake Parfum. hari ini mereka nggak ada yang pake parfum :) kelas jadi nggak bau menyengat deh. soalnya hari ini ada pelajaran seni lukis. dan guru seni lukis bilang minggu lalu, minggu ini harus udah ngasih liat kanvas yang kedua kalinnya.

anak-anak di kelas pada ngelukis, ada yang cuma di bawa doang buat di kasih nilai, termasuk aku. tapi yang ada kelas jadi bau cet. apalagi pas dhito lagi warnain lukisannya. itu bau banget. tapi yang bau itu pas istirahat. mungkin karena awal-awal.

kalo dipikir-pikir cowo 9E itu bikin ngakak semua, dari keahliannya, cara ngelawak,ada yang nyebelin, nyolot, alesannya banyak, dll!

tadi lagi chat sama muthia. dan dia cerita, ada cowo di kelas kita pas lomba masak jago banget motong bawangnya. sampe-sampe di kasih nama belakang 'Quinn' haha kaya farah quinn ceritanya.

pokoknya cowo- cowo dikelas itu bikin ngakak deh!! dan paling berisik mereka pastinya, padahal cuma 11 orang. tapi cewe nya ga kalah seru kok!! cuma nggak bisa dibikin ketawa wkwk. yang ada cewe2nya selalu ketawa sama sesuatu -_-

tadi juga didepan kelas kaya pameran kecil-kecilan gara2 pada naro kanvas yang abis di cet buat di angin-anginin. malah ada anak cowo yang jadi ngerapi2in lukisan kita wkwk. kurang kerjaan dia.

dan yang bikin ceming. aku keluar kelas nemuin kaleng larutan penyegar yang udah kosong dan penyok. ku tendang berkali2 dan bunyi 'klontang klonteng' pas di balik pintu ada guru seni lukis ngomong "haduh bukannya di buang malah ditendang-tendang ini!!" sampe kaget wkwk. setelah itu kubuang -_- trus yang kedua kalinya. pas miftah ngantri buat nunjukin kotak musik buatannya yang ada di meja samira. Teges lagi sibuk ngomong ke miftah. aku lagi ngeliatin kotak musik miftah dan "BLETAAK" tutup kotak musik nya ketutup dan bunyi nya kenceng sampe guru seni lukis dan teman2 seluruh kelas ngeliatin aku cuma bisa kaya gini .___. 

yang sebenernya dalem hati kaya gini >///A////<
ih perasaan pas Hasyim tutup sampe bunyi bletak gitu ga ada yang liatin dia deh sebel ih

dan...

I Love 9 #Ecvacion

27 November 2011

bosen, video aja deh

halo semua (nggak lupa sama sapaan)

iseng..
abis baca sesuatu jadi nggak mood
nggak tau kenapa -_-
sebel bacanya. 
kenapa coba mesti nulis begitu!

lupain aja..

coba liat video2 ini!




Green a.live!
akhirnya gampang dicari di Youtube



yang terakhir..
lagu paling cepet yang YUI punya (mungkin)
dan lagu keren :)
artinya keren loh!

Fullmetal Alchemist Brotherhood 1st OP- Again





oh ya, lombanya udah selesai tadi jam 10 loh.. bener2 nggak libur minggu ini 8D 

26 November 2011

sabtu ini tetep masuk sekolah loh

halo semua

liat deh! background blognya ganti lagi nih.  lucu nggak teddy bear nya? besok olimpiade IPA nih, tadi pagi pingin cepet ke sekolah tapi males siap-siap. jadi jam 7. 30 aku baru selesai mandi trus di telpon teges dia bilang dia udah mau berangkat, aku aja lagi pake baju -_-

aku nyantai. samp jam 7.45 baru ribet sendiri. dan baru keluar dari rumah jam 7.53 padahal belajar mulai jam 8. akhirnya ngebut tuh mobilnya. nyampe nyampe jam 7.59 pas ngeliat kelingkungan sekolah ternyata masih penuh di gerbang -_-

dan aku liat teges!! ternyata dia juga baru sampe. pas kita di depan BK. teges ngajak liat foto2 LDKM dan foto yang pertamakali kita liat itu adalah foto kumpulan  ketua OSIS yang lagi bengong. dan mungkin kalo di edit itu bisa kaya film bioskop gayanya.

yang di tengah ketua osis umum atau apalah aku ga ngerti, pokoknya si miftah aja. ketua osis 1 dan 2 selanjutnya. jadi 1 cowo dan 2 cewe. hush! kalian bayangin apa?? ooh ga ya *yasfinditimpuksendal*

baru aja si teges ngomong "ssst!! kita pelan2 aja" maksudnya ngeliatin foto. eeh pas aku nengok ke belakang buat mastiin keadaan, si miftah dateng sambil lari2 = =a

dan tuh PM mulainya jam 8.30!! ngaret bgt ckck. di kelas 9B, yang aku sendiri nggak sadar kalo itu kelas tempat aku PM biasanya, teges nyetel lagu Good-bye Days nya YUI. dan sukses bikin aku nyanyi. ada imel juga loh! dia bilang baru pertama kali denger aku nyanyi. kemana aja dia...

kita jadi ngomongin mukanya YUI yang keliatan serius pas nyampe nada tinggi. sampe pulang juga aku nyanyi-nyanyi lagunya Good-bye Days bareng si miftah. dan kita (aku, teges, miftah, imel) mampir ke sugi buat makan!! mereka jajan, aku.. makan roti hehe. iya abis udah minta dibawain roti.

trus teges pulang duluan di jemput Wahyu. dan sekarang akhirnya aku liat yang namanya Wahyu!! (kok pake bangga segala sih ckck) lagian mereka suka banget ngomongin wahyu dan si muthia ma miftah suka niruin teges ngomong "Wahyuuuu" hahahaha

aku juga liat video adeknya teges dan sepupunya yang lagi main boneka2an. aaduuh mereka kaya suami-istri lagi jagain anak yaaa  #DOR sepanjang video yang paling jelas cuma suara "eaa! eaa! eaa!!" sepupunya teges yang cowo lucu looooh huehehe.

tadi sore ini sempet main badminton, semua koknya dalam 3 hari ini ada di atas gentengnya tetangga seberang. dan ga bisa diminta tolong, soalnya jarang keluar orangnya :( malah pas kok terakhir kita ancurnya sampe bikin aku mau muntah liatnya (beneran) mbak sampe lempar tuh kok keatas genteng seberang dan  kayaknya kena jendela soalnya sampe kenceng bunyinya. aku cuma bisa jongkok dan ngumpet di balik pager.

semoga nggak kepanjangan ya, abis baca blognya Lessya  trus aku liat postnya, dia bilang "kalo kepanjangan takut nggak dibaca"
tapi kalo yang baca temen2 deket mah pada baca sampe abis ya  (semoga aja sih !!)

25 November 2011

main biola

halo semua

pas istirahat tadi tiba2 mendung trus angin kenceeeeng banget, tumben2 kan jakarta dingin. main angin deh jadinya nggak kenapa2 kok. sambil liatin anak2 yang latihan paskibra istirahat sama anak2 kelas 7B atau 7 apa yang mukanya pada nongol di jendela yang dibuka. emang enak sih anginnya.

pas liat pohon paling gede di sekolah sampe goyang-goyang langsung ke inget pohon di narnia yang bisa bergerak itu LOL. trus ada temen yang bilang anginnya enak. emang enak sih adem. pot di balkon yang ada di depan mata aja langsung jatoh haha. beberapa temen kayaknya nggak percaya tuh kalo anginnya emang enak.
tapi pas mereka buka jendela, langsung bilang anginnya enak XD

trus juga tadi aku mainin biola pas pagi-pagi :D aku sengaja dateng pagi, karena nggak tau kenapa kepingin main biola. trus ngeliat lapangan becek plus cowo2 pada nggak main bola jadi ngira pada di kelas. eeh tau2nya di kelas cuma ada poet sama teges. jadi main deh...

Si Teges Req lagu A Whloe New World tahun lalu untuk pemilihan ketua OSIS. kumainin tapi jadi salah2 pas dibagian kata2 "Unbelievable sights.." sterusnya. trus lama2 pada banyak yang dateng termasuk miftah. dia suruh aku mainin lagu lain lagi. si teges nggak kukasih megang map partitur soalnya nanti ngasih lagu2 ansambel :O kalo miftah masih percaya gitu deh *ditimpukteges*

trus aku sempet mainin lagu Song From A Secret Garden- Rolf Lovland, Sicilienne - Faure dan Canon in D - Johan Pachelbel. nggak ada yang sampe selesai sih (malu ya ahaha) lagu pertama karena. bagian nada yang paling tinggi susah jadinya aku nggak hafal nadanya dan partiturnya blom di print, lagu kedua buat nyari partiturnya walaupun paling dikit 2 halaman (versipendek) susahnya setengah mati, sampe-sampe aku ngafalain bagian halaman 1 yang masih bisa dilihat dari internet (halaman 2 ditulis gede2 'SAMPLE' -___-) dan lagu terakhir itu susaaaaah banget! partitur short.ver punya, tapi not baloknya pendek2 yang artinya dimain cepet kan? trus mesti slur! yang sering latihan itu si Tika sama Dara, nggak tau deh mereka bisa apa nggak.

trus si nun pas denger aku main canon dia langsung nunjukin di iPod nya ada permainan piano gitu ada canonnya. aku coba main, dan aku dah lamaaaa banget nggak dengerin canon versi piano. lembuuuuuut banget. aku jadi kepingin latihan di Piano.. aku coba main dan skor cuma dapet 36.xx % lagian tuts nya suka salah pencet. kalo dipiano asli kan langsung keraba =3=

pas pertama kali main itu sepi banget, sampe keluar nggak ya bunyinya? semoga paling jauh sampe kelas 8E aja deh bunyi nya... trus pas main canon itu kelas udah penuh.

kalo main pas sepi gitu serasa kaya anime La Corda D'oro -_-   

tadi nggak ansambel loh... padhal udah naik2 keatas ngomong gini "Pak saya izin nggak ansambel ya mau latihan, latihan fisika buat lomba pak maksudnya" kata bapaknya "iya" sambil nulis taunya kata dara didalem ruang musik. nggak ada ansambel. cape deeeeh...

Song From A Secret Garden - Rolf Lovland




Sicilienne - Faure



lembut banget lagu ini, pingin bisa mainin di flute deh.. 


Sicilienne  Flute ver.


yang kumainin kayaknya versi flute. susah banget sih cari partiturnya di internet.


Canon in D - Johan Pachelbel 


lagu terakhir yang kumainin, lagu paling ancur karena emang nggak lancar.
susah!! dengerin aja! awalnya sih masih bisa bilang "ini mah lambat"
emang lambat,  dengerin lagi! selanjutnya kalo yang mainin pake flute kapan dia nafas! bisa mati ditengah2 lagu LOL. maksudnya yang nggak profesional loh ya.

aku aja mainnya sampe nggak nafas *gulingguling* 

24 November 2011

seneng-sedih-sebel-malu,bukan curhat!!

halo semua

aku mau cerita singkat bisa ga ya..? tau nggak biasanya aku nulis lamaaa banget soalnya aku mondar mandir nyari foto dulu, atau nge-tweet dulu, cek RPF dulu ribet pokoknya.

sekarang mau fokus nulis. hayyo.. suka cerita yang panjang-panjang atau yang singkat nih??

untuk keseluruhan hari ini seneng karena 2 hal. yang satu seneng karenaaa.. seneng aja gitu #gubrak yang kedua tuh setelah sholat tadi aku yang lagi halangan masuk ke kelas duluan bareng teges dan muthia yang sama kaya aku juga deh pokoknya. ada beberapa orang kayaknya disana. nah aku liat di gagang pintu itu ada parfum Axe nya cowo, yang katanya punya si.. ajar. haa sebut aja lah.

trus aku coba pencet atasnya, keluar isinya *norak* trus ada anak kelas 8 lewat cewe nih. kelasnya disebelah kelasku. ku semprot aja. kusemprot nya pas parfum nya masih nyangkut di gagang. trus anak pertama "*batuk* hmmpf!! bauuuu!!!*kabur*" orang kedua, masih bekas semprotan pertama "*batuk* bau apa nih!! kok kaya axe ya *kabur*" dia nggak liat aku nyemprot kali ya haha. dan orang ketiga, saya, yang ikut di belakangg anak itu "wee bau juga ternyata!!" kemana ajaaa..

trus si nun dkk dateng. akhirnya aku sama poet nyemprot2in anak cowo kelas 8 yang lewat kelas kita. dengan parfum yang masih di gagang pintu itu. korban pertama anak yang namanya 'cumi' ga tau namanya siapa. dipanggilnya tadi gitu. dia suka dijebak sama cowo2 dikelas ga boleh keluar dari 9E. naaah aku sama poet nyemprot parfum pas di depan dia. eeh dia malah diem di depan pintu ngeliatin parfum, ngerebut parfum dan make lagi parfum itu.

korban2 berikutnya cowo2 kelas 8 yang lagi lewat kelas 9E karena mereka naik lewat tangga belakang (kelas 9E disamping tangga belakang) sengaja sih cowo2 kasian kalo cewe pada nggak suka baunya (termasuk aku, karena mereka makenya lebay banget sih) eeh pas disemprot beberapa malah berdiri diem buat make 'minyak wangi gratis' yaa kita biasa aja orang bukan punya kita ini (parah banget ya) trus ada anak kelas 8 yang imut kaya anak SD itu lucuuu banget beneran deh bantet gitu. hampir kusemprot trus kata nun "jangan yang keciiiil!"

setelah itu muthia dan teges keluar, mereka ngelewtin kesempatan nyemprot2 orang. muthia malah nyemprotin teges. dan ternyata yang punya parfum lagi duduk di pegangan balkon sama temen2nya wkwkwk.. untung aku udah nggak pegang (>o<)/ jadi sebetulnya korbannya sih yang punya parfum, bukan yang lewat2 sebelumnya.

---

malu + sedihnya: udah cape2 ngomong tau2nya malah dikira ga ngomong sama orang tersebut. trus malah orang lain bilang "apaa *lupa ngomong apa* baru tau ma**?" ke aku.. apa coba ga nyambung banget -__- dan masih banyak lagi yang bikin aku mau diem aja dikelas. sampe2 orang yang disamping aku.. nangis!! kasian ya tapi alasannya bikin ngakak.  bukan karena aku nggak mau curhat karena aku bilang aku mau diem aja biar nggak tambah malu -_-

---
sebel: karena tiba-tiba ada yang yaah.. tiba bikin aku 'deg' kaget dengan kata2nya sampe2 rasanya jadi kaya Kurumizawa Ume (orang itu) lagi ngobrol sama Kuronuma Sawako (aku) di jalanan ngomongin tentang permasalahan Kazehaya shouta itu dari film Kimi ni Todoke Season 2. kenapa coba bisa kaya gitu. jadi penasaran seru juga sih tapi sebel ya tau pokoknya ファイト!! aja deh ' '/

panjang juga jadinya = =a
itu curhat ya namanya?

23 November 2011

jadi nonton Taiyou no Uta nggak ya?

halo semua

belom belajar, tau ah sebel, ribet nih pelajaran kelas 7. bentar lagi deh belajar fisika.

okee lanjut ke yang lain.

jadi aku sama miftah kepingin nonton Taiyou no Uta, film Jepang. Kayaknya si miftah bener2 kepingin nonton, aku tau sih ceritanya ttg apa. kan dapet spoiler hee!! iya kalo ttg film ga papa deh asal jangan ttg soal ulangan itu baru bener2 nggak asik! masa dapet nilai karena udah tau duluan soalnya. yaa kecuali kalo emang gurunya yang ngasih tau duluan, itukan beda lagi.

aku nggak begitu mau nonton film ini, takut galau. biasa laah.. nggak kebawa nangis malah galau. film suram walaupun nggak sedih pun kebawa galau, contohnya film pembunuhan GOTH yang pemerannya KANATA HONGO dan salah satu artis cewe yang lupa siapa namanya. di film itu karakter mereka pada ngomongnya datar. 


nah karena datar itu! filmnya seru tapi bikin aku nggak tenang dan jadi sebel. tampang mereka mungkin kaya gini .__. setiap ngomong ya masa mereka mau lari2an ini kaya menyelidiki (detektif?) gitu bukan dikejar2 setan. mana filmnya pembunuhan pergelangan tangan kanan cewe-cewe jepang. di potong gitu tangannya. nggak begitu ngeri juga. liat gambarnya: jijik, jijik disini bukan karena tangannya itu, tapi karena mereka bedua ini baca buku yang dalemnya ada gambar2 pembunuhan. gambar loh ya bukan foto

jadi.. aku ikut nonton walaupun rasanya nggak kepingin nonton. trus ngajak2 muthia, eeh dia mau. ngajak teges lagi mau juga.

waa pada mau, baguslah. mungkin kalo bagian yang rada mengharukan aku bisa ngumpet di bawah bantal? tapi masalahnya pada mau sabtu ini!!? sedangkan minggu kan lomba IPA secara kita berempat ikut lomba gitu #eaa
apaan fisika nya rese ha-ha.

Katanya sih mau  sekalian belajar, tapi nggak enak kalo gitu, belajar ya belajar nonton ya nonton kalo kaya gitu dua2nya ga dinikmati -__-

ayolah kalian bertiga yang baca blog ini! (kok jadi kaya nulis surat?) tanggal 3 Desember aja pliss!! sekalian  regis2 RP kalo buka. ya kaan?  aku tau kalian kebelet pingin nge RolePlay kan GUBRAK #ditimpuk

PERHATIKAN kembali kalimat di atas-atas. ga enak loh kaya gitu *nangis memohon, nangis dipojokan*
haaa kalo setelah lomba kan kita puas bisa jungkir balik, kalo sebelum lomba kita.. brrr -____- *bujuk-bujuk Miftah dkk*

kau menulis apa naaaak?? ini blog, bukan surat pribadi!

22 November 2011

Pic Seigi no Mikata

halo semua

waah jam segini harusnya saya belajar agama, besok ulangan hehe kalo bisa belajar fisika juga. nggak tau kenapa saya dafta lomba IPA padahal biasanya nggak mau. tapi setiap mau inget 'huaa kenapa ikut!!?' terus inget lagi kata papi pas aku nanya ikut apa nggak "ya udah ikut aja" trus jadi kaya 'oke deeeh' -__-

btw, aku lagi on di laptop nih tumben ya haha. tapi jadi berasa Nakata Yoko dari dorama Seigi no Mikata. dia nulis blog di laptop tentang cerita dia dan kakaknya yang kejam. trus setiap kakaknya nerobos masuk ke kamarnya dia langsung buru2 nutup laptop dan ekspresi dia itu lucu.

Shida Mirai as Nakata Yoko

ceritanya lagi ngeblog di laptop tuh. serius banget ya, dia menghayati banget sambil nulis, sambil nginget2 perilaku kakaknya yang bener2 .... tega?

kiri-kanan: Kanata Hongo as Okamoto Riku , Shida Mirai as Nakata Yoko

eeh siapa tuh dibelakang yoko?? iya dia kanata hongo haha..!!

selanjutnya:

Shida Mirai

Shida Mirai lagi!! ya ya kenapa jadi tunjukin foto2? nggak apa deh ya.. selanjutnya foto Okamoto Rikut gimana? maksudnya Kanata Hongo hehe



Pertemuan keduakalinya Okamoto Riku dengan Nakata Yoko. di taman, ini si Yoko lagi kaya di ikutin stalker jadi si yoko lari2 dan duduk di kursi taman, ngacak2 rambut dan mukanya kaya gini:


biar dijauhin si stalker, tapi malah di kira aneh sama si Riku.


Kakaknya Yoko dan suaminya, yang ini sih sebelum nikah, pas baru2 pacaran.  SPOILER dan si Yoko kira kalo kakaknya nikah dia bakal bebas dan nggak disuruh2 lagi, dan kenyataanya lagi pacaran juga si yoko di suruh motoin mereka. kalo pacarnya sih baik banget. Bahkan pas nikah si Yoko di jadiin pembantu di rumah kakaknya, setelah kakaknya hamil.. malah jagain anaknya ckck.

kenapa jadi ngomongin iniiiiiiii!!!???

20 November 2011

pokoknya soal kemaren deh ya (sabtu)

Halo semua

apa kabar?? baik-baik sajakah? aku baik-baik saja. kok jadi kaya mau nulis surat gini. haa!! tau nggak sih kemaren kan aku temenin tante ke kelapa gading buat nyari notbook. disana aku ketemu kamera Cybershot keren!! aku sampe mau! dari awal mamiku di beliin kamera aku kepingin punya kamera sendiri, tapi nggak pernah kesampean.

yang kemaren itu warna nya bagus! depannya kalem gitu warnanya antara gold tapi kalem. antara dua itu deh pokoknya. belakannya warna coklat tua! dan aku sangat  suka coklat! setelah itu ketemu Laptop warna coklat elegan banget! tapi aku nggak begitu minat. kan udah punya huehe.. tapi emang sih coklatnya bagus banget QAQ

hape ku juga warnanya gold gitu kok. nokia E72. nggak bermaksud pamer atau apa, tapi biar tau warnanya aja. Sekarang nasib hape ku lagi malang nih.. batere nya gelembung karena udah 5 kali kelupaan kalo lagi di charge. kalo nggak salah 4 kali sama aku, 1 kali sama mamiku hehhe. dan itu bukan berarti setiap charge selalu kelupaan.

dan aku mau kamera ini.


kalo misalkan belom di bolehin, aku bakaaaaaal nunggu sampe dibolehin, trus kalo misalkan keluar yang lebih baru ya gpp asal warna begitu, yang penting sih ada coklat nya. sama lensa nya atau apa lah namanya itu yang bisa keluar kalo di pencet tombol buat foto nya. tau kan? yang digambar itu!
yang penting aku nunggu dibeliin kamera!! eeh maksudnya dibeliin kamera.

selesai cerita tentang kamera nya! hayo hayo siapa yang mau beliin sekarang. udah di deskrip kan? (inget pelajaran b.inggris w/ pak hamid) #ditabok *mentalkejepangketemukanatahongo* 

setelah dari gading les deh.. sempet muter 3 kali kalo nggak salah gara2 maunya nggak jadi les. tapi akhirnya les. trus aku maksa sma guruku pulang jam 5 jadi cuma belajar 1 jam. eeh tau2nya malah di pulangin jam 5.15 -____- 

malamnya!! aku Webcam-an di laptop bareng Teges dan Miftah. Muthia katanya laptop nya lagi apaaaa gitu. pertama sama si teges, trus dia mau tidur katanya. trus gantian sama Miftah.tapi aku nggak bisa denger suara dia, teges juga ga kedngeran. kayaknya YM nya yang salah. mungkin.

Trus yang paling ngakak adalah, saat sepupuku Fayza (6 tahun), ngatain miftah gara2 rambutnya di gerai dan panjang, sumpah deh si fayza sampe mundur2 ketakutan. terus aku dadah dadah sama adeknya miftah. dan aku ngeliat adeknya miftah yang waktu itu pas lagi conference ngomong ke aku kalo aku.. apa ya.. jelek kalo nggak salah. suaranya kaya cewe lagi huhahahaha..!! mungkin miftah di katain sama Fayza karena dia tau kakaknya dikatain juga hahaha.

itu hukum 3 Newton, nak. Sabar ya~ *pukpuk@heymiftah*
*AFK-Kabur*

17 November 2011

Penjas dan Narnia 4 Trailer


halo semua

ngebosenin ya hari ini. menurutku.. eeh tadi di sekolah kan ada pelajaran olah raga. jadi yang cowo-cowo di suruh duluan ambil nilai lompat jauh. Namanya juga laki-laki tenaganya lebih besar, lompat nya juga jauh-jauh.

giliran cewenya, aku yang pertama sebenernya sih Anya duluan, tapi karena dipanggilin dia nggak maju, kirain dia nggak ada jadi aku duluan. hasilnya 2 meter pas. dan yang lain juga lari. di kelas kan cewenya ada 25 sedangkan cowonya 11. jadinya yang cewe ini lama karena banyak.

apalagi tambah kebelakang lompatnya tambah lucu-lucu, ada yang nggak lompat di papan nya, jadi nya dis. ada yang lompat sebelum papanya dan mendarat di depan papan lompatnya bukan di bak pasir. macem-macem deh. hiburan banget sampe ngakak berkali-kali.

tapi pas mau nyoba ngulang, berharap lebih bagus. yang lain juga ngulang. eeh aku lompatnya jadi 1.70 meter -_- ya udah nggak jadi di ambil lompatannya =3= mau nyoba lagi, tapi mikir udah cape jadi percuma.

terus si muthia sama teges kan yang ngukur-ngukurin lompatan yang lainnya. setelah si teges yang lompat si muthia jadi sendirian ngukur, walaupun dibantuin yang lain. trus lama-lama meteran yang panjaaaaaaaaaangnya lebihin lapangan disekolah dimain sampe panjang banget. si muthia jalan tuh sambil megangin meteran yang tambah lama tambah panjang. trus dia berenti di pinggiran tempat yang lain nunggu giliran, nggakjau dari tempat lompatnya, tapi meterannya di ujung bak pasir.

trus aku nyamperin si muthia. aku megangin meteran. tambah lama kita jadi iseng buat narik-narikin meterannya, kirain mah bakal berenti tau-taunya panjang banget. sampe-sampe pas aku coba lurusin tali meterennya, hampir nyampe ke gawang lapangan. trus guru Penjasnya ngeliat kita berdua. kena deh = =a

jadinya pas yang lain udah naik. aku yang lagi nungguin muthia sama teges. jadi disuruh gulung meteran nya yang panjangnya dari sugi sampe nyebrang ke Al-Azhar  kurang dikit sih!
tapi si teges dan samira bantuin aku dan muthia ngegulung.

tadinya aku gulung berantakan, sama pak guru disuruh yang kenceng. trus di ambil sama teges, rapiiiih banget tapi kapan selesainya? akhirnya di rebut muthia dan samira, yang akhirnya kita lilitin meteran itu sampe melilit-melilit mumpun guru penjasnya lagi ngobrol sama anak-anak kelas 8 yang lagi ngelukis daun-daun di samping bak pasir.

hampir 2 meter lagi belom di lilit. kita kabur dan lari naik tangga! huahaha nakal banget ya. untung ga ada point- point an kalo begitu #DOR!

---



ini gara-gara hashtag nya acc Narnia of Indonesia (@NarsiaOfficial) di twitter, #OneYearNarniaofIndonesia. jadi kepingin liat trailer nya Narnia 4, Narnia The Magician's Nephew. yah kalo diliat di trailer nya nggak ada Pevensies sama sekali.

Tapi aku nggak kenal siapa mereka!!  maklum sama sekali nggak baca novel-novel nya Narnia. yang cowo namanya Digory Kirke dan yang cewe Polly Palmer. kalo di trailernya diliat yang cowo mirip Freddie Highmore yang main Arthur bla bla bla itu.. belom pernah nonton film arthur sih, tapi pernah liat sekilas. dan yang aku tahu pemainnya Digory ini keliatan shota *lirik muthia*

tapi gimana ini!! Reepicheep itu tokoh yang kusuka setelah Lucy Pevensie! trus?? ya.. mereka itu imut. maksudknya 'mereka' .. pasangan Reepicheep X Dragon Eustace Scrubb

Eustace - Reepicheep

soalnya ya, si Eustace kan waktu masih jadi manusia nggak percaya sama tikus bisa ngomong. jadi mereka nggak akur. setelah eustace jadi naga, mereka jadi akur gitu >/////<

nggak sabar nunggu filmnya, sama kaya nggak sabar pas nunggu narnia 3 kemaren.

16 November 2011

I want to fly .. *gubraaak!!*

I want to FLY well 
I want to fly well
nggak berani 
takut jatoh
*Lirik asli dari Skyline-YUI*

halo semua
nggak kenapa-kenapa kok, itu tadi lagunya si YUI kurubah sesuai kenyataan sore ini haha. emang supeeeeeer aneh! tau deh.
Oh ya, sore ini maksudnya pas sebelum PM  si MB ngajakin beli Cimol ngajak2 yang lain (aku, miftah, muthia) ya udah aku ikut nyebrang ke pasar sunan giri (sugi). ternyata disana penuuuuh banget sama anak Al-Azhar tumben-tumbenan sampe sesek.

Lucunya lagi jadi kaya apaan tau, kumpulan cowo di sebelahnya cewe2 yang ngumpul di mas2 yang jualan bubur. sedangkan cewenya di tempat bubur sampe ke kanan. 

Sedangkan teges.. disana.. dia nggak ikut kita, tau nggak? pas turun kebawah aja (kekelas masing2 buat PM) dia nggak bareng. gara-gara nya tempat pensil dia ilang. padahal di umpetin miftah. pas di tempat bubur itu, miftah baru sadar si teges nggak ada. aku juga baru sadar pasti dia lagi nyariin tempat pensil.

kita berempat tadinya mau beli cimol, tapi nggak ada. jadi ya.. si MB nggak tau berkelana sampe ke ujung jalanan. jajan apaan ga tau deh. kita bertiga ditanyain satu-satu "Lo jajan ga?" kita semua gantian jawab "nggak" haha! akhirnya MB ditinggalin sendirian di jejeran makanan di sugi.

kita bertiga ke kantin. aku beli chocolatos karena pingin nyemil walaupun masih kenyang. terus pas dikelas di datengin guru matematika. tiba-tiba guru matematika ku langsung ngambil 1 batang choclatos nya QAQ nggak papa deh.. aku dah kenyang sih..bantuan juga dari yang lainnya.

sebagai penutup..

I want to fly well
i want to fly well
nggak punya sayap
nggak jadi!

#ngawur *mentalditendangsemuaorang*

15 November 2011

Native Speaker di sekolah

halo semua

hari ini disekolah kedatengan native speaker dari Amerika huoho.. tapi negro. dan tiba-tiba ada yang nge-blush gitu mukanya pas lagi sholat dzuhur XD pas ditanyain kenapa ternyata gara-gara native itu. *lirik yang duduk di kanan* sampe-sampe aku sama miftah ga khusyu pas sholat gara-gara inget temen kita huehe. perasaan nativenya pun biasa aja dimata aku dan miftah *jangan tiru ini di rumah ya teman teman*

tapi sebetulnya aku nggak khusyu gara-gara di tas mukena ada semut muter-muter aku takut sampe ke mukena :(

trus yang bikin ngakak adalah. temen kita yang bernama X (nama yang aneh) itu. anggap aja gitu namanya. pas guru bahasa inggris dateng kita semua, ya temen-temenku biasa yang suka disebutin disini, ngarep banget native nya ke kelas kita biar ada yang seneng gitu hehe. tapi ternyata native nya udah pulang pas selesai sholat jemaah tadi.
Jadi kita semua sedih nggak bisa ketawa-ketawa.

Kukira itu pas guru bahasa arab kita pas mau keluar kelas ngomong "iya bapak mau nemuin *nama native* dulu ya, native nak soalnya" eeh kukira ada orang arab, karena namanya kaya orang arab. trus lagi pas di gedung SD mau ke mesjid. aku ngikutin miftah ngeliatin kelas 8B nungguin sang native keluar. tapi aku masih bingung karena miftah bilang mau liat bule. aku kira ada anak baru bule. pas di masjid baru sadar dia ngomongin native.

ternyata Muhtia yang sholat nya di depan kita sampe denger kita bertiga lagi cekikikan sebelum sholat
 -_-

pokoknya ngakak....!! terus guru bahasa inggris ngomong semacam... "orang amerika nggak cuma kulit putih ya.. emang ada yang item juga"

dan pas denger kata Amerika langsung nahan ketawa ngeliat ke baris-baris belakang-kanan. Miftah, Muthia, Teges juga nahan ketawa. Tapi kayaknya temen-temen yang ikut terlibat bagian di 'kantin' pada nggak ketawa =3=

aku turut sedih sih karena si native udah pulang jadi nggak bisa ngejekin temen. tapi kalau ada nativenya pun aku nggak bisa berenti nahan ketawa!!! nanti di kira apaan lagi. trus aku kan duduk di kursi kedua dari depan.

segini aja deh.. tadinya mau cerita soal mimpi. bukan mimpi = cita-cita, tapi mimpi yang ada pas tidur. emang lagi kurang mujur sama mimpi-mimpi. alias mimpi nya nyebelin, padahal setiap tidur baca doa dulu. udah berapa kali aja nih ada orang menyebalkan muncul di dalem mimpi. tapi untung tadi malem nggak muncul :)

jadi cerita :O

dan satu hal yang hampir dilupakan Happy Birthday Kanata Hongo!! tetap akan jadi penggemarmu ><


13 November 2011

selalu suka sama novel-novelnya..

halo semua

kemaren jadi ke gramed :D untung aja gramedia matraman sepi, pas banget aku mau kesana ternyata nggak serame biasanya. Waktu itu kan aku bilang aku paling males ke gramedia matraman soalnya isinya kepenuhan bikin kepala ku pusing.

novel klasiknya banyak yang seru-seru. Tapi karena dari awal niatannya mau beli Eight Cousins dan Secret Garden, jadi beli itu aja. mumpung ada.

terus disana juga sekalian beli rosin. Yang milihin si papi, aku nggak tau soalnya lagi liat buku. tetep rosinnya Pirastro sekarang yang Obligato, katanya debu nya sedikit. sebelumnya pake Pirastro yang Gold Rosin.

kalo tentang novelnya baru baca yang Eight Cousins, baru baca aja udah suka sama Klan nya. Nggak tau deh Klan itu nama geng nya 7 cowo sepupunya Rose, 13 tahun.(tokoh utama) nama-nama mereka Archie: Ketua Klan, Prince Charlie: anak tunggal, Mac (Worn) Kutu buku dan pendiam, adeknya Mac: Steve (Dandy): suka dandan, Adeknya Archie: Geordie, Will, dan Jamie yang bandel bandel. yang paling tua umurnya 16 tahun (Archie), dan yang paling kecil 10 tahun  (Jamie)

 Rose yang yatim piatu ini di titipin di Aunt Hill (sebutannya gitu karena bibi-bibinya rose tinggalnya deket-deketan) yang bakal jadi wali dia itu Paman Alec dia dokter, kelakuannya suka aneh-aneh, kaya anak kecil. Rose ini benci sama anak laki-laki. Pas sepupu2nya yang cowo semua ini mau ngunjungin dia, dia malah pura-pura tidur. akhirnya sepupu mereka itu dateng lagi, dan Rose kira pas dibilang tamu, dia kira bibi Myra. Dia takut sama bibi Myra yang suka bicarain kematian. ternyata pas dia liat dia kaget yang ada malah cowo-cowo dengan baju seragam dan rambut ikal warna pirang. (nggak, mereka semua nggak kembar kok -_-) Rosenya sendiri rambutnya juga pirang.

Pokoknya baca novel ini jadi inget sama Little Men buatannya Louisa May Alcott. suka baaaanget.

11 November 2011

kangen baca novel klasik

halo semua

hari ini ya... ya, gitu deh. haha -_- di sekolah ada penggalangan dana sama market day nya OSIS buat acara Rocusent nanti (maaf kalo salah tulis) trus pas istirahat tadi aku beli risol nya. Risolnya enak :9 si MB beli J.Co sama risol dua (ketauan duitnya banyak haha) trus aku makan bareng MB, Kikin, dan Aya di depan kelas mereka, 9A.

pas risol ku abis. si MB nggak kuat makan risolnya yang satu lagi. ahirnya kita bagi2, aku mau aja orang enak huaha. trus pas setengah bagian dah kuabisin, dia malah nawarin buat ngabisin setengahnya lagi. tapi aku tolak takut nggak makan nasi.

aku ke kelas, dan disitu sepi! cuma ada Dhito sama Hasyim. ya udah aku makan. nggak lama mereka berdua keluar, dan yang masuk Jihan. Lanjut makan. Trus pas selesai aku ngecek lagi kebawah. Pada sibuk. si Miftah, Jualan juga kali, Samira dan Teges Jadi kasir, katanya kepala kasirnya Teges dan karyawan kasirnya Samira LOL. Kalo Muthia dia dari istirahat dibawah terus nonton yang main-main gitar.

dan dikasih tau katanya minta sumbangannya dapet banyak tuh (akusihmakandikelas)... waw strategi yang hebat :O lain kali pake dia aja lagi (berasa kaya di komik-komik banyak bishie)

ternyata kertas yang di post sebelumnya diceritain, ngabulin dua permintaan ku.. haha. ya, yang pasti Allah SWT lah yang kabulin, tapi kutulis gitu jadi nggak ada sangkut paut sama si kertas Post It. Ya, yang paling susah permintaanya sih yang ditengah itu.. -_- mustahiiiil banget haha, dan permintaanku yang ditengah itu sama kaya permintaanya teges, dia juga nggak terkabul. mau tau? cari dalam mimpi kalian! #tega.

Oh ya semoga besok di gramed matraman banyak di jual novel-novel klasik. kepingiiiiiiin banget bacanya udah berapa lama gitu nggak baca.

yang lagi diincer banget tuh Eight Cousins nya Louisa May Alcott semoga masih di jual, sama Jo's Boy Sequel Little Men - Louisa May Alcott. tapi kayaknya nggak di jual ya di gramed belom tau.
dan terakhir adalah... The Secret Garden nya Frances Hodgson Burnett. Aku udah pernah nonton filmnya berkali-kali di indovision tapi nggak pernah baca novelnya, aku punya A Little Princess - Frances H. Burnett dan salah satu novel favoritku, tapi aku belom pernah nonton filmnyaa QAQ awalannya sama sih si 2 karakter dari cerita yang berbeda ini lahir di India.

Waktu pas pertama kali SMP denger salah satu belnya anak SD kaget, karena belnya lagu yang ada di The Secret Garden (1993) di bagian si Mary Lennox (tokoh utama) baru bangun tidur di rumah pamannya yang supeeeeer gedeee, dan disitu yang nyanyi pelayan yang masak di rumah itu. tapi nggak pernah tau judulnya apa. dan 3 lagu yang awal-awal di blog ini OST nya film itu :)

9 November 2011

Maaf kertas post it saya tidak sakti (?)

halo semua ' '/

TO selesaaaai! *rusuh* (cuma ngasih tau ._.)

kalian tau apa yang kulakukan sekarang? *A: Ngetik di blog!!!* ya kalian semua salah anak-anak huaha. Selain ngetik aku juga lagi ngafalin karya tulis yang dibuat berbulan-bulan yang lalu, karena tepatnya besok di mata pelajaran terakhir, saya akan ujian kartul! Presentasi sih katanya.

masalahnya adalah *ehem,batuk dulu* Printer saya tintanya abis! dan saya sama sekali nggak ngerti masukin tintanya, lihat masukin tintanya sih selalu, tapi nggak pernah berani. anehnya adalah, tu printer udah di isi ulang tintanya terakhir pas mau nge print kartul berbulan-bulan yang lalu. pas mau di print lagi cuma bisa 3 halaman

Error lu!! *lempar kaleng* hasilnya, jadi mesti ngafalin lewat komputer deh huhu..

Terserah lah, terima nasib aja deh (kok rada nggak bener ya..) mana besok ulangan al-qur'an lagi, kayaknya sih gitu soalnya pelajaran udah selesai

----

ganti topik,
tau nggak sih bu #ditendang *gossip mode on* masa pas pelajaran matematika ngakak banget, salah satu temen di kelas bercanda sama guru matematika pas PM tadi. pokoknya pas guru kita lagi nerangin di papan tulis, sibuk sendiri, beberapa anak cowo duduk ngumpul di depan. dan dia berdiri di samping meja guru, godain  guru matematika, dan jawaban dari guru matematika adalah.... "Aduh, mules ibu dengernya" hahaha. trus temenku itu masih godain ngomong "iya bu, belum tentu kita ketemu lagi sama ibu besok" MAKSUDNYA!? temen ku ini maksa si ibu guru buat lanjut ngajarin tentang soal-soal TO matematika kemaren.

Tapi tidak samapai disitu...! Pas pelajaran B.indo (sebelum matematika) aku  lagi ngeledek si teges pake kertas Post It yang kuning. nah kalo nggak salah pas di pelajaran B.indo guru yang lagi belajar, ngobrol sebentar sama guru ekonomi yang mau ngabsen ke kelas.

Trus iseng-iseng nulis ke Teges, niatnya mau bercandain teges aja "Nanti *orang yang di depan teges* bakal nengok kebelakang ...... (mungkin)" Tapi rada yakin emang bakal nengok ke belekang, supaya terkabul.  ku tempel di meja teges, di baca sama dia. aku liatin reaksi dia dulu. belom ada 3 detik. Anak-anak di paling belakang manggilin nama orang yang di depan teges, bener aja nengok! dan aku sama teges ngakak.

Ajaib banget!!

terus pas pelajaran  matematikanya, aku nulis lagi "Bakal minjem penghapus....... (mungkin)" tapi rada nggak yakin soalnya emang keliatan sibuk jadi nggak bakal lepas dari soal-soalnya lagi. pas ku tempel bener aja di tunggu bermenit-menit nggak minjem penghapus. ya sudah.. maafkan aku, karena aku hanya manusia biasa dan nggak percaya sama si kertas Post It haha..

8 November 2011

Happy birthday!!

Otanjoubi omedetou (Happy birthday)
Blogku tercintaaaaaaah

Selamat ulang tahun yang ke 2

yap halo semua (hampir tertinggal)

seperti yang kalian lihat, hari ini adalah ulang tahun blog saya yang ke 2. sebelum-sebelumnya belum pernah di ucapin karena aku selalu lupa (maaf ya blog) dan tepat hari ini adalah hari pertama saya TO di kelas 9 ini B.indo dan MTK.

hari ini juga belajar buat TO besok. dan besok malahan ada PM setelah TO di kelas masing2 dengan mata pelajaran B.indo dan MTK yang udah lewat TO nya. bisa aja ya... ._.

Oh ya ada yang tahu ada yang tahu?? beberapa hari lagi Kanata Hongo ulang tahun nih tepatnya 15 November! waah ternyata bedanya cuma seminggu dari blog ini. sama kaya ulang tahunku sama Len Tsukimori yang juga cuma beda seminggu haha..

Segitu dulu deh, nggak bisa lama-lama nulis nih.

7 November 2011

Blogwalking day

halo semua

hari ini libuuuur!! ya libur sehari doang kok, besok TO soalnya. doakan saya teman-teman semoga bisa ngerjainnya. Dan sekarang harusnya belajar atau paling nggak ngerjain lukisan buat pameran, malah blogwalking ke blog orang orang :P

dari tadi tuh ngunjungin beberapa blog-blog yang suka K-popers, Otaku, dan pecinta Narnia. Hey aku juga suka narnia loh *nggak ada yang nanya* katanya narnia 4 nanti filmnya mau dibuat yang Magician's Nephew dan bukannya Silver chair ya.. aku nggak baca novelnya sih cuma nonton doang..

nanti siang jam 3 les matematika, untung deh, kalo nggak gimana nasibku besok. jadi nanti aku mau ngerjain lukisan deh..

Oke saya nggak tau mau ngomong apaan lagi...

akhir-akhir ini emang gawat, jadi banyakan curhat, kepingin nulis blog, tapi nggak ada hal yang bisa di bagi di blog ini. (ya iyalah liburan dirumah doang)

pertanyaan buat para K-popers deh (saya bukan penggemar K-pop, bisa dilihat dari tampilan blog ini haha) Kalau idola kalian diejek gimana? penasaran aja sih.. silahkan-silahkan yang berniat memberi tahu jawabannya kepada saya ;_;

segini dulu aja deh..

6 November 2011

ting tong #eh

halo semua

2 hari lagi blogku ulang tahun yang ke 2 nih!! hari ini idul adha loh.. dan dan... aaah mood nya 100% nggak bagus karena kata-kata orang yang.. uuh nyebelin

jadi... selasa besok aku TO nih, huaaaa belom siap (makanya belajar) udah kok >A< tapi blom selesai dipelajarin semuanya.

curhat dikit deh.. -_-v

nggak nyangka udah dua kali diginiin. kenapa pertanyaan salah satu di antara mereka itu aneh.. mirip ngatain tapi yaah emang dia nggak tau apa-apa sih... di ampunin deh.. tapi orang ke dua keterlaluan.. ngapain juga dia ngomong gitu.. kenal juga nggak. tapi ngomongnya itu kaya nggak ngerasa apa-apa,bebas sebebas burung terbang di langit -_- nggak mikirin orang yang tergila-gila akan hal itu.. yang pas ada disampingnya.

pueh! payah..

lagi-lagi curhat maaf ya temen-temen... :'(

5 November 2011

Share gambar-gambar aja ya

Jangan tiru adegan ini dirumah!

halo semua

aaaa *keluar api dari mulut* naik darah.. sama sekali nggak tau mau nulis apa, tapi dari pada  pelanggan blog ku tecinta ini (kalo ada) nungguin update oke deh bagi-bagi dikit.

hari ini intinya mau  beli rossin biola, yang buat digosok di bow biola karena minggu lalu ilang di ruang musik. tapi pas nyampe yamaha rossin nya abis, jadinya beli minyak buat kanvas aja deh..

setelah itu makan pancake :9

yang buruk dan nggak kepikiran adalah.. semalem dimimpiku ada jawa. ngapain dia ganggu aja pake masuk-masuk ke dalam mimpi aneh ku semalem. oke seseorang jangan marah ya sama aku *mundur kepojokan* 

share dikit deh foto-foto yang kudapet. 

Asian Countries, kiri-kanan: Taiwan, Japan, China, South Korea, Hong kong

dan yang paling kusuka adalah hong kooooong!! eeh aku sama sekali nggak nonton APH loh.. ini karena sering liat gambar-gambar mereka aja.

dan, muthia juga setuju si hong kong bishie :O 

atas-bawah: China dan Hong kong

kiri-kanan: Hong kong, South Korea, Japan, Taiwan, China

ngomong ngomong soal hong kong kok mirip Nakajima Yuto tuh rambutnya

Nakajima Yuto

rambutnya loh, kalo orang nya nggak ikut campur deh.. kalo nggak mirip ya maaf hoho. soalnya aku suka mirip-miripin orang sama artis jepang sih *nangis dipojokan* ada dua korban temen disekolah kumirip2in sama artis satu cewe dan satu cowo. tapi emang ada bagian yang miripnya kok.. beneran, ya menurutku sih *peace*

3 November 2011

setelah eror?



halo semua

setelah kemaren eror sekarang rada-rada emosi. huff.. rasanya pingin teriak. trus pas lagi diem di balkon dan mau ngeliat ke bawah si syahna nyamperin jadi ngobrol deh... 

dan tadi ya  dua anak yang duduk di depan ku rese brrr.. pas pelajaran bu ella ngerjain soal-soal berdua. jadi setiap baris mejanya di pepetin ke sebelah. untuk aja kanan aku si teges jadi aku ngerjain soal bareng teges. nah di depan ya dua anak yang minjem pembolong kertas waktu itu -_-

mana kebobolan 3 soal kecontek mereka! dasar! jadi setiap orang di kasih 2 soal tapi kerjain bareng di satu kertas. nah aku ngerjain nomor 1, ga tau kalo bakal di contek. trus karena sebel aku tutup pake kertas eeh nembus nomor dua diliat juga.

jadinya kita berdua sibuk ngerjain soal, buru2 karena waktu sedikit, plus jagain kertas supaya ga di contek. dan yang bikin ngakak pas aku lupa nanya ke teges "30 D bukan ya?" masih nanya, eeh dia nengok belakang dan ngasih tau ketemennya 30 D. trus pas kita baca lagi jawabannya bukan D hahaha!! kasian deh jawabannya salah.

Samira kertasnya hampir kecontek pas samira mau ngomong ke kita. salah satu makhluk di depan ngomong "wee!! tuh liat kertasnya" makhluk yang lain alias temannya langsut 'SEEET' kepalanya nengok kanan mau nyontek, aku dan teges langsung "Samira ati-ati diconteek!!!" dia langsung nutup kertasnya.

sampe udah mau di periksa ya satu makhluk yang tepat di depan mataku itu masih mau nyontek. aku tutupin aja kertasnya, dia sampe berdiri-berdiri -_- hasilnya kita cuma dapet 75 dasar coba aja waktunya lebih lama dan ga mesti ada yang ganggu di setiap nomor.

oh ya angka '2' yang pernah di ceritain disini.. ternyata rambutnya mirip Gon Freecs di Hunter x Hunter. si muthia setuju lagi. tapi emang mirip sih bisa cosplay jadi gon tuh dia hehe. trus setiap orangnya lewat reflek nyanyi "Mari ucapkan selamat pagi... wujudkan mimpi mu lagi" maaf ya.. apa mau lagunya di ganti jadi "apa kau dengar.. suara angin yang berhembus di muka bumi....."  *ditaboktemendarikelasbilingual* 

ini semua gara-gara liat gambar gon sama killua di blognya muthia!! -_-

ngomong-ngomong kok di blog jadi banyak nama samaran ya... nggak ada maksud apa-apa sih daripada pake nama aslinya (nanti terkenal. haa!?) ngerasa ga enak aja buat nulis nama aslinya ^ ^"a

2 November 2011

Error banget pagi ini!!

halo semua

hari ini khususnya tadi pagi dan kemaren malem aku error!! kenapa, ga tauuu.. jadi kemaren malem ngerjain pr sejarah disuruh nulis 5W+1H dari pertempuran setelah proklamasi Indonesia. nah aku nulis 6 pertempuran plus 4 perjuangan diplomasi, padahal ga disuruh.

disekolah yang ngerjainnya di bawah 7 disuruh maju. aku maju. ada yang lain juga cuma ngerjain 6 karena ikut yang dibuku (ga pake agresi militer belanda 1 dan 2) trus dalem hati yakin, aku ga bakal di hukum karena ngerjain sesuai di buku. eh bener ga di hukum dan ga dapet point, tapi ada bebrapa yang dapet hukuman.

malemnya aku kasih tau farah dan muhtia kalo ada pr Al-Qur'an. emang ada tapi bukan buat hari ini, buat besok dan aku kemaren ngerjain sampe malem.

trus disekolah lagi pas sejarah, Pak guru nyuruh ngerjain Evaluasi bab 2 di buku tulis PG dan Essay 5. aku ngerjain yang di LKS. untungnya yang di LKS itu PG nya sama soalnya kaya di buku cetak. pas mau diperiksa aku liat yang lain pada buka buku cetak sampe kaget gitu ga bisa ketawa atau apa-apa.

setelah PG di periksa guru sejarah bilang, kerjain essaynya yang blom selesai. karena aku ngerjain yang essay LKS aku mau ngulang. pas nglagi ulang bingung kok soalnya seputar "Lebenstraum" , "PD1" "PD2" trus kukerjain satu soal pas liat rangkuman2 belakang tau2nya aku ngerjain bab 1!!!!

baru ngerjain yang bener.

pas istirahat mau makan, aku masih mikirin sejarah kok bisa eror gitu. trus sambil ngeluarin bekel nasi.. semua ditaro di meja. aku ngambil tempat pensil di kolong meja. trus ngeluarin pensil. dan mikir 'kok ngeluarin pensil' terus aku langsung teriak-teriak gaje di kelas. pusing jadinya bisa super error gitu.

untung aja setelah makan ga error pikirannya.

wiss setelah PM aku dan teges ngeledekin miftah haaa..!! parah banget ya.. tapi emang lucu dan mengharukan sih.. kalo bener terjadi.. ya kudukung.. sesama teman kan emang harus ngedukung :)


#np Just Be Friends

1 November 2011

PM dan RP

halo semua

hari ini sangat menyenangkan yay!! hari ini juga hari pertama PM, pelajarannya Bahasa Inggris gurunya lama banget jelasin soal-soalnya jadinya cuma dapet beberapa yang di jelasin yang lain di cocok2in aja.
Besok PM lagi :)

Oh KW 5 lebay
----

tau ga si miftah kan nge-RP juga di http://s4.zetaboards.com/Hexen_Zauburer/index/ trus disana tuh udah mulai sepi semenjak H1 lebaran idul fitri. Trus ceritanya si miftah ngajakin yang lain-lain on pas hari sabtu sore eeh ternyata dia blom pulang LDKM dan pas aku ke klinik buat ganti karet behel si miftah nge-RP bareng senior disana!!  waaa!! eeh ngakak baca mereka lagi RP

dan aku RP di http://s4.zetaboards.com/AniHogwarts/index/ baru oktober kemaren, si miftah tadinya mau ikut tapi karakternya ga di App QAQ si muthia juga tadinya mau RP tapi udah ga Opreg (open registration) jadi saya sendirian disana.
Karakterku cowo \('o')/ kurahasiain deh namanya siapa nanti ketauan ga seru dong hoho. tapi kukasih tau dikit deh, Chara ku selalu dibilang Cantik huhuhu....  sama senior-senior yang cewe di bilang cantik bahkan sama anak yang seumuran dan dia cowo juga, tetep dibilang cantik! cantik darimana sih!! apa gayanya yang begitu haa?? karena disiggy senyumnya kaya cewe!?

pokoknya aku menunggu Miftah disana kalo Muthia mau main juga aku tetep nunggu QAQ

Entri Populer