Laman

3 Oktober 2011

With My Bestfriends

jangan anggep ini kita bertiga selesai sholat -_-

halo semua

sumpah ngakak tadi bertiga sama Miftah dan Teges pas selesai sholat dzuhur berjamaah di sekolah *laper niih* lanjut..

setelah selesai sholat aku nunggu miftah dan teges dulu lipet mukena mereka karena blom di lipet. setelah itu mau naik ke kelas, biasanya sih lewat tangga depan, tapi si miftah maunya lewat belakang, aku juga kepingin lewat sana setelah liat tangga depan penuh. trus pas di tangga kita bercanda-bercanda

kita ngomongin "Di otakku ada..." trus lama2.. si teges bilang di hatinya miftah ada dia, ku bilang lagi "Laah ga muat dong!" trus akunya salah jurusan.. =.=" malah aku mau lurus setelah nyampe di lantai 2. kirain dah lantai 3, kan tangga belakang pemandangannya sama semua -_-

setelah nyampe di lantai 3 si miftah tiba2 ngomong "Disini ada... Setan" dan lari..  itu gara2nya pas ada kaca2 yang di tangga itu kaya ada kepala orang gitu, kukira orang tau2nya cuma barang doang. aku mau ngejar dia. ga takut atau apa sih.. cuma mau lomba lari.. eeh dari belakang si teges "Aaah!!!!"  dan dorong aku pake satu tangan!! dia lari lagi.  satu tangan itu kata dia udah full tenaganya

Bayangin deh..!!
aku di dorong cuma pake satu tangan. 
:o

untung itu satu tangan doang.. dan aku bisa nahan.. kalo dua tangan coba!! jatoh kali -_-
dan sampe di kelas kita ketawa ga selesai-selesai..

trus ngebayangin si botak (ga tau siapa) kelas 7 yang kalo tiba2 ada dia dibelakang kita pas lagi naik tangga.

LOL
ga nahan!!

bagi kalian yang sekolah di Alarm, dan baca post ini. pasti kalian pernah liat cowo yang botak ber-kacamata nah itu yang kumaksud.. karena setiap anak itu lewat pasti  salah satu diantara kita ber-empat (termasuk muthia) yang pertama liat dan ngomong "eh si botak" cuma ke kita ngomongnya.. itu karena kita ga tau nama dia.. ga tau juga deh kalo kita tau nama dia bakal gimana...

itu siapa ya.. di kelas yang bayangin duluan "Gimana kalo tadi ada  anak itu pas ditangga" (diperhaluspanggilannya) trus kita bertiga ketawa.. trus ada yang ngomong lagi (lupa siapa) kalo ga salah ngomong.. "coba tadi ngomong disini ada.. *dia maksudnya*" LOL pada ketawa.. sumpah ngakak banget!!

aku yang paling ngakaknya ga berenti2.. pertama gara2 di dorong teges kedua gara2 ada yang mikirin anak kelas 7 itu. 

jangan2 ini bakal jadi TT kaya di twitter, diantara kita bertiga atau berempat mungkin. setelah Always maksudnya..

si Always apa kabar ya huehehe.. jadi inget pas nonton Harpot 6 beberapa hari yang lalu pas ada Snape aku ga bisa berenti ketawa. 

Tidak ada komentar:

Entri Populer