Laman

18 Oktober 2011

sepi.. tapi ga sendirian kok



halo semua
pagi-pagi pas masuk kelas udah ada si teges seperti biasa. padahal katanya dia mau izin ga masuk. kita ngobro-ngobrol.. udah jam 7 kurang 10 menit si miftah blom dateng- dateng. sampe si muthia dateng juga dia blom dateng. ternyata ga masuk karena sakit.

pas jam pelajaran pertama si teges di panggil ke bawah. dan pas naik dia izin pulang mau kerumah sakit. kalo aku jadi dia aku ga masuk dari pagi tuh. pelajaran pertama aja ga dapet. si syahna juga izin pulang mungkin karena tenggorokannya sakit banget.

untungnya Samira dan Muthia ga ikut2an pulang. bisa-bisa sebatang kara di kelas. bukan berarti ga main sama yang lain. tapi udah nempel banget sama mereka! aku duduk di tempatnya Teges, pas 2 mata pelajaran. karena si muthia maju ketempat duduknya syahna. jadi kita bertiga ngobrol bareng.

pas mau sholat, si muthia sibuk bareng opet dan yang lain ngerjain cover nya proposal. aku nungguin pas banget si samira juga lagi warnain konsep. karena kelamaan, aku turun duluan :p

sendiriaaaan -__- ga mau di baris dua kalo sendirian. aku munduuur ke baris 4 nungguin mb ga keliatan2. disamping udah di isi lagi. nengok ke belakang ada dia, aku langsung mundur kepaling belakang.  parah ya jauh banget  mundurnya dari baris ke 2 sampe terakhir.

tapi bisa jadi ini hari menyenangkan bagiku karena.. nilai fisika yang amat membanggakaaaan!! Alhamdulillah! jadi pertama2 guru fisika nyebutin "absen" bukan "nama" katanya takut malu nanti sama temen2.  aku dengerin serius dari absen 1 sampe aku absen 3. dari awal nilainya 7 semua pas disebutin "no.3: 73" langsung lemes naro kepala di meja, ga rela remed.

tau2nya salah nyebutin absen itu kelas lain. kelasku alhamdulillah bagus2 sih walaupun ada beberapa yang remed. pas denger nilai sendiri rasanya cuma pake ekspresi ._. kaku abis ga ada muka "waaah :O" atau "yeeei :D" bener-bener kaget bisa dapet segitu sampe ga sempet ngeluarin ekspresi haha.

trus yang bikin seneng lagi yaitu.. pas pelajarn b.ing nonton Akeelah and the bee. aku duduk sendirian di lab bahasa. yang lain udah dapet pasangan. walaupun fiya juga belom sih. tapi aku trauma duduk didepan dan dia duduk di depan. *takuuuut BRB panggil mbak dulu*
jadi pas kelas 8. pelajaran BK disuruh nonton di lab. bahasa. miftah sama muthia duduk pasangan. aku sendiri ga dapet pasangan. kita bertiga duduk di depan. misah mejanya aku yang sendirian. nah...!! filmnya tuh horror tentang macam-macam kematian. kita (aku dan muthia) nyebutnya Film Horror Islami. ada yang meninggal jungkir balik jungkir balik. ada yang meninggalnya serem suaranya. ada yang meninggal pas sholat dll.
dan suaranya itu mengerikaaaaan!! aku duduk sndirian, nyiksa banget! =.=

tapi kali ini ga nonton yang aneh-aneh. hehe. seru, tapi masih lanjut 30 menit setelah pulang sekolah deg-degan aja takut udah dijemput. tau-taunya belom dijemput ha.. ha.. untung banget deh..

Tidak ada komentar:

Entri Populer