Laman

7 Oktober 2011

sekolah mulai terasa asik yaaa..

halo semua

aah lupa deh mau nulis apaan padahal tadi udah banyak di otak /plak eh beneran deh.. hehe.

--

tuh judulnya bener-bener ga nyambung. Gomen! itu kaya status gitu deh.. nyasar ya nge tweet di blog

tadi pas pelajaran fisika.. 15 menit lagi mau istirahat bener-bener nyebelin. aku ngantuk, jadi ya udah..aku tiduran ngadep jendela yang ke arah pohon di jalan depan sekolah. soalnya enak banget terang. padahal aku duduk di baris ke dua. ga tidur sih cuma naro kepala bentar aja. aku ga bisa tidur kalo lagi belajar padahal ngantuuuuuk banget.

tapi tetep belajar kok.. tidurnya juga cuma beberapa menit terakhir sebelum bel. setelah bunyi bel mata ku langsung terang lagi dan langsung buru2 masukin buku.

tadi juga Mid Test  TIK di lab Komputer. aku kayaknya termasuk orang yang di 15 menit pertama dan dapet nilai tinggi. KAYAKNYA niih.. soalnya tadi pas bener2 15 menit pertama itu.. aku udah selesai. tau-taunya ada rumus yang salah dan aku lupa ganti

lagian bukunya banyak salahnya bikin orang stress aja lagi Mid Test.

beneran deh!

yang pusing itu banyaaaaaaak banget ga cuma aku. beberapa menit setelah aku teriak-teriak di dalem lab Komputer gara-gara rumusnya ga bener.. akhirnya aku baru sadar di mana yang salah. aku langsung lari ke komputer miftah dan buka buku dia VB nya dia (maaf ya mif!!) baru tau "List1" itu aslinya "List2" aaaah!! nyebelin kan..

pas aku udah ganti jadi "List2" ternyata ada tulisan ku sendiri di samping List1. 

kutulis 
List2

JDEEER! nyelip sih jadi ga keliatan. sebel banget
udah ditulis  padahal kan! tapi karena panik takut ga dapet nilai 100 aku jadi teriak2.

yang lain juga teriaknya sama aja kok antara "PAAAK UDAH SELESAAAAI" "eeeh! gimana siiih?" dan "bantuing dooong!"

seketika Lab jadi beriisiiiiik banget. pas pak gurunya bilang "sisa 5 menit lagi buat  dapet 100" 

lagian juga ya si bapak bukannya nyamperin orang yang pertama minta dinilai malah ke yang lain!
misalnya nih....
si A udah selesai duluan dan minta dinilai sambil teriak "Paak saya udaah!"  nah si B yang udah selesai minta nilai juga. si C baru selesai dan bilang sama kaya si A. malah si C duluan yang di periksa kerjaannya. gimana ga pada teriak2, kan pada takut ga kebagian 100.

tadi ansambeeeel!! (ngapain semangat gitu) ga tau juga sih ._. cuma 1 jam ini..rasanya cuma kaya numpang duduk bentar haha..
pada ga mau ansambel sih.. kalo aku ikut aja deh -_- walaupun sebenernya pingin latihan. tapi kan seperti motto nya pak parjo yang biasa

"Capek 1 Capek semua, nggak 1 nggak semua"
berarti bisa di terjemahin 
"setuju satu setuju semua"  -_- hee

waaaah!! siapa yang mau pake motto setuju satu setuju semua. ga adil dong ah.. mesti pake vote tuuh!

lagian juga pas pelajaran BK disuruh buat motto tiba2 yang muncul di otakku pas disekolah

"Jangan menyerah sebelum merasa lelah"

hahaha..! ga yakin deh itu motto ku.. tapi kurasa semua orang juga gitu kalo udah kesel, gregetan, cape,eneg sampe muntah (hush) ga bakal mau lanjutin di hari itu lagi.

padahal disuruh kata2 yang memotivasi, itu kata2 motivasi bukan ya?

baru sadar blom ngambil kartu UTS padahal terakhir katanya hari ini. semoga besok bisa.. besok kan ada psikotest

Tidak ada komentar:

Entri Populer