Laman

19 Oktober 2011

sekolah-belajar



halo semua
lagi ga tau mau pake gambar apa (jangan-jangan gara2 ketularan blognya muthia) *ditabokmuthia* --woo ada yang niruin kata-kata orang!!
kayaknya bakal bener-bener ga nyambung yah cerita sama gambar. lagian lucu sih gambar pas fly nya.

tadi pagi pas pelajaran pertama PLKJ. guru kita marah-marah karena kelas kita nilai UTS yang ga remed cuma 13 orang dari 36. pertama marah-marah, kedua ngasih tau tingkatan dari murid, guru, materi, dll trus murid2nya disuruh bilang ke salahan bapak apaan. ketiga, marah-marah lagi karena yang protes itu ga ngaruh sama nilai murid2. jadi.. beberapa murid pas ditanya "Jadi salah siapa?" beberapa cowo jawab "Muriiiid..."  berkali-kali ditanya salah siapa yang cowo-cowo ngomong salah murid.

akhirnya ada yang protes  kalo beberapa blom ada yang di ajarin, contoh tanggul, waduk, BK dan akhirnya.. karena cuma segitu masih tetep salah murid. trus pada ngaku lagi kalo banyak yang blom di pelajarin.. pas di cek catetan emang bener blom lengkap = ="

trus ditanya 
"Jadi salah siapa?" 

semua serempak "Salah bapaaaaak" :O

huahahha! baru pada berani ngomong. trus kelas kita jadi di bolehin remed. sebelumnya ga bakal di remed katanya. setelah terbukti siapa yang salah baru dikasih remedial.

pelajaran terakhir Agama. ngerjain LKS bab 3 yang di bagi jadi 3 bagian. mesti selesai sekarang kalo ga ga dapet nilai. untung aja PG udah dikerjain buat belajar sebelum UTS. ada beberapa yang blom ngerjain PG. Karena bab 2 blom di nilai trus kata bapaknya, kalo blom selesai nilai bab 2 ga bakal di tulis di rapot bayangan. yang blom dinilai tapi udah ngerjain pada protes, dan minta nilai akhirnya termasuk aku. ternyata ketauan kenapa ga dinilai LOL! hahaha
rada lama juga meriksanya, tapi malah ya pas bab 3 ya banyak itu. aku duluan yang selesaaai!! *lompat lompat bahagia*

tapi setelah ngumpulin mijit2 tangan kanan sangking pegel.

pas pulang. nungguin muthia, dan miftah di kelas yang blom selesai LKS nya. trus Teges juga lagi di wc. soalnya katanya ada Remed Fisika, aku aja blom belajar -_- pas semua selesai, langsung keruang guru ke guru fisika nanya yang hari ini remed itu remed apaan. tau-taunya UTS! kalo gitu plang aja deh = =
setelah dari guru fisika, ke walas bareng MB.aku nyerahin rapot tapi ternyata blom di tanda tanganin!!

PERCUMA doongg??
hiks..

nungguin si MB ngomongin tugas novel 20-30-an sama walas ku yang ngajar b.indo. tau-taunya pas nyampe parkiran udah di jemput!!! malahan dah masuk 2 kali. T.T

sebell...
giliran pulangnya  pas dah nyampe parkiran pasti dijemput jam 3 gara-gara macet.
sekarang giliran anak SD nya pulang cepet jadi ga macet,
sayanya telat turuuuun!!

jadinya besok bakal di jemput telat biar ga muter-muter lagi!


Tidak ada komentar:

Entri Populer