Laman

5 Oktober 2011

Random Post


halo semua
tau ga sih! hari ini ulangan banyak, untung udah selesai, padahal ya pekan ulangan udah selesai. tadi ulangan PLKJ, MID test seni musik, ulangan Sejarah dan Bahasa Indonesia.

tadi juga pas pelajaran seni musik. aku udah deg-deg an karena ga bawa recorder atau ga pianika. tapi untungnya azura juga ga bawa, karena kita sama-sama ansambel aku pake biola yang diruang musik deh. punya nya nisa.

oh ya.. sebelumnya pangeran jawanya Teges  nanya aku bawa alat musik apa ga, trus pas kubilang ga, dia malah ngomong mampus.. maksudnya nanti dimarahin pak parjo, tapi untungnya masih ada biola hohoho.
lagian juga pangeran Jawanya teges aneh tadi malah mukul aku kaya ngetok pintu di bagian tangan. dia kira aku temennya apa -_- lagian kan aku pake jilbab jelas dong aku perempuan bukan laki2.. trus aku ngomong "Apa sih!?" dia mukul temennya dan ngomong kaya gini ke aku "yeeh kenapa lagi" aneh kan.. itu bener-bener ga jelas. aku kira dia mau meper abis megang apaan.  nonjoknya beneran lagi..

udah deh lupain aja.  emosi aku. setiap inget rasanya tangan pegel. dan kepingin nonjok.  haa teges gimana sih....  eh kok teges.

haa aku berharap, memohon, meminta, berkeinginan, dan sebagainya (lebay ya?)
 luka gara-gara kena sikat gigi mesin ni ilang!!
Amiiiin.

jadi pas minggu aku ganti karet behel trus disikat dulu giginya pake sikat gigi mesin yang bulet muter-muter itu.
tau2nya kegedean kali dan mukaku ikutan kesikat = ="

jadiii.... besok ilang ya.. ! ya? ya? ayolah...

kalian yang baca-baca blog ini (ngarep yang baca banyak /plak) tau kan.. aku gambar apa.. peri gitu deh.. 
trus pas kasih liat gambarku ke guru s.lukis. kan aku nanya.. sayap perinya warna apa soalnya belakangnya langsung langit. 

Untuk kedua kalinya dibilang gambarku 
"Cewe Banget"
aku tahu ituuuuuu  *nangis di pojokan*

loh kok sedih? 

ga sih soalnya kan gambar ku memang seperti itu  hoho

jadiii... ya kujawab aja "Saya kan emang cewe pak ' 'a"

temen-temen juga bilang gambarku cewe banget!

mau gimana lagiiii?? aku bener2 ga ada ide!
tadinya cuma mau buat meja ada kursi dan itu diteras.. ada vas bunga belakangnya taman
....
tapi! pas aku mau berangkat sekolaaah.. 
tiba-tiba muncul ide lain yang lumayan lah
dan itu satu2nya ide yang muncul

karena aku sebetulnya ga mau gambar teh dkk itu. setelah itu aku sama sekali ga punya ide.
tapi aku sukaaaaaaa banget gambar temen-temen pada bagus.... 

aku suka gambarnya farah.. simpel cuma pohon yang ga ada daunnya.. rantingnya nyebar kemana2 dan di setiap  cabang dan ranting di kasih gantungan.  pewarnaannya bagus!

tadi pas mau minjem pensil warna nya teges, ada warna dari kuning ke kiri (coklat) itu bener bener keren warnanya! pensil warna dia yang 48.  dari warna kuning-orage muda-tua-merah- coklat muda-coklat butek-sampe coklat!

itu bener bener keren!

aku langsung inget warna musim gugur. teges nanya aku suka warna musim gugur, aku sendiri ga tau sih. tapi mungkin iya.. warnanya bagus. tapi apa ga bosen kalo dari ujung ke ujung di setiap jalanan liat pohon warnanya orange-merah semua haha.. kalo warna coklat sih emang suka.. mewah gitu kesannya 

bagi temen-temen sekolah yang baca blog aku.. kalo udah SMA nanti tetep baca ya.. bakal rajin update kok :)
NB: emang blog ku lucu ya?

Tidak ada komentar:

Entri Populer