Laman

27 Oktober 2011

post ga mutu emang

halo semua
kali ini berita ga penting dari YASFIN huahaha..! *apa!? berita gosip!?* beneran deh nggak tau mau nulis apa, tapi saya menyempatkan diri (emang biasa ga sempet ya?) untuk menulis atau lebih tepatnya ngetik di blog tericintaah ini (/*3*)/

Karena hari ini sangaaaaaat menyenangkan! "menyenangkan" di urai menjadi 1. Menyebalkan 2. Membosankan 3. bikin teriak-teriak 4. bikin cengegesan 5. bikin ngamuk. yah ngamuk beh..

semua itu dirasain hebat ya! pertama bangun pagi-pagi suara udah serek dan sakit = =sampe-sampe ke sekolah bawa Vicks Vaporub. ga, ga bermaksud promosi kok ' 'a 

setelah pake itu ya lega, tapi tetep aja serek serek dikit. pulangnya beli obat ke apotik dan makan jeruk supaya ga kena pilek.

Trus, trus ya..!! tadi itu ada aja. kejadian 1 detik. nongol-masuk lagi kaya jam alarm yang di film kartun yang bunyi "koo koo! koo koo!" nongol kepala anak ayam.

dan aku langsung ngelirik... dalam hati "Nah kan..." dan seseorang yang dirahasiakan (cewe pstinya, dan maaf dirahasiain) ngelirik juga wkwkwk. dan ngaku-ngaku karena ada dia.. well..  si 'megane' (seperti saya) ga nongol mungkin karena ada teman saya yang satu ini hahaha #dijitak invis dia, baguslah #ditabok. tau ah gila -_- Ga ngerti? gpp deh ya.. ini sepertinya kaya keajaiban alam LOL si megane nya pulang kampung  (!?)  dan kejadian 1 detik itu bikin aku ketawa bermenit-menit.

stop

----
kebanyakan ngomong yang ga bisa dingertiiin QAQ

lagi demen-demennya ngomong 'invis' masa :O

contoh: "Loh gurunya kemana?" -- "waah gurunya nggak keliatan" -- "jangan jangan gurunya invis?" -- "wahh iya invis tuh haha"

dikasih tanda  ' -- ' karena ga tau yang ngomong duluan aku atau miftah.

Yang nyebelin dan bikin menghela nafas itu ya itu.. dikelas orang paling mengganggu di mata saya QAQ kenapa coba mesti ada mahluk itu! suka mondar mandir lagi. duduk aja sih ga bisa diem banget! beberapa kali pernah diceritain di blog. cari tau sendiri aja ya, JIKA KAU DETEKTIF (apa coba!?) LOL jadi inget Detective Conan!! ada yang salah sebut tuh teman saya *lirik kanan* Ups! nanti jadi gosip (lagi-lagi apaan coba maksudnya!?)

Oh segitu dulu deh, mau belajar yaaaaaaaang bener! dan post kali ini bener bener curhat ya.. haha

Tidak ada komentar:

Entri Populer