Laman

17 Oktober 2011

ngakak day?


halo semua
Tadi ngakaaaaaaak banget di sekolah! gara-garanya temenku yang duduk di depan ku (bukan Miftah, udah di tuker) namanya Yudha. Yudha apa Yuda ya tulisannya? haha tau deh. jadi dia kaya mau minjem penghapus gitu ke aku. terus karena males ngeluarin aku suruh dia ambil sendiri. 

pas dia buka tempat pensilku dia ngeliat pembolong kertas punyaku yang bentuknya bunga sakura, kalo temen-temen cewe sih udah pada tau dan suka minjem. nah aku kasih tau itu apaan. dia nyoba sama temen sampingnya si Azka. Azka ini duduk di depannya teges (Teges di kananku) 

mereka kaya kesenengan gitu. itu pas pelajaran Geografi loh. mereka duduk paling depan lagi. ya waktu itu kelas lagi berisik banget jadi aman2 aja.

abis itu mereka nunjukin hasil pembolong kertas yang bentuk bunga sakura ini ke temen di kirinya yudha, si samel Zamel.

percakapan yang kudenger (nguping dong? tau deh tapi ga mau kelewatan kalo ada zamelnya)

A dan Y: "Zamel Zamel! bisa ga buat kaya gini?" *nunjukin kertasnya*
Z:  "itu pake gunting?"
A dan Y: "Iya pake gunting lah" pas banget mereka pegang gunting "bisa ga?"
Z: "Bisa lah, pake gunting kan? gua juga bisa!" tampangnya sok hahaha
A dan Y: "Iya dong. beneran bisa?"
Z: "beneran" *mulai gunting kertas jadi keciiiil dan pingin nge bentuk bunga sakura "begini?"
A dan Y: "iya iya"

*ngeliatin zamel sibuk gunting + nahan ketawa* dan hasilnya aku ga denger guru geografi yang lagi nyebutin nilai ulangan harian pertama QAQ lagian di sebutinnya absen. kalo yang ga denger lewat aja udah. kalo disebutin nama kan bisa reflek

pas banget si miftah yang di ujung angkat tangan setelah nilai2 disebutin. kata ibunya miftah ga dengerin padahal miftah baru selesai OSIS aku juga tunjuk tangan pelan2 haha untung ada miftah

Lanjut~

zamel masih bingung sekarang di kerubungin sama azka dan yudha. aku masih nahan ketawa dan ga kuat lagi cerita ke teges, si teges awalnya masih biasa2 aja pas ku kasih liat zamel nya, dia ngakak dan aku juga ngakak gede banget, aku sampe mukul-mukul kursi.

lebay? tapi kalo liat kenyataannya kalian bakal ketawa. sayangnya ga ada yang foto. ya iyalah lagi pelajaran gitu.

setelah itu si yudha disuruh gunting bentuk bunga sakura pake gunting. si yudha maju dan berdiri ngadep papan tulis, si azka juga ikutan.

ga lama setelah itu si yudha nyamperin lagi, minjem pembolong kertas. trus malah duduk di kursinya azka. ketauan deeh  sama si zamel. ga seru ah!

sebelumnya sih si zamel curiga dan ngomong ke aku "Pake pencetak ya?" aku ketawa2 aja. trus si yudha langsung ngeluarin stabilo kuning punyaku, untungnya tuh pembolong kertas sama-sama warna kuning kaya stabilo. tapi malah ketauan lagi akhirnya 

setelah pelajaran geo selesai, karena pelajaran ekonomi nya belom di mulai aku ngobrol2 sama si @Tegesoo dan si teges itu ceritanya bikin ngakak semua. pengalamannya di pesawat itu lucu abis! ngakak lagi deh *ngetik sambil nahan ketawa*

Tidak ada komentar:

Entri Populer