Laman

1 Oktober 2011

kanvas.. nyerah deh

halo semua

hari ini aku pergi ke Artha gading buat beli kanvas. jam 10 berangkat dan mendarat (yah bahasanya) di gramedia. trus langsung kebagian kanvas-kanvas, nyari yang ukuran 50x60 pas ketemu. orang yang kerja disananya nawar2in yang lain... palet, cet minyak dll trus orangnya nawarin kanvas gitu. ada yang lebih bagus.
tapi malah ku ambil yang pertama.

pas dirumah liat... kayaknya emang ga terlalu bagus. ga yakin juga. pas beli kanvas nya mesti diliat dulu dari belakang ada cahaya yang masuk apa ga.. kalo iya, berarti ga bagus. naah tapi pas aku cek, aku ga ngerti. dan ga kubandingin sama kanvas lain. yang ditawarin orangnya itu lebih mahal sih..

apa beli baru aja ya minggu depan?

pusing aku!! sekarang oktober kan? berarti sisa 2 bulan lagi sebelum pameran. konsepnya juga blom di warnain sih.. tapi soal kanvasnyaa!! payaah!

---

okelah.. tadi baru aja nonton episode 1 nya Seigi no Mikata di youtube, dorama jepang.. tentang cewe yang selalu di suruh-suruh sama kakaknya. kakaknya ini dibilang cantik sama semua orang padhal jelas2 cantikan adeknya. Bossnya aja takut sama si kakak. si kakak namanya Makiko, adeknya Yoko. si makiko setiap ada yang dia suka selalu gunain adeknya supaya bisa deket sama cowo itu..  
temen2nya si yoko aja ga percaya sama ceritanya si yoko tentang kakaknya ini. mereka bilang si yoko pinter buat cerita.

dan tentu aja ada kanata hongo...!

dia pertama kali muncul di episode satu. minjem buku ke murid2 di kelasnya yoko. dan yang ngasih si yoko. pokoknya filmnya seru T.T filmnya lucu.

promosi gitu ceritanya.
buat yang belum nonton maksudnya. kaya aku yang baru nonton tahun 2011 ini  

Tidak ada komentar:

Entri Populer