Laman

1 Oktober 2011

hanya nonton dan baca

halo semua
post lagi nih hehe. ya ampun tadi ada always eeh ada Harry Potter 6 jam 7 kalo ga salah di HBO. lupa nih.. ya kutonton aja.

sebelumnya nonton Seigi no Mikata sampe ep 3.  berjam-jam nonton harpot (ya iyalah masa cuma sejam) setelah itu aku nulis-nulis lagi di buku.

dan ga sengaja meratiin tumpukan novel.. pertama ngambil novel yang lagi dibaca bulan ini, ga maju-maju lagi males bacanya.

trus liat novel-novel lagi, penasaran sama 2 novel yang paling tebel
dan ngambil novel Jane Eyre.

baru sadar kalo tulisannya tuh kecilll!
waktu itu dibilang "tulisannya kecil banget" tapi masih ga percaya
dan ternyata emang kecil. padahal bukunya aja sampe 600-an.

trus tadi baca lagi dari hal. 567 mulai dari Jane udah kenal sama John dan kerja jadi guru trus sampe John tau kalo Jane itu namanya 'Eyre' lanjut sampe si Jane tau kalo John ini sepupunya dia.
baru tau kalo si John itu anak dari bibinya jane bukan pamannya. ga nyambung pas pertama kali baca.
terus baca sampe abis.. cuma dibagian Jane mulai nyari kabar tentang rochester di longkapin.

Tidak ada komentar:

Entri Populer