Laman

10 Oktober 2011

H1 UTS 2011

Halo Semua

hari pertama UTS.. aduuh nulis blog di laptop lagi-lagi berasa kaya kumako >/////< kali ini post nya ga panjang-panjang deh.
bentar lagi mau bersih-bersih dan belajar (niatnya)
trus kalo ada waktu senggang mau buat cerita di blog satu lagi. ooh yang satu lagi di kunci. jadi jangan tanya blognya apaan ya >A<

tadi sempet cerita2 ke miftah (apa jangan2 curhat) pas jam istirahat kedua. aku belom selesai cerita!! tapi udah masuk tuh ya udah.. mana abis sholat juga ga ketemu -_-

jadinya masa pas UTS PLKJ sempet nahan ketawa. sempet ga konsen sama soalnya. abis itu baru serius lagi.

soalnya esaynya ada yang perbedaan waduk, tanggul sama banjir kanal. aku cuma isi banjir kanal itupun ngasal. pas liat lembar jawaban temen dari jauh (Ga nyontek loh beneran deh) dia tulisannya penuh biikin aku panik. kukira pada ngerjain dan bisa. aku diem-diem aja mainin pulpen sampe tutup belakannya ilang ga tau kemana, trus muter2 pulpen sampe jatooh berkali2 kemeja, ngetok-ngetok meja
pokoknya berisik deh

pas udah selesai ternyata kebanyakan juga pada ngasal. maklum deh.. kan baru 14 tahun hidup di dunia ini (ga nyambung ya?)

oke deh mau belajar nih (semoga aja)

Tidak ada komentar:

Entri Populer