Laman

14 Oktober 2011

Goodbye UTS



Halo semua

wohooo! UTS dah selesai. bebas bebas bebas~ bebas sementara sih ya yang penting ga mesti belajar setiap hari. *Jangan di tiru di rumah ya*

Nilai... Alhamdulillah memuaskan tapi ada yang.... *nonjok bantal* AAHH..! kebanyakan pada segitu sih di kelas. lagian banyakan yang ga di buku di keluarin. ckckk tapi banyak juga sih yang bagus. Cuma ga bisa sampe 90-an! dulu tuh.. bener-bener berturut2 di kelas pada dape 90-an. 

Tadi harusnya dah pulang sekitar jam 10.30-an tapi karena ada ansambel jadi pulang jam 1-an. Malah tadi ngira ansambel mulai jam 1 siang. untung aja tadi langsung nanya.
Ansambel nya cuma sejam. 

Tapi karena mau nyelesain konsep pameran, aku, fairuz, nisa sama dara ke mesjid. tau-taunya disana juga banyak yang ngerjain konsep. ada Nun DKK 

Karena di masjid mua sholat jum'at kita-kita yang lagi ngerjain (baru duduk malah) disuruh pindah karena takut ganggu orang sholat.

Pindah ke lantai 2.

udah jalannya pada lama ga selama siput loh! (ngegerombol sih jadi lama) trus nyampe di lantai 2 pada ngeliatin nilai-nilai uts yang di gantung di mading, tiang sampe depan dinding kamar mandi cewe dan cowo (semuanya kertas nilai murid) tapi itu belom semua mapel di tempel... apalagi kalo semuanya bakal kaya apa tuh lantai 2 -_-

Nisa dan Dara ilang tiba-tiba. bikin aku sama Fairuz bingung mau warnain konsep yang mesti di tanda tangan hari ini, dimana. Trus ga lama kemudian dara muncul dan menyumbangkan kelasnya ("nyumbang" lagi  = =)

kita segerombolan warnain di 9A. plus bercanda-bercanda. sampe akhirnya karena aku udah selesai warnain jadi main Tap Tap berdua sama Dara. tadinya kata... temen disamping *ga liat tadi serius banget mainnya!* aku scorenya lebih gede sama dara. eeh di akhir2 dara yang menang. beda 10,... point.

Jam.12. 30 orang-orang dah selesai sholat jum'at kita, Aku sama Tika nyariin Pak Yan buat ditandatanganin tapi ga ketemu2 15 menit kemudia baru ketemu. dan jam 1 aku dijempuuuuut

Pokoknya bebaaaaaaaaaaaaaaas~ tapi pulangnya ga cepet lagi deh =3=

Tidak ada komentar:

Entri Populer