Laman

8 Oktober 2011

gitu deh ceritanya

halo semua

hari ini psikotest di sekolah dari jam 7 berangkat dan nyampe 7.10 kelas ku di lantai 4 kelas 7D kalo dari absen tengah kebawah di kelas 7C.  yah ikutin aja deh perintah tes nya -_- pusing banget sama yang itung-itungan. di  SD tuh, ga bisa sama soal cerita.
kenapa coba mesti ada soal cerita?

didalem ruangan ga tau kenapa.. terasa dingin mungkin karena 20 orang doang. kelasku keluar jam 12 pas dan kelas sebelah, udah kosong! tinggal 2 atau beberapa orang..
ditinggal miftah, muthia dan teges mereka ada yang mau di kerjain sih.. tapi pas liat kelas sebelah sepi langsung

siing~

sempet nanya anak kelas 8 yang ikut osis, katanya miftah udah turun. ya udah langsung turun ke lantai 3 dan ada fairuz. aku minta temenin ambil Kartu UTS. 

mana bapak yang bagiin kartu nya ga mau nerima uang ku lagi 

pertama  anak-anak cewe kelas A terus beberapa cowo 
dari kelas ku juga mau ngambil
 kartu. jadi kita bertiga ngotot minta kartu. pada ngomong 

"paak  ayo pak banyakan 9E pak! 9E dulu dong"

trus di ladenin deh tuh.. aku yang ke tiga dicatet bayar uang OSIS Rp 40.000,-
kartu di bagiin karena ga kebagian  kembalian 10.000 nya jadi aku di lewatin 
walaupun udah ngambil kartu

trus bapaknya lupa, uang orang lain diambil padahal ada 10.000-annya 
trus banyak murid 
dateng minta kartu juga. jadi ga dapet 10.000nya.
 padahal aku udah di depan mata bapak itu!!!!! tambah penuh.. trus aku  udah 
minta ga didengerin. lama-lama mulai kesel dan ngeluh, dikasih juga deh

sebelumnya malah di tanya "kelas berapa? namanya siapa?"
aku bilang aja "Pak! saya kan yang tadi!! *nunjuk nama*"
rggh


akhirnya pulang.. mampir dulu ke sunan giri beli kancing.
baru tau kalo tempat kancing-kancing mirip toko tongkat sihirnya 
Mr. Ollivander  di harpot haha

mau tau ga. selama ngetik aku kaya MySpace gara-garanya 
aku gaya mau jadi Kumako maksudnya Nakata Youko 
di Seigi no Mikata (bedanya atas kemauan sendiri, bukan dipaksa seorang kakak) 
mulai ngutak-ngatik,

setelah tau kenyataan (walaupun belom pasti) tiba-tiba langsung  MySpace 
tapi harus inget motto "Jangan menyerah sebelum merasa lelah" 
jangan menyerah? maju aja ga berani -_- 
aku cuma kaya berdiri di tengah-tengah. maju ga berani mundur juga ga rela 

aduuh tau ah kenapa coba jadi ngelantur gini!! hiii!! sebel

Tidak ada komentar:

Entri Populer