Laman

4 Oktober 2011

Biologi yey!


halo semua..
tadi tuh di sekolah pas pelajaran akhir selesai sholat dzuhur, aku sama sekali ga niat belajar!! ngantuk banget. mana fisika mesti di kasih soal segala. aku cuma ngisi teorinya aja lagi ga mood buat ngitung. B.ing juga tuh dikasih latihan ulangan 50 soal. rada melek.. tapi aku ga bisa ngobrol sama siapa2 sangking ngantuknya, jadi fokusin sama b.ing dulu.

pulang tadi ada les, hampir aja ga mau les, karena besok ulangan Sejarah bagian B sampe akhir, PLKJ dan B.indo. kenapa coba Sejarah mesti dipisah ulangannya.. kan enakan langsung.
karena les biologi aku ikut les.. soalnya asik kalo biologi.

Sesampainya di Tempat Les.

baru ada Syifa sama Arum.. itu jam 3.15 sampe jam 3.30 semua udah ngumpul.. tapi Kak Nurul guru Bio nya belom dateng sampe jam 4. kita ngobrol2 aja semua..

pas udah dateng kita belajar Adaptasi.. wow hebat pake bicarain Teori Darwin. sampe-sampe aku sama sekali ga ngantuk. Teori Darwin ini di bantah karena ga bener. aku sih baru tau sekarang..

Search aja di google:
"Darwinisme Terbantahkan"

aku sendiri belom buka sih hehe

ada temen aku yang dapet jawaban dari pertanyaan kak nurul. kakaknya lupa nama pulaunya, trus dia ngasih tau kalo nama pulaunya Galapagos. dan dia bilang dia tau dari doraemon, ini yang kedua kalinya dia dapet dari doraemon!
yang lain pada ketawa, mana ngomongnya nyantai gitu lagi haha..

aaah pr b.indo yang syair blom dapet!! oke segini aja Jya na~

Tidak ada komentar:

Entri Populer