Laman

6 Oktober 2011

annoying

halo semua

tanpa gambar deh.. lagi males cari gambar. oh ya hari ini tuuuuuh!! lagi-lagi pangeran jawanya si teges nyebelin banget. ga jelas banget. ooh ya baru inget dia kan gaje gitu orangnya.. biarin aja deh.. baru inget yang biasanya (dulu-dulu) emang ga jelas gitu orangnya. maaf ya teges..

bener2 gaje pas pelajaran BK tadi.

 ga boleh ada kata emosi atau apapun.ga sempet sih weee! ga ada urusan (sangking gedek) aku harus melihat foto kanata hongo yang di lagu tomorrow's way /plak

kanata hongo keren ah.... miftah aja setuju tuh..  eeh kanata hongo imut sih.. 

malah si teges ga tau kalo kanata hongo ini orang. dia kira selama ini aku ngomongin kanata hongo karakter di anime -_- cape deh..
kan aku udah bilang ga berurusan lagi sama yang begitu.

pas pelajaran olahraga asik bgt. aku.. farah,miftah,teges,muthia,azura dkk main apalah itu namanya yang pake 2 jempol tangan trus mesti nyebutin angka2 dan angkat jempol.

si miftah bikin gregetan.
setiap giliran dia, dia mukanya santai kaya ga mau ngomong  apa2.
dan teriak sambil angkat 1 jempol 
"SATU"

kan jelas2 yang lain  masih pada bengong.

trus.. dia menang berkali-kali.. dan semuanya selalu pada ga inget kalo mifah pasti ngeluarin angka "satu" harusnya kan siap2 angkat jari. kita cuma bengong gitu. pas dia bilang satu, dan 1 detik kemudian pada berisik teriak2 dan ketawa -_-

trus sempet main basket2 gitu. tapi aku ga selera dan akhirnya duduk di kursi di pinggir lapangan.

Tidak ada komentar:

Entri Populer