Laman

29 Oktober 2011

aku lapar!

"Aku Lapar Muahahaha"



Halo semua
ya, saya memang lapar. Ga juga sih udah rada mendingan gara-gara search gambar pikachu, ketemu gambar-gambar yang imut-imut dan bishie yang pake baju pikachu!!!

Loh jangan-jangan jadi nggak laper gara-gara liat bishie nih *siap-siap kabur*

Tadi si teges kerumah loh :o  ngerjain tugas B.indo analasis novel tahun 20-30-an kita kan sekelompok. Terus ya..  aku jadi minta tolong ke dia gimana cara nge-cet di kanvas. maaf merepotkan ya ges dan makasih banyak >.<

Terus dia pulang karena udah di jemput. setelah itu aku lanjut nge-cet. sampe jam 15.30 terus ceritanya mau nyuci palet cet di kamar mandi. tadinya mau di teras tapi takut ga dibolehin. trus pas dikamar mandi malah keribetan. Gayung jadi kena cet, tempat sabun dan atas nya closet jadi kena cet.

dan akhirnya aku malah nyuci gayung, dll yang kena cet dari tanganku!!!

karena sebel paletnya ditinggal aja di kamar mandi :P 

Kalo ga ilang kubuang loh *canda let* QAQ

trus aku kelaperan sampe sekarang.. tapi bukannya makan malah nge-blog

oke deh makan roti dulu yaa

Tidak ada komentar:

Entri Populer