Laman

29 Oktober 2011

aku lapar!

"Aku Lapar Muahahaha"



Halo semua
ya, saya memang lapar. Ga juga sih udah rada mendingan gara-gara search gambar pikachu, ketemu gambar-gambar yang imut-imut dan bishie yang pake baju pikachu!!!

Loh jangan-jangan jadi nggak laper gara-gara liat bishie nih *siap-siap kabur*

Tadi si teges kerumah loh :o  ngerjain tugas B.indo analasis novel tahun 20-30-an kita kan sekelompok. Terus ya..  aku jadi minta tolong ke dia gimana cara nge-cet di kanvas. maaf merepotkan ya ges dan makasih banyak >.<

Terus dia pulang karena udah di jemput. setelah itu aku lanjut nge-cet. sampe jam 15.30 terus ceritanya mau nyuci palet cet di kamar mandi. tadinya mau di teras tapi takut ga dibolehin. trus pas dikamar mandi malah keribetan. Gayung jadi kena cet, tempat sabun dan atas nya closet jadi kena cet.

dan akhirnya aku malah nyuci gayung, dll yang kena cet dari tanganku!!!

karena sebel paletnya ditinggal aja di kamar mandi :P 

Kalo ga ilang kubuang loh *canda let* QAQ

trus aku kelaperan sampe sekarang.. tapi bukannya makan malah nge-blog

oke deh makan roti dulu yaa

27 Oktober 2011

post ga mutu emang

halo semua
kali ini berita ga penting dari YASFIN huahaha..! *apa!? berita gosip!?* beneran deh nggak tau mau nulis apa, tapi saya menyempatkan diri (emang biasa ga sempet ya?) untuk menulis atau lebih tepatnya ngetik di blog tericintaah ini (/*3*)/

Karena hari ini sangaaaaaat menyenangkan! "menyenangkan" di urai menjadi 1. Menyebalkan 2. Membosankan 3. bikin teriak-teriak 4. bikin cengegesan 5. bikin ngamuk. yah ngamuk beh..

semua itu dirasain hebat ya! pertama bangun pagi-pagi suara udah serek dan sakit = =sampe-sampe ke sekolah bawa Vicks Vaporub. ga, ga bermaksud promosi kok ' 'a 

setelah pake itu ya lega, tapi tetep aja serek serek dikit. pulangnya beli obat ke apotik dan makan jeruk supaya ga kena pilek.

Trus, trus ya..!! tadi itu ada aja. kejadian 1 detik. nongol-masuk lagi kaya jam alarm yang di film kartun yang bunyi "koo koo! koo koo!" nongol kepala anak ayam.

dan aku langsung ngelirik... dalam hati "Nah kan..." dan seseorang yang dirahasiakan (cewe pstinya, dan maaf dirahasiain) ngelirik juga wkwkwk. dan ngaku-ngaku karena ada dia.. well..  si 'megane' (seperti saya) ga nongol mungkin karena ada teman saya yang satu ini hahaha #dijitak invis dia, baguslah #ditabok. tau ah gila -_- Ga ngerti? gpp deh ya.. ini sepertinya kaya keajaiban alam LOL si megane nya pulang kampung  (!?)  dan kejadian 1 detik itu bikin aku ketawa bermenit-menit.

stop

----
kebanyakan ngomong yang ga bisa dingertiiin QAQ

lagi demen-demennya ngomong 'invis' masa :O

contoh: "Loh gurunya kemana?" -- "waah gurunya nggak keliatan" -- "jangan jangan gurunya invis?" -- "wahh iya invis tuh haha"

dikasih tanda  ' -- ' karena ga tau yang ngomong duluan aku atau miftah.

Yang nyebelin dan bikin menghela nafas itu ya itu.. dikelas orang paling mengganggu di mata saya QAQ kenapa coba mesti ada mahluk itu! suka mondar mandir lagi. duduk aja sih ga bisa diem banget! beberapa kali pernah diceritain di blog. cari tau sendiri aja ya, JIKA KAU DETEKTIF (apa coba!?) LOL jadi inget Detective Conan!! ada yang salah sebut tuh teman saya *lirik kanan* Ups! nanti jadi gosip (lagi-lagi apaan coba maksudnya!?)

Oh segitu dulu deh, mau belajar yaaaaaaaang bener! dan post kali ini bener bener curhat ya.. haha

25 Oktober 2011

YUI-Tomorrow's Way

Ima wo kowashite shimaitai
Ima ni sugaritsuite itai
Jibun no koto wa wakaranai

Yarinaoseru hazu nai yo
Shiranai machi ni kakurete mitemo
Mado goshi ni tada ima wo omou

Nigedashitai shoudou kara
Nigedasu made no koujitsu ni mayou

Chigireta kioku wo tadoreba
Ano koro ni datte modoreru
Itsuka no shounen mitai ni

Kanaeru tame umarete kita no
Osanaki hibi ni egaita uchuu
I'm a baby nakitaku mo naru
Te ni ireru tame no
Itami nara so good

Ikiru koto ga tatakai nara
Kachimake mo shikata ga nai koto
Sonna koto kurai wakatte iru yo

Nakidashitai shougeki kara
Hashiridashita asu e to kodou ga sawagu

Massugu ni ikite yukitai
Tada massugu ni ikite itai
Ano hi no shounen mitai ni

Kanaeru tame umarete kita no
Osanaki hibi ni kanjita kokyuu
I'm a baby nakitaku mo naru
Te ni ireru tame no
Itami nara so good

Dareka no kotoba ni tsumazukitakunai
Madowasaretakunai...

Ashita mo kitto kagayaite iru
Osanaki hibi ni modoranakute ii
Tomorrow's way of my life kowagari dakedo
Hikikaesenai michi ni tatteru

Kanaeru tame umarete kita no
Osanaki hibi ni egaita uchuu
I'm a baby naitari shinai
Te ni ireru tame no
Itami nara so good

NB: Lirik lagu dari lagu pertama di blog ini. Sangking ngefans sama lagu-lagunya YUI + YUI nya juga :)

23 Oktober 2011

rapot bayangan-kanvas-heart of sword?



halo semua

kemaren bagi rapot bayangan. trus langsung beli  kanvas toko prapatan. bener-bener ribet nyari tokonya. karena arahnya ternyata beda... aku malah dari yang belokan ke kiri  (yang harusnya kata teges lurus aja)
jalanannya sempit. Trus di deretan toko-toko. ada yang nyetel lagunya Samurai X/ Rurouni Kenshin. itu lagu yang di awal post ini.

pas denger intronya, langsung dalem hati 'Ha!? lagu apaan nih?' kirain lagu OP atau ga ED nya Yuu Yuu Hakusho tapi pas mau mulai lagunya aku plus si kaset langsung bareng  "Hitori dewa tooi ashita wo"
masih mikir lagu apakah itu.. trus engeh kalo itu lagu dari anime Samurai X

pokoknya setiap denger Heart of Sword pasti inget sama Sanosuke Sagara...!!! XD

pulang-pulang ke carrefour. setelah itu makan mie gerus dulu :9 dirumah ketiduran yang tadinya cuma kepingin tidur-tiduran doang -_-

21 Oktober 2011

simpel

halo semua
tadi disekolah ada praktek fisika rangkaian seri-paralel. rada ribet!! mana banyak banget disuruh colok volt ke sana ke sini.

apa yang sedang kulakukan? nonton Narnia. tadinya sih nonton tapi karena suatu hal.... jadi ga mood gitu jadi kabur nulis blog.

Dan, dan!! tadi saya mainin "game T**" di komputer no 2 di lab komp. buatan orang korea kayaknya, soalnya pas awal-awal tulisannya korea. dan beberapa temen kaya Nun dan Farah ngetawain gara-gara main game kaya gitu, tapi mereka sendiri sempet ngeliatin aku main -_-

gamenya nembak-nembakin orang yang yaaah.. begitulah susah dijelaskan di blog indah ini haha... tapi game nya pas awal-awal bikin gregetan soalnya kalo kena "kotorannya" nya bakal berkurang energi nya.

itu satu-satunya game yang ada di komp saya di sekolaaaah! makanya nyebelin kan. sempet patroli-patroli mondar mandir liat yang lain, trus si teges manggil-manggil dia ngajak nonton Jane Eyre lewat Youtube. tapi Youtubenya di block. jadi kita ber 4 (miftah, teges, muthia) tambah 2 orang (Poet + Imel) ngomongin blog. pertama si teges buka-buka blog ku, trus ke miftah ikut2 buka blognya.. trus lama-lama muthia nyamperin ngecek-ngecek blog juga. dan Imel tau2nya buka blog aku, datang lah poet. dibaca deh...

dah ya balik nonton dulu

19 Oktober 2011

sekolah-belajar



halo semua
lagi ga tau mau pake gambar apa (jangan-jangan gara2 ketularan blognya muthia) *ditabokmuthia* --woo ada yang niruin kata-kata orang!!
kayaknya bakal bener-bener ga nyambung yah cerita sama gambar. lagian lucu sih gambar pas fly nya.

tadi pagi pas pelajaran pertama PLKJ. guru kita marah-marah karena kelas kita nilai UTS yang ga remed cuma 13 orang dari 36. pertama marah-marah, kedua ngasih tau tingkatan dari murid, guru, materi, dll trus murid2nya disuruh bilang ke salahan bapak apaan. ketiga, marah-marah lagi karena yang protes itu ga ngaruh sama nilai murid2. jadi.. beberapa murid pas ditanya "Jadi salah siapa?" beberapa cowo jawab "Muriiiid..."  berkali-kali ditanya salah siapa yang cowo-cowo ngomong salah murid.

akhirnya ada yang protes  kalo beberapa blom ada yang di ajarin, contoh tanggul, waduk, BK dan akhirnya.. karena cuma segitu masih tetep salah murid. trus pada ngaku lagi kalo banyak yang blom di pelajarin.. pas di cek catetan emang bener blom lengkap = ="

trus ditanya 
"Jadi salah siapa?" 

semua serempak "Salah bapaaaaak" :O

huahahha! baru pada berani ngomong. trus kelas kita jadi di bolehin remed. sebelumnya ga bakal di remed katanya. setelah terbukti siapa yang salah baru dikasih remedial.

pelajaran terakhir Agama. ngerjain LKS bab 3 yang di bagi jadi 3 bagian. mesti selesai sekarang kalo ga ga dapet nilai. untung aja PG udah dikerjain buat belajar sebelum UTS. ada beberapa yang blom ngerjain PG. Karena bab 2 blom di nilai trus kata bapaknya, kalo blom selesai nilai bab 2 ga bakal di tulis di rapot bayangan. yang blom dinilai tapi udah ngerjain pada protes, dan minta nilai akhirnya termasuk aku. ternyata ketauan kenapa ga dinilai LOL! hahaha
rada lama juga meriksanya, tapi malah ya pas bab 3 ya banyak itu. aku duluan yang selesaaai!! *lompat lompat bahagia*

tapi setelah ngumpulin mijit2 tangan kanan sangking pegel.

pas pulang. nungguin muthia, dan miftah di kelas yang blom selesai LKS nya. trus Teges juga lagi di wc. soalnya katanya ada Remed Fisika, aku aja blom belajar -_- pas semua selesai, langsung keruang guru ke guru fisika nanya yang hari ini remed itu remed apaan. tau-taunya UTS! kalo gitu plang aja deh = =
setelah dari guru fisika, ke walas bareng MB.aku nyerahin rapot tapi ternyata blom di tanda tanganin!!

PERCUMA doongg??
hiks..

nungguin si MB ngomongin tugas novel 20-30-an sama walas ku yang ngajar b.indo. tau-taunya pas nyampe parkiran udah di jemput!!! malahan dah masuk 2 kali. T.T

sebell...
giliran pulangnya  pas dah nyampe parkiran pasti dijemput jam 3 gara-gara macet.
sekarang giliran anak SD nya pulang cepet jadi ga macet,
sayanya telat turuuuun!!

jadinya besok bakal di jemput telat biar ga muter-muter lagi!


18 Oktober 2011

sepi.. tapi ga sendirian kok



halo semua
pagi-pagi pas masuk kelas udah ada si teges seperti biasa. padahal katanya dia mau izin ga masuk. kita ngobro-ngobrol.. udah jam 7 kurang 10 menit si miftah blom dateng- dateng. sampe si muthia dateng juga dia blom dateng. ternyata ga masuk karena sakit.

pas jam pelajaran pertama si teges di panggil ke bawah. dan pas naik dia izin pulang mau kerumah sakit. kalo aku jadi dia aku ga masuk dari pagi tuh. pelajaran pertama aja ga dapet. si syahna juga izin pulang mungkin karena tenggorokannya sakit banget.

untungnya Samira dan Muthia ga ikut2an pulang. bisa-bisa sebatang kara di kelas. bukan berarti ga main sama yang lain. tapi udah nempel banget sama mereka! aku duduk di tempatnya Teges, pas 2 mata pelajaran. karena si muthia maju ketempat duduknya syahna. jadi kita bertiga ngobrol bareng.

pas mau sholat, si muthia sibuk bareng opet dan yang lain ngerjain cover nya proposal. aku nungguin pas banget si samira juga lagi warnain konsep. karena kelamaan, aku turun duluan :p

sendiriaaaan -__- ga mau di baris dua kalo sendirian. aku munduuur ke baris 4 nungguin mb ga keliatan2. disamping udah di isi lagi. nengok ke belakang ada dia, aku langsung mundur kepaling belakang.  parah ya jauh banget  mundurnya dari baris ke 2 sampe terakhir.

tapi bisa jadi ini hari menyenangkan bagiku karena.. nilai fisika yang amat membanggakaaaan!! Alhamdulillah! jadi pertama2 guru fisika nyebutin "absen" bukan "nama" katanya takut malu nanti sama temen2.  aku dengerin serius dari absen 1 sampe aku absen 3. dari awal nilainya 7 semua pas disebutin "no.3: 73" langsung lemes naro kepala di meja, ga rela remed.

tau2nya salah nyebutin absen itu kelas lain. kelasku alhamdulillah bagus2 sih walaupun ada beberapa yang remed. pas denger nilai sendiri rasanya cuma pake ekspresi ._. kaku abis ga ada muka "waaah :O" atau "yeeei :D" bener-bener kaget bisa dapet segitu sampe ga sempet ngeluarin ekspresi haha.

trus yang bikin seneng lagi yaitu.. pas pelajarn b.ing nonton Akeelah and the bee. aku duduk sendirian di lab bahasa. yang lain udah dapet pasangan. walaupun fiya juga belom sih. tapi aku trauma duduk didepan dan dia duduk di depan. *takuuuut BRB panggil mbak dulu*
jadi pas kelas 8. pelajaran BK disuruh nonton di lab. bahasa. miftah sama muthia duduk pasangan. aku sendiri ga dapet pasangan. kita bertiga duduk di depan. misah mejanya aku yang sendirian. nah...!! filmnya tuh horror tentang macam-macam kematian. kita (aku dan muthia) nyebutnya Film Horror Islami. ada yang meninggal jungkir balik jungkir balik. ada yang meninggalnya serem suaranya. ada yang meninggal pas sholat dll.
dan suaranya itu mengerikaaaaan!! aku duduk sndirian, nyiksa banget! =.=

tapi kali ini ga nonton yang aneh-aneh. hehe. seru, tapi masih lanjut 30 menit setelah pulang sekolah deg-degan aja takut udah dijemput. tau-taunya belom dijemput ha.. ha.. untung banget deh..

17 Oktober 2011

ngakak day?


halo semua
Tadi ngakaaaaaaak banget di sekolah! gara-garanya temenku yang duduk di depan ku (bukan Miftah, udah di tuker) namanya Yudha. Yudha apa Yuda ya tulisannya? haha tau deh. jadi dia kaya mau minjem penghapus gitu ke aku. terus karena males ngeluarin aku suruh dia ambil sendiri. 

pas dia buka tempat pensilku dia ngeliat pembolong kertas punyaku yang bentuknya bunga sakura, kalo temen-temen cewe sih udah pada tau dan suka minjem. nah aku kasih tau itu apaan. dia nyoba sama temen sampingnya si Azka. Azka ini duduk di depannya teges (Teges di kananku) 

mereka kaya kesenengan gitu. itu pas pelajaran Geografi loh. mereka duduk paling depan lagi. ya waktu itu kelas lagi berisik banget jadi aman2 aja.

abis itu mereka nunjukin hasil pembolong kertas yang bentuk bunga sakura ini ke temen di kirinya yudha, si samel Zamel.

percakapan yang kudenger (nguping dong? tau deh tapi ga mau kelewatan kalo ada zamelnya)

A dan Y: "Zamel Zamel! bisa ga buat kaya gini?" *nunjukin kertasnya*
Z:  "itu pake gunting?"
A dan Y: "Iya pake gunting lah" pas banget mereka pegang gunting "bisa ga?"
Z: "Bisa lah, pake gunting kan? gua juga bisa!" tampangnya sok hahaha
A dan Y: "Iya dong. beneran bisa?"
Z: "beneran" *mulai gunting kertas jadi keciiiil dan pingin nge bentuk bunga sakura "begini?"
A dan Y: "iya iya"

*ngeliatin zamel sibuk gunting + nahan ketawa* dan hasilnya aku ga denger guru geografi yang lagi nyebutin nilai ulangan harian pertama QAQ lagian di sebutinnya absen. kalo yang ga denger lewat aja udah. kalo disebutin nama kan bisa reflek

pas banget si miftah yang di ujung angkat tangan setelah nilai2 disebutin. kata ibunya miftah ga dengerin padahal miftah baru selesai OSIS aku juga tunjuk tangan pelan2 haha untung ada miftah

Lanjut~

zamel masih bingung sekarang di kerubungin sama azka dan yudha. aku masih nahan ketawa dan ga kuat lagi cerita ke teges, si teges awalnya masih biasa2 aja pas ku kasih liat zamel nya, dia ngakak dan aku juga ngakak gede banget, aku sampe mukul-mukul kursi.

lebay? tapi kalo liat kenyataannya kalian bakal ketawa. sayangnya ga ada yang foto. ya iyalah lagi pelajaran gitu.

setelah itu si yudha disuruh gunting bentuk bunga sakura pake gunting. si yudha maju dan berdiri ngadep papan tulis, si azka juga ikutan.

ga lama setelah itu si yudha nyamperin lagi, minjem pembolong kertas. trus malah duduk di kursinya azka. ketauan deeh  sama si zamel. ga seru ah!

sebelumnya sih si zamel curiga dan ngomong ke aku "Pake pencetak ya?" aku ketawa2 aja. trus si yudha langsung ngeluarin stabilo kuning punyaku, untungnya tuh pembolong kertas sama-sama warna kuning kaya stabilo. tapi malah ketauan lagi akhirnya 

setelah pelajaran geo selesai, karena pelajaran ekonomi nya belom di mulai aku ngobrol2 sama si @Tegesoo dan si teges itu ceritanya bikin ngakak semua. pengalamannya di pesawat itu lucu abis! ngakak lagi deh *ngetik sambil nahan ketawa*

16 Oktober 2011

Bantu YUI di 14th Internet Music Festival

halo semua

tadi lagi buka-buka twitter. trus tiba2 acc twitter fans nya YUI nge tweet link buat nge vote YUI di 14th Internet Music Festival.

pas ku klik, ada kesempatan 10 kali buat vote YUI. keliatan di pojok kanan.

nah.. bagi penggemar YUI tinggal klik link ini    terakhir ku liat YUI di peringkat 13


setelah itu, tinggal klik "tweet" di pojok kanan atau bagiin link-link kalian. semakin banyak orang yang nge-klik link kalian semakin banyak dapet extra point  buat vote YUI :)


untuk lebih jelasnya klik di sini

15 Oktober 2011

share lagu-lagunya YUI



halo semua..
ini lah akibatnya post sedikit.. masih ada yang mau diceritain.
lagu-lagunya YUI dari 2005 sampe 2011.

ini dia list. Copas dari yang upload videonya. oke? jadi jangan protes haha..


【2005】
 ♪ feel my soul
♪ Tomorrow's way
♪ LIFE
【2006】
♪ TOKYO
♪ FROM ME TO YOU
♪ Good-bye days
♪ I remember you
【2007】
♪ Rolling star
♪ CHE.R.RY
♪ CAN'T BUY MY LOVE(ティーザーVer.)
♪ CAN'T BUY MY LOVE
♪ My Generation
♪ Understand
♪ LOVE & TRUTH
【2008】
♪ Namidairo
♪ Laugh away
♪ I LOVED YESTERDAY (ティーザーVer.)
♪ I LOVED YESTERDAY
♪ SUMMER SONG
♪ MY SHORT STORIES (ティーザーVer.)
♪ MY SHORT STORIES
【2009】
♪ again
♪ Never say die
♪ It's all too much
【2010】
♪ Muffler
♪ GLORIA
♪ to Mother
♪ HOLIDAYS IN THE SUN (ティーザー15秒ver)
♪ HOLIDAYS IN THE SUN
♪ Rain
【2011】
♪ Your Heaven
♪ It's My Life
♪ HOTEL HOLIDAYS IN THE SUN
♪ HELLO ~Paradise Kiss~
♪ Green a.live



lagunya YUI enak-enak. kapan coba YUI konser di jakarta? -__-
dan untuk miftah.. mau nyoba lagu nya YUI pake gitar?? nunggu banget miftah nyanyi lagunya YUI pake gitar.. yang mana kek terserah :) enak semua sih lagunya


yang paliiiiiiiing kusuka sih.. Feel my soul, Tomorrow's way, TOKYO, good bye days, Love & Truth, Namidairo, Again. tapi semuanya emang enaaaaak 


cek videonya ya!

Official Websites


Halo semua

Tadi siang mau ngerjain konsep yang mesti di pindahin ke kanvas, tapi karena susah. aku nyerah, nanti aja ngerjainnya. bahkan tuh kanvas jadi kotor rasanya ga mood buat lanjut.

dan malah ngebuka-buka official website nya kanata hongo   klik aja ada linknya kok. bagi yang belom tau.. (bisa jadi belom tau) buka aja. sempet baca-baca diary nya. tapi karena berhubung saya ga bisa bahasa jepang. dikit banget ngertinya, jadi aku nyari di google, translate si blog nya kanata ini. 

dan udah rada males liat-liat. baru inget lagi sama official website nya YUI  trus baca-baca "YUI Diary" tapi dapet bantuan banyak dari sini http://www.yui-lover.com/ jadi bisa baca-baca diary nya YUI sama Staff nya.
terimakasih banyak atas terjemahan-terjemahannnya ^^

14 Oktober 2011

Goodbye UTS



Halo semua

wohooo! UTS dah selesai. bebas bebas bebas~ bebas sementara sih ya yang penting ga mesti belajar setiap hari. *Jangan di tiru di rumah ya*

Nilai... Alhamdulillah memuaskan tapi ada yang.... *nonjok bantal* AAHH..! kebanyakan pada segitu sih di kelas. lagian banyakan yang ga di buku di keluarin. ckckk tapi banyak juga sih yang bagus. Cuma ga bisa sampe 90-an! dulu tuh.. bener-bener berturut2 di kelas pada dape 90-an. 

Tadi harusnya dah pulang sekitar jam 10.30-an tapi karena ada ansambel jadi pulang jam 1-an. Malah tadi ngira ansambel mulai jam 1 siang. untung aja tadi langsung nanya.
Ansambel nya cuma sejam. 

Tapi karena mau nyelesain konsep pameran, aku, fairuz, nisa sama dara ke mesjid. tau-taunya disana juga banyak yang ngerjain konsep. ada Nun DKK 

Karena di masjid mua sholat jum'at kita-kita yang lagi ngerjain (baru duduk malah) disuruh pindah karena takut ganggu orang sholat.

Pindah ke lantai 2.

udah jalannya pada lama ga selama siput loh! (ngegerombol sih jadi lama) trus nyampe di lantai 2 pada ngeliatin nilai-nilai uts yang di gantung di mading, tiang sampe depan dinding kamar mandi cewe dan cowo (semuanya kertas nilai murid) tapi itu belom semua mapel di tempel... apalagi kalo semuanya bakal kaya apa tuh lantai 2 -_-

Nisa dan Dara ilang tiba-tiba. bikin aku sama Fairuz bingung mau warnain konsep yang mesti di tanda tangan hari ini, dimana. Trus ga lama kemudian dara muncul dan menyumbangkan kelasnya ("nyumbang" lagi  = =)

kita segerombolan warnain di 9A. plus bercanda-bercanda. sampe akhirnya karena aku udah selesai warnain jadi main Tap Tap berdua sama Dara. tadinya kata... temen disamping *ga liat tadi serius banget mainnya!* aku scorenya lebih gede sama dara. eeh di akhir2 dara yang menang. beda 10,... point.

Jam.12. 30 orang-orang dah selesai sholat jum'at kita, Aku sama Tika nyariin Pak Yan buat ditandatanganin tapi ga ketemu2 15 menit kemudia baru ketemu. dan jam 1 aku dijempuuuuut

Pokoknya bebaaaaaaaaaaaaaaas~ tapi pulangnya ga cepet lagi deh =3=

10 Oktober 2011

H1 UTS 2011

Halo Semua

hari pertama UTS.. aduuh nulis blog di laptop lagi-lagi berasa kaya kumako >/////< kali ini post nya ga panjang-panjang deh.
bentar lagi mau bersih-bersih dan belajar (niatnya)
trus kalo ada waktu senggang mau buat cerita di blog satu lagi. ooh yang satu lagi di kunci. jadi jangan tanya blognya apaan ya >A<

tadi sempet cerita2 ke miftah (apa jangan2 curhat) pas jam istirahat kedua. aku belom selesai cerita!! tapi udah masuk tuh ya udah.. mana abis sholat juga ga ketemu -_-

jadinya masa pas UTS PLKJ sempet nahan ketawa. sempet ga konsen sama soalnya. abis itu baru serius lagi.

soalnya esaynya ada yang perbedaan waduk, tanggul sama banjir kanal. aku cuma isi banjir kanal itupun ngasal. pas liat lembar jawaban temen dari jauh (Ga nyontek loh beneran deh) dia tulisannya penuh biikin aku panik. kukira pada ngerjain dan bisa. aku diem-diem aja mainin pulpen sampe tutup belakannya ilang ga tau kemana, trus muter2 pulpen sampe jatooh berkali2 kemeja, ngetok-ngetok meja
pokoknya berisik deh

pas udah selesai ternyata kebanyakan juga pada ngasal. maklum deh.. kan baru 14 tahun hidup di dunia ini (ga nyambung ya?)

oke deh mau belajar nih (semoga aja)

8 Oktober 2011

gitu deh ceritanya

halo semua

hari ini psikotest di sekolah dari jam 7 berangkat dan nyampe 7.10 kelas ku di lantai 4 kelas 7D kalo dari absen tengah kebawah di kelas 7C.  yah ikutin aja deh perintah tes nya -_- pusing banget sama yang itung-itungan. di  SD tuh, ga bisa sama soal cerita.
kenapa coba mesti ada soal cerita?

didalem ruangan ga tau kenapa.. terasa dingin mungkin karena 20 orang doang. kelasku keluar jam 12 pas dan kelas sebelah, udah kosong! tinggal 2 atau beberapa orang..
ditinggal miftah, muthia dan teges mereka ada yang mau di kerjain sih.. tapi pas liat kelas sebelah sepi langsung

siing~

sempet nanya anak kelas 8 yang ikut osis, katanya miftah udah turun. ya udah langsung turun ke lantai 3 dan ada fairuz. aku minta temenin ambil Kartu UTS. 

mana bapak yang bagiin kartu nya ga mau nerima uang ku lagi 

pertama  anak-anak cewe kelas A terus beberapa cowo 
dari kelas ku juga mau ngambil
 kartu. jadi kita bertiga ngotot minta kartu. pada ngomong 

"paak  ayo pak banyakan 9E pak! 9E dulu dong"

trus di ladenin deh tuh.. aku yang ke tiga dicatet bayar uang OSIS Rp 40.000,-
kartu di bagiin karena ga kebagian  kembalian 10.000 nya jadi aku di lewatin 
walaupun udah ngambil kartu

trus bapaknya lupa, uang orang lain diambil padahal ada 10.000-annya 
trus banyak murid 
dateng minta kartu juga. jadi ga dapet 10.000nya.
 padahal aku udah di depan mata bapak itu!!!!! tambah penuh.. trus aku  udah 
minta ga didengerin. lama-lama mulai kesel dan ngeluh, dikasih juga deh

sebelumnya malah di tanya "kelas berapa? namanya siapa?"
aku bilang aja "Pak! saya kan yang tadi!! *nunjuk nama*"
rggh


akhirnya pulang.. mampir dulu ke sunan giri beli kancing.
baru tau kalo tempat kancing-kancing mirip toko tongkat sihirnya 
Mr. Ollivander  di harpot haha

mau tau ga. selama ngetik aku kaya MySpace gara-garanya 
aku gaya mau jadi Kumako maksudnya Nakata Youko 
di Seigi no Mikata (bedanya atas kemauan sendiri, bukan dipaksa seorang kakak) 
mulai ngutak-ngatik,

setelah tau kenyataan (walaupun belom pasti) tiba-tiba langsung  MySpace 
tapi harus inget motto "Jangan menyerah sebelum merasa lelah" 
jangan menyerah? maju aja ga berani -_- 
aku cuma kaya berdiri di tengah-tengah. maju ga berani mundur juga ga rela 

aduuh tau ah kenapa coba jadi ngelantur gini!! hiii!! sebel

7 Oktober 2011

sekolah mulai terasa asik yaaa..

halo semua

aah lupa deh mau nulis apaan padahal tadi udah banyak di otak /plak eh beneran deh.. hehe.

--

tuh judulnya bener-bener ga nyambung. Gomen! itu kaya status gitu deh.. nyasar ya nge tweet di blog

tadi pas pelajaran fisika.. 15 menit lagi mau istirahat bener-bener nyebelin. aku ngantuk, jadi ya udah..aku tiduran ngadep jendela yang ke arah pohon di jalan depan sekolah. soalnya enak banget terang. padahal aku duduk di baris ke dua. ga tidur sih cuma naro kepala bentar aja. aku ga bisa tidur kalo lagi belajar padahal ngantuuuuuk banget.

tapi tetep belajar kok.. tidurnya juga cuma beberapa menit terakhir sebelum bel. setelah bunyi bel mata ku langsung terang lagi dan langsung buru2 masukin buku.

tadi juga Mid Test  TIK di lab Komputer. aku kayaknya termasuk orang yang di 15 menit pertama dan dapet nilai tinggi. KAYAKNYA niih.. soalnya tadi pas bener2 15 menit pertama itu.. aku udah selesai. tau-taunya ada rumus yang salah dan aku lupa ganti

lagian bukunya banyak salahnya bikin orang stress aja lagi Mid Test.

beneran deh!

yang pusing itu banyaaaaaaak banget ga cuma aku. beberapa menit setelah aku teriak-teriak di dalem lab Komputer gara-gara rumusnya ga bener.. akhirnya aku baru sadar di mana yang salah. aku langsung lari ke komputer miftah dan buka buku dia VB nya dia (maaf ya mif!!) baru tau "List1" itu aslinya "List2" aaaah!! nyebelin kan..

pas aku udah ganti jadi "List2" ternyata ada tulisan ku sendiri di samping List1. 

kutulis 
List2

JDEEER! nyelip sih jadi ga keliatan. sebel banget
udah ditulis  padahal kan! tapi karena panik takut ga dapet nilai 100 aku jadi teriak2.

yang lain juga teriaknya sama aja kok antara "PAAAK UDAH SELESAAAAI" "eeeh! gimana siiih?" dan "bantuing dooong!"

seketika Lab jadi beriisiiiiik banget. pas pak gurunya bilang "sisa 5 menit lagi buat  dapet 100" 

lagian juga ya si bapak bukannya nyamperin orang yang pertama minta dinilai malah ke yang lain!
misalnya nih....
si A udah selesai duluan dan minta dinilai sambil teriak "Paak saya udaah!"  nah si B yang udah selesai minta nilai juga. si C baru selesai dan bilang sama kaya si A. malah si C duluan yang di periksa kerjaannya. gimana ga pada teriak2, kan pada takut ga kebagian 100.

tadi ansambeeeel!! (ngapain semangat gitu) ga tau juga sih ._. cuma 1 jam ini..rasanya cuma kaya numpang duduk bentar haha..
pada ga mau ansambel sih.. kalo aku ikut aja deh -_- walaupun sebenernya pingin latihan. tapi kan seperti motto nya pak parjo yang biasa

"Capek 1 Capek semua, nggak 1 nggak semua"
berarti bisa di terjemahin 
"setuju satu setuju semua"  -_- hee

waaaah!! siapa yang mau pake motto setuju satu setuju semua. ga adil dong ah.. mesti pake vote tuuh!

lagian juga pas pelajaran BK disuruh buat motto tiba2 yang muncul di otakku pas disekolah

"Jangan menyerah sebelum merasa lelah"

hahaha..! ga yakin deh itu motto ku.. tapi kurasa semua orang juga gitu kalo udah kesel, gregetan, cape,eneg sampe muntah (hush) ga bakal mau lanjutin di hari itu lagi.

padahal disuruh kata2 yang memotivasi, itu kata2 motivasi bukan ya?

baru sadar blom ngambil kartu UTS padahal terakhir katanya hari ini. semoga besok bisa.. besok kan ada psikotest

6 Oktober 2011

annoying

halo semua

tanpa gambar deh.. lagi males cari gambar. oh ya hari ini tuuuuuh!! lagi-lagi pangeran jawanya si teges nyebelin banget. ga jelas banget. ooh ya baru inget dia kan gaje gitu orangnya.. biarin aja deh.. baru inget yang biasanya (dulu-dulu) emang ga jelas gitu orangnya. maaf ya teges..

bener2 gaje pas pelajaran BK tadi.

 ga boleh ada kata emosi atau apapun.ga sempet sih weee! ga ada urusan (sangking gedek) aku harus melihat foto kanata hongo yang di lagu tomorrow's way /plak

kanata hongo keren ah.... miftah aja setuju tuh..  eeh kanata hongo imut sih.. 

malah si teges ga tau kalo kanata hongo ini orang. dia kira selama ini aku ngomongin kanata hongo karakter di anime -_- cape deh..
kan aku udah bilang ga berurusan lagi sama yang begitu.

pas pelajaran olahraga asik bgt. aku.. farah,miftah,teges,muthia,azura dkk main apalah itu namanya yang pake 2 jempol tangan trus mesti nyebutin angka2 dan angkat jempol.

si miftah bikin gregetan.
setiap giliran dia, dia mukanya santai kaya ga mau ngomong  apa2.
dan teriak sambil angkat 1 jempol 
"SATU"

kan jelas2 yang lain  masih pada bengong.

trus.. dia menang berkali-kali.. dan semuanya selalu pada ga inget kalo mifah pasti ngeluarin angka "satu" harusnya kan siap2 angkat jari. kita cuma bengong gitu. pas dia bilang satu, dan 1 detik kemudian pada berisik teriak2 dan ketawa -_-

trus sempet main basket2 gitu. tapi aku ga selera dan akhirnya duduk di kursi di pinggir lapangan.

5 Oktober 2011

Random Post


halo semua
tau ga sih! hari ini ulangan banyak, untung udah selesai, padahal ya pekan ulangan udah selesai. tadi ulangan PLKJ, MID test seni musik, ulangan Sejarah dan Bahasa Indonesia.

tadi juga pas pelajaran seni musik. aku udah deg-deg an karena ga bawa recorder atau ga pianika. tapi untungnya azura juga ga bawa, karena kita sama-sama ansambel aku pake biola yang diruang musik deh. punya nya nisa.

oh ya.. sebelumnya pangeran jawanya Teges  nanya aku bawa alat musik apa ga, trus pas kubilang ga, dia malah ngomong mampus.. maksudnya nanti dimarahin pak parjo, tapi untungnya masih ada biola hohoho.
lagian juga pangeran Jawanya teges aneh tadi malah mukul aku kaya ngetok pintu di bagian tangan. dia kira aku temennya apa -_- lagian kan aku pake jilbab jelas dong aku perempuan bukan laki2.. trus aku ngomong "Apa sih!?" dia mukul temennya dan ngomong kaya gini ke aku "yeeh kenapa lagi" aneh kan.. itu bener-bener ga jelas. aku kira dia mau meper abis megang apaan.  nonjoknya beneran lagi..

udah deh lupain aja.  emosi aku. setiap inget rasanya tangan pegel. dan kepingin nonjok.  haa teges gimana sih....  eh kok teges.

haa aku berharap, memohon, meminta, berkeinginan, dan sebagainya (lebay ya?)
 luka gara-gara kena sikat gigi mesin ni ilang!!
Amiiiin.

jadi pas minggu aku ganti karet behel trus disikat dulu giginya pake sikat gigi mesin yang bulet muter-muter itu.
tau2nya kegedean kali dan mukaku ikutan kesikat = ="

jadiii.... besok ilang ya.. ! ya? ya? ayolah...

kalian yang baca-baca blog ini (ngarep yang baca banyak /plak) tau kan.. aku gambar apa.. peri gitu deh.. 
trus pas kasih liat gambarku ke guru s.lukis. kan aku nanya.. sayap perinya warna apa soalnya belakangnya langsung langit. 

Untuk kedua kalinya dibilang gambarku 
"Cewe Banget"
aku tahu ituuuuuu  *nangis di pojokan*

loh kok sedih? 

ga sih soalnya kan gambar ku memang seperti itu  hoho

jadiii... ya kujawab aja "Saya kan emang cewe pak ' 'a"

temen-temen juga bilang gambarku cewe banget!

mau gimana lagiiii?? aku bener2 ga ada ide!
tadinya cuma mau buat meja ada kursi dan itu diteras.. ada vas bunga belakangnya taman
....
tapi! pas aku mau berangkat sekolaaah.. 
tiba-tiba muncul ide lain yang lumayan lah
dan itu satu2nya ide yang muncul

karena aku sebetulnya ga mau gambar teh dkk itu. setelah itu aku sama sekali ga punya ide.
tapi aku sukaaaaaaa banget gambar temen-temen pada bagus.... 

aku suka gambarnya farah.. simpel cuma pohon yang ga ada daunnya.. rantingnya nyebar kemana2 dan di setiap  cabang dan ranting di kasih gantungan.  pewarnaannya bagus!

tadi pas mau minjem pensil warna nya teges, ada warna dari kuning ke kiri (coklat) itu bener bener keren warnanya! pensil warna dia yang 48.  dari warna kuning-orage muda-tua-merah- coklat muda-coklat butek-sampe coklat!

itu bener bener keren!

aku langsung inget warna musim gugur. teges nanya aku suka warna musim gugur, aku sendiri ga tau sih. tapi mungkin iya.. warnanya bagus. tapi apa ga bosen kalo dari ujung ke ujung di setiap jalanan liat pohon warnanya orange-merah semua haha.. kalo warna coklat sih emang suka.. mewah gitu kesannya 

bagi temen-temen sekolah yang baca blog aku.. kalo udah SMA nanti tetep baca ya.. bakal rajin update kok :)
NB: emang blog ku lucu ya?

4 Oktober 2011

Biologi yey!


halo semua..
tadi tuh di sekolah pas pelajaran akhir selesai sholat dzuhur, aku sama sekali ga niat belajar!! ngantuk banget. mana fisika mesti di kasih soal segala. aku cuma ngisi teorinya aja lagi ga mood buat ngitung. B.ing juga tuh dikasih latihan ulangan 50 soal. rada melek.. tapi aku ga bisa ngobrol sama siapa2 sangking ngantuknya, jadi fokusin sama b.ing dulu.

pulang tadi ada les, hampir aja ga mau les, karena besok ulangan Sejarah bagian B sampe akhir, PLKJ dan B.indo. kenapa coba Sejarah mesti dipisah ulangannya.. kan enakan langsung.
karena les biologi aku ikut les.. soalnya asik kalo biologi.

Sesampainya di Tempat Les.

baru ada Syifa sama Arum.. itu jam 3.15 sampe jam 3.30 semua udah ngumpul.. tapi Kak Nurul guru Bio nya belom dateng sampe jam 4. kita ngobrol2 aja semua..

pas udah dateng kita belajar Adaptasi.. wow hebat pake bicarain Teori Darwin. sampe-sampe aku sama sekali ga ngantuk. Teori Darwin ini di bantah karena ga bener. aku sih baru tau sekarang..

Search aja di google:
"Darwinisme Terbantahkan"

aku sendiri belom buka sih hehe

ada temen aku yang dapet jawaban dari pertanyaan kak nurul. kakaknya lupa nama pulaunya, trus dia ngasih tau kalo nama pulaunya Galapagos. dan dia bilang dia tau dari doraemon, ini yang kedua kalinya dia dapet dari doraemon!
yang lain pada ketawa, mana ngomongnya nyantai gitu lagi haha..

aaah pr b.indo yang syair blom dapet!! oke segini aja Jya na~

3 Oktober 2011

With My Bestfriends

jangan anggep ini kita bertiga selesai sholat -_-

halo semua

sumpah ngakak tadi bertiga sama Miftah dan Teges pas selesai sholat dzuhur berjamaah di sekolah *laper niih* lanjut..

setelah selesai sholat aku nunggu miftah dan teges dulu lipet mukena mereka karena blom di lipet. setelah itu mau naik ke kelas, biasanya sih lewat tangga depan, tapi si miftah maunya lewat belakang, aku juga kepingin lewat sana setelah liat tangga depan penuh. trus pas di tangga kita bercanda-bercanda

kita ngomongin "Di otakku ada..." trus lama2.. si teges bilang di hatinya miftah ada dia, ku bilang lagi "Laah ga muat dong!" trus akunya salah jurusan.. =.=" malah aku mau lurus setelah nyampe di lantai 2. kirain dah lantai 3, kan tangga belakang pemandangannya sama semua -_-

setelah nyampe di lantai 3 si miftah tiba2 ngomong "Disini ada... Setan" dan lari..  itu gara2nya pas ada kaca2 yang di tangga itu kaya ada kepala orang gitu, kukira orang tau2nya cuma barang doang. aku mau ngejar dia. ga takut atau apa sih.. cuma mau lomba lari.. eeh dari belakang si teges "Aaah!!!!"  dan dorong aku pake satu tangan!! dia lari lagi.  satu tangan itu kata dia udah full tenaganya

Bayangin deh..!!
aku di dorong cuma pake satu tangan. 
:o

untung itu satu tangan doang.. dan aku bisa nahan.. kalo dua tangan coba!! jatoh kali -_-
dan sampe di kelas kita ketawa ga selesai-selesai..

trus ngebayangin si botak (ga tau siapa) kelas 7 yang kalo tiba2 ada dia dibelakang kita pas lagi naik tangga.

LOL
ga nahan!!

bagi kalian yang sekolah di Alarm, dan baca post ini. pasti kalian pernah liat cowo yang botak ber-kacamata nah itu yang kumaksud.. karena setiap anak itu lewat pasti  salah satu diantara kita ber-empat (termasuk muthia) yang pertama liat dan ngomong "eh si botak" cuma ke kita ngomongnya.. itu karena kita ga tau nama dia.. ga tau juga deh kalo kita tau nama dia bakal gimana...

itu siapa ya.. di kelas yang bayangin duluan "Gimana kalo tadi ada  anak itu pas ditangga" (diperhaluspanggilannya) trus kita bertiga ketawa.. trus ada yang ngomong lagi (lupa siapa) kalo ga salah ngomong.. "coba tadi ngomong disini ada.. *dia maksudnya*" LOL pada ketawa.. sumpah ngakak banget!!

aku yang paling ngakaknya ga berenti2.. pertama gara2 di dorong teges kedua gara2 ada yang mikirin anak kelas 7 itu. 

jangan2 ini bakal jadi TT kaya di twitter, diantara kita bertiga atau berempat mungkin. setelah Always maksudnya..

si Always apa kabar ya huehehe.. jadi inget pas nonton Harpot 6 beberapa hari yang lalu pas ada Snape aku ga bisa berenti ketawa. 

1 Oktober 2011

hanya nonton dan baca

halo semua
post lagi nih hehe. ya ampun tadi ada always eeh ada Harry Potter 6 jam 7 kalo ga salah di HBO. lupa nih.. ya kutonton aja.

sebelumnya nonton Seigi no Mikata sampe ep 3.  berjam-jam nonton harpot (ya iyalah masa cuma sejam) setelah itu aku nulis-nulis lagi di buku.

dan ga sengaja meratiin tumpukan novel.. pertama ngambil novel yang lagi dibaca bulan ini, ga maju-maju lagi males bacanya.

trus liat novel-novel lagi, penasaran sama 2 novel yang paling tebel
dan ngambil novel Jane Eyre.

baru sadar kalo tulisannya tuh kecilll!
waktu itu dibilang "tulisannya kecil banget" tapi masih ga percaya
dan ternyata emang kecil. padahal bukunya aja sampe 600-an.

trus tadi baca lagi dari hal. 567 mulai dari Jane udah kenal sama John dan kerja jadi guru trus sampe John tau kalo Jane itu namanya 'Eyre' lanjut sampe si Jane tau kalo John ini sepupunya dia.
baru tau kalo si John itu anak dari bibinya jane bukan pamannya. ga nyambung pas pertama kali baca.
terus baca sampe abis.. cuma dibagian Jane mulai nyari kabar tentang rochester di longkapin.

kanvas.. nyerah deh

halo semua

hari ini aku pergi ke Artha gading buat beli kanvas. jam 10 berangkat dan mendarat (yah bahasanya) di gramedia. trus langsung kebagian kanvas-kanvas, nyari yang ukuran 50x60 pas ketemu. orang yang kerja disananya nawar2in yang lain... palet, cet minyak dll trus orangnya nawarin kanvas gitu. ada yang lebih bagus.
tapi malah ku ambil yang pertama.

pas dirumah liat... kayaknya emang ga terlalu bagus. ga yakin juga. pas beli kanvas nya mesti diliat dulu dari belakang ada cahaya yang masuk apa ga.. kalo iya, berarti ga bagus. naah tapi pas aku cek, aku ga ngerti. dan ga kubandingin sama kanvas lain. yang ditawarin orangnya itu lebih mahal sih..

apa beli baru aja ya minggu depan?

pusing aku!! sekarang oktober kan? berarti sisa 2 bulan lagi sebelum pameran. konsepnya juga blom di warnain sih.. tapi soal kanvasnyaa!! payaah!

---

okelah.. tadi baru aja nonton episode 1 nya Seigi no Mikata di youtube, dorama jepang.. tentang cewe yang selalu di suruh-suruh sama kakaknya. kakaknya ini dibilang cantik sama semua orang padhal jelas2 cantikan adeknya. Bossnya aja takut sama si kakak. si kakak namanya Makiko, adeknya Yoko. si makiko setiap ada yang dia suka selalu gunain adeknya supaya bisa deket sama cowo itu..  
temen2nya si yoko aja ga percaya sama ceritanya si yoko tentang kakaknya ini. mereka bilang si yoko pinter buat cerita.

dan tentu aja ada kanata hongo...!

dia pertama kali muncul di episode satu. minjem buku ke murid2 di kelasnya yoko. dan yang ngasih si yoko. pokoknya filmnya seru T.T filmnya lucu.

promosi gitu ceritanya.
buat yang belum nonton maksudnya. kaya aku yang baru nonton tahun 2011 ini  

Entri Populer