Laman

15 September 2011

SKIP??

halo semua
hari ini sih sebetulnya seneng aja. dan tadi aku ikut keputrian jadi nggak dengerin informasi di Masjid. Tau-taunya pas pelajaran wali kelas jam terakhir, ternyata ngasih tahu kalo besok ada penyuluhan. kata ibu guru, kelas ku disruh nulis kesimpulan dan siapa yang langsung naro setelah acara selesai dan lengkap atau bagus nanti dapet nilai 100.

denger kata penyuluhan, aku langsung kaya 'yaah' dan lemes.. males deh soalnya duduk di aula ngedengerin berjam-jam. kukira kelas 9 udah ga ada kaya begituan lagi ternyata masih ada ya.
trus pas nanya ke kelas sebelah, katanya dia ga disuruh apa-apa.

terkahir yang ku inget penyuluhan tentang kesehatan reproduksi pas kelas 8. pastinya dipisah yang cowo dan cewe. dan itu membuat ku ngilu!! tapi aku lupa kenapa aku ngilu. ga inget haha. nyiksa huhuhu.. kayaknya setiap baru naik kelas pasti dikasih penyuluhan.

saya.. pasrah aja. dan berharap acaranya nggak lama-lama biar kaki ga kesemutan dan pegel. jadi nanti mau milih tempat duduk yang pas.. oh tidaaaaak...

di skip boleh gaaa?? skip sampe sholat jum'at lalu ansambel.. ooh aku harus mempersiapkan telinga.

dan aku punya berita bagus.. untuk diri sendiri sih.. dan entah kenapa nilai ulangan B.indo ku bagusss!! yah standar sih tapi kata bu Ela walas kita, ulangan b.indo ga boleh dibawah nilai 80. Alhamdulillah sesuatu banget yah.. bisa diatas KKM. entah kkm b.indo berapa. tapi biasanya nilai ku jelek apalagi kalo UTS/UUB, kecuali praktek hehehe 

Tidak ada komentar:

Entri Populer