Laman

24 September 2011

sama mbak lagi

tadi abis dari carefour, belanja, trus aku beli magnum. pas dirumah, aku sama papi makan magnum di depan tv, mbak sama mami di dapur masuk2in belanjaan ke kulkas.

---

Mami dan Papi naik ke atas. aku ditinggal, dan lampu di ruang keluarga itu dimatiin jadi cuma lampu dapur aja. masih ada mbak disitu, kulkas dibuka jadi mbak ga bisa liat aku.

aku masih makan es krim, tiba2 ada iklan sampo nya anggun. pas dibagian ketawanya, aku ngikutin XD

Aku :*ketawa ala anggun*
Mbak: "Kak!!?"
Aku: "haaa? kenapa mbak?"
Mbak: "Kirain udah naik juga tadi"
Aku: "Loh mbak ga tau? yah kalo gitu pas tadi mbak manggil kakak ketawa lagi aja deh biar serem -_-"
Mbak: "..."

Aaah!! nyesel! coba aja tadi pas mbak manggil, aku ketawa ala anggun lagi. kan seru tuh nanti mbaknya kaya gini "KAKAK...!" sambil panik nutup pintu kulkas. LOL

DAN TAU GA SIIIH!!??

baru ini, pas banget aku bilang ttg cerita di atas ke mamiku, mami ketawa abis itu mami nyuruh aku pelan2, mami keluar kamar dan ditangga ada mbak yang lagi mau naik mamiku ketawa ala anggun juga dan mbak "HAAA!!"  LOL
ahahahahahahaha ngakak asli nih...!!!
aduh si mbak dijailin aja ya hehe..

------------

Oh ya lagu paling awal di blog ini, judulnya Waltz 5. aku lagi belajar piano nya. aku main di keyboard. ada 2 halaman. mami juga suka dengerinnya. tapi aku baru bisa 3/4 dari seluruh lagu ini. di bagian akhir banyak banget nada nya muter2 di tangan kiri... tapiiiii lagu ini bener2 ngingetin pas masih kelas 5 SD QAQ
jadi ga sabar pingin cepet2 SMA mau belajar alat musik bersuara lembut *lirik background*

Tidak ada komentar:

Entri Populer