Laman

20 September 2011

Nobar kenapa belajar?

Halo semua
besok aku ada acara nih di sekolah. Nobar di kelapa gading nonton Di Bawah Lindungan  Ka'bah (?)  bener ga tuh judulnya #plak langsung lupa drastis maaf yaa..

yah intinya besok kita satu sekolah dari kelas 7 sampai kami kelas 9 nonton di gading 21. bukan XXI aja ya -_-
tapi Kelapa Gading akan di penuhi oleh anak-anak Alarm (Al-Azhar Rawamangun) Horee..!! loh, maunya sih ke gramed aja. hhaaha kabur. ya ga lah

aku, miftah, muthia, dan teges malah sibuk ngomongin makanan. miftah mau bawa risol dan pastel. si muthia mau bawa Jolly Time.  aku, sebagai orang yang mempunyai gelar "Si Anak Roti" mau bawa Roti kasur keju nya sari roti dan si teges kepingin makan maicih. jadi... kita semua bercanda kita nangis karena makan maicih. jadi orang-orang nangis karena film sedang kan kita keluar2 nangis karena makan maicih.

sekolah ngebooking (mohon maaf kalo tulisan salah) 3 studio :o stiap 1 studio untuk 1 angkatan

kenapa waktu itu sekolah nggak ngadain nobar Harry Potter 7 part 2 aja ya huahaha #abaikan

sebelum kita berangkat besok jam 9, kita belajar dulu 2 jam pelajaran -_- dan kelasku ada ulangan plkj!! aah baru inget ada pertanyaan tentang tujuan plkj nanti!!

ga kebayang besok gading penuh dengan baju batik hijau dengan rok putih ckck

oh! tempat duduk ku nomor 2060 nomor cantik yaah? ahaha. teges di sebelahku 2059, muthia 2061, miftah 2062 dan apakah kalian tahu siapa kah yang duduk di kursi nomor 2058?? *lirik kanan kiri*
*bunyi marching band* dia samel Zamel. ga tau kenapa sih aku juga bingung tapi muthia dan miftah ngeledekin teges terus.. ga seru kalo ga ngeledekin ya haha.

ngomong-ngomong si zamel, jadi inget yang duduk di depan aku kan miftah dia duduk di paliiing depan nah samping kirinya miftah si zamel. trus aku lagi ngomongin karakter moe sama si miftah. trus aku ngomong "Meganekko" bla bla bla..
aku kembali sibuk sendiri. si  zamel nanya ke miftah "yang tadi yasyfin ngomong meganekko itu apa?" masih ga engeh.. miftah nanya lagi karena ga jelas "si yasyfin ngomong meganekko, artinya apa?" intinya begini. terus aku langsung ngeliatin mereka berdua. si miftah masih bingung kali ya,ga dijawab2 soalnya si zamel juga ngomongnya muter2. si muthia mulai ngikut. dia duduk di kanannya miftah. trus si miftah baru engeh dan ngomong "meganekko itu orang yang pake kacamata" trus baru deh si zamel "ooh. ga jadi ga jadi" intinya gini.

lah emang di pikir meganekko apa ya? wkakak apa jangan2 Mega=besar Neko= kucing. atau jangan2 meganekko nama seseorang. eeh kalo ga salah ada gitu cewe dari karakter anime apa gitu di indosiar pokoknya kaya permainan kartu2 gitu tapi bukan Yu-Gi-Oh. dia pake kacamata bulet dan ga ada bola matanya kaya gini -- @_@
trus namanya kalo ga salah Meganekko.
apa jangan2 dia nonton film itu? aahahaha

Tidak ada komentar:

Entri Populer