Laman

27 September 2011

gambar untuk pameran

halo semua

uuh!! sebel deh di kelas tempat duduknya miftah sama muthia yang tadinya di depan aku dan teges di pindahin, ke ujung kanan karena yang cowo2 pada ngumpul dan kata guru2 berisik. cowo di kelas itu cuma ada 11 dan sisanya cewe semua, totalnya 36 murid.

yang lain juga di pindah2in. tapi untungnya si teges ga dipindahin, kalo ga kaku aku didepan sendiri. oh ya dipaling depan jadinya cowooo semua. kecuali satu meja punyanya samira. dia jadi diapit cowo2 gitu XD wakak

oooh baru inget besok ulangan banyaaaaak! ada PLKJ, Sejarah dan Agama, harusnya sih minggu lalu tapi karena nobar yang waktu itu jadi munggu ini, coba aja PLKJ ulangan pas pagi2nya minggu lalu sebelum nobar, pasti kan besok tinggal 2 ulangan doang. sama PR bahasa indonesia niiiiih!!! aah!!
oh ya oh ya kartul udah selesai dari minggu lalu sebenernya tapi baru mau kumpulin besok. Alhamdulillah tugas berkurang satu.

sebel mikirin konsep buat pameran nanti. ooh ya kukasih liat gambar ku ya, aku ga yakin pas gambar di kanvas, aku kan ga jago gambar yang cuma "sret srett" doang.. tapi kenapa aku gambar beginiii!!?

eh jangan sekarang gambarnya, belom diwarnain jadi masih berbayang. nanti kalo konsepnya udah diwarnain kufoto.

doain supaya gampang gambar dan warnainnya yaaaa...!!!

pusiiiing!!!  Ya Allah berikanlah kemudahan dalam menggambar dan mewarnai konsep ini di kanvas, Amiiiiiin QAQ

ganti konsep aja apa ya? coba gambar yang rada gampangan dikit deh.. tolong akuuuuuu!!!

bukan cuma gambar buat pameran ini sih, jadi pelajaran seni musik disuruh buat lagu.. nah laguku itu ancuuuuuur!! pokoknya di reff mesti meningkat deh

Tidak ada komentar:

Entri Populer