Laman

11 September 2011

Hobi baru mungkin?

Halo semua
sekarang lagi hobi-hobinya RP nih (Roleplay) terimakasih kepada teman2 forum yang cewe2 yang udah ngenalin kaya beginian what is beginiaan? ke aku apalagi Kaichii. pertamakali ngenalin The Underland ke aku. dan aku baca sedikit malah ketakutan hahaha polos banget ya.. tentang Alice Human Sacrifice.  soalnya pas baca aku langsung berasa latar belakang (kaya komik aja) suram gitu .

Trus-trus aku coba-coba baca semuanya dan yaah ya ampun ternyata seru juga ceritanya. Regis.. dan keesokannya board offline haha.. tapi kaichii ngenalin HZ ikut2 aja deh akhirnya seru juga.. eeh ternyata Kak Mimo ikut HZ juga haha ga sengaja ketemu, heboh gitu akunya

sekian deh nggak tau mau ngomong apa.. #timpuk yasfiiiin *haakabuuur*

Tidak ada komentar:

Entri Populer