24 September 2011

gambar lagi

Halo semua

kali ini gambar lagi ya.. hehe lagi seneng gambar setelah tablet di tinggal beberapa saat (apanya yang 'saat'?) padahal waktu itu sama sekali ga mau gambar lagi, gambar orang maksudnya. sekarang juga ga gambar orang kok, cuma gara2 pameran ga punya ide jadi gambar peri kan -_-

padahal mau menghilangkan hobi gambar di otak ini. hobi gambar bukan berarti gambarnya bagus *lirik Muthia* sekali coret jadi. aku, gariss hapus garis hapus hoho..

ini gambar pertama pagi ini.



gimana? gimana? aku suka sih...
suka dibagian warnainnya maksudnya.
bagus kaan? 
pd banget -_-


gambar ke 2 ancur banget



Jelek banget kaan? tadinya mau gambar ombak.
tapi setelah ngeliat ke rak di kiri meja komputer ada buku buat nulis catetan2  yang panjang 
ya udah gambar ini aja.
dan ini layernya acak2an jadi nya pusing sendiri walaupun cuma pake 3 layer.
dan ini bukan diary siapa2. bukan diary ku! -_-


Jya ne~

Edited

Tidak ada komentar:

Entri Populer