Laman

14 September 2011

sekolah, bisa ngobrol lagi deh :p

halo semua
hari ini seneeeeeng banget! hey saya udah masuk sekolah loh, dari 3 hari yang lalu.. kangen banget ngobrol2 sama temen ketawa-ketawa lagi.

kita bercanda-bercandaan yaah kaya biasa sih... tapi katanya ada yang mau main Timpani nih *lirik Teges* frontal? kata muthia haha lagi2 nyebut "kata" dan "nama orang" post ku sebelum-sebelumnya ada yang frontal karena nyebut dua nama orang hehehe.. maaf yaah.

kita bercanda2an karena kita ngomongin musik. si muthia pingin alat musik tiup (oboe) sama, aku juga (flute). terus si miftah masih bimbang milih alat musik apa, antara piano atau biola. dan tiba2 kita jadi kepingin buat orkestra. lah masa okestra  3 orang. kecuali kita bertiga masuk jadi anggota orkestra haha.

dan kepikir  orang temen yang duduk disebelah aku cuma dengerin kita ngobrol, jadi spontan kita bertiga ngasih ide si teges buat main timpani aja.. kaya Masumi Okuyama yang di Nodame Cantabile. itu tuh yang rambutnya kribo dan berkumis tipis.

Masumi Okuyama


 karena kita bertiga teman yang baik.. #Plak. jadi kita bilang ingin memberikan wig kribo. hahahaha ga lah bercanda. tapi kita beneran ngomong gitu kok ._.

hari kedua atau jangan-jangan tadi pagi  ya? disekolah si Teges malah kaya penasaran sama si timpani dan malah salah sebut. kukira lagi ngomongin orang ternyata timpani wkwkwk! sampe tadi juga masih ngomongin main timpani.

dan setiap ngomongin timpani jadi pikir "timpan" timpan itu makanan enak loh. kalo ada yang ga tau cari di mbah google aja..! kalo males, silahkan liat tulisan ini

"Timpan adalah sejenis penganan kecil yang aslinya berasal dari Aceh. Bahan untuk membuat timpan terbuat dari tepung, pisang, dan santan. Semua bahan ini kemudian diaduk-aduk sampai kenyal. Lalu dibuat memanjang dan di dalamnya diisi dengan srikaya. Kemudian setelah itu adonan dengan isi ini dibungkus dengan daun pisang dan dikukus (rebus tanpa direndam air). "
sumber: Wikipedia


oh ya, pas tadi pagi pelajaran jam pertama, guru yang ngajar PLKJ bocorin soal tentang tujuan dari judul pelajaran ini.. dan karena inget RP aku jadi nahan ketawa. dan selama beberapa detik megangin mulut supaya ga keliatan lagi senyum2 mau ketawa.
pas baru selesai pelajaran baru ngomong deh ke miftah. wkwk


segitu aja deh  


NB: To Miftah: ga ada foto masumi lagi mainin timpani nih


Jya ne~


Edited

Tidak ada komentar:

Entri Populer