Laman

29 September 2011

ファイト!! (Faito=fight)

halo semua ^o^/

baru pertama kali nih ngerasa les bener2 belajar sungguh2. tadi belajar matematika pas les. bener2 'Jleb'gitu. yaaah aku cuma sempet ngerjain 17 nomor soal dalam waktu 1 1/2 jam. kalo Arum dll pada nyampe 20. soalnya ada 25 ditambah 2 esai. kayaknya ga usah belajar lagi nih *wah parah*
jadi.. ya tinggal belajar fisika aja.

Rencananya aku mau buat yaah.. cerpen gitu.  iseng-iseng buat belajar make kata-kata yang bagus. dan terbukti banget kalo aku amatir, tadi minta di cek teges berkali2 dan masih ada beberapa kata yang ga tepat, kepanjangan yang jadinya malah ribet. kurang efektif maksudnya.

daaan! tadi pagi aku baca karangan bahasa inggris yang kubuat kemaren malam. semua murid judulnya "My Dream" terlalu malu untuk nulis karangannya -/////////- Gomenne! eeh yang lain juga ga ada yang mau tau ya, ngapain minta maaf /plak

oke deeh..
mimpi ku itu, setelah lulus SMP mau belajar main Flute dengan sungguh-sungguh, ikut kursus musik di deket rumah dan bisa mainin lagu-lagu klasik. kepingin masuk SMA 21 kalo 68. cuma segini, tapi tulisannya sampe setengah halaman. yang lain pada bagus -bagus... sebetulnya mimpi ku juga banyak, tapi kalo disuruh nulis tiba2 jadi buyar yang paling deket itu cuma masalah flute sama sekolah aja.

yang terakhir, masa pas pelajaran Penjaskes tadi aku kena bola di bagian tulang apa ya.. punggung tapi di bawaaaaah. jadi lagi nunggu giliran di panggil pengambilan nilai bola. cewe2 duduk di lantai depan jendela lab ipa. depan jendela cowo2 lagi pada main bola. aku duduk di samping gawang  (bukan dilapangan tapi) ngadep ke arah jendela. trus bola yang ditendang.. you-know-who #eh
Entah-Siapa malah kena aku. jadi sempet pegel. abis itu ga kenapa2 sih.. yang kedua bola  nabrak badan bagia kiri aku. untuk cuma lewat bukan kena. jadi ga begitu sakit cuma berasa apa yaa.. 'panas' bentar kali ya. kan lewat nya cepet. ckckck

pokoknya yang ngenain aku itu payah ga bisa nge-gol in bola hoooo!! hooo!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer