Laman

23 September 2011

Doodle

Halo semua..

hari ini kasih liat doodle-doodle aja ya.. udah malem mau tidur nih

"Always"


Tree

gambarnya di SAI pake tablet :) ini doodle-doodle ga tau kenapa pingin gambar. trus yang pohon itu berkat bertapa ke suatu daerah << boong. tumben bisa buat pohon. itu gara2 waktu itu kepingin belajar buat pohon trus akhirnya nyari2 di google cara buat pohon. itu sebulan yang lalu. kuwarnain warna ijo muda jadi ga begitu jelas.

kalo yang Always itu karena lagi ngefans sama omongannya Severus Snape aja. trus aku suka tuh bunganya.. ehehe.. sekalian buat bahan pameran nanti aja deh bunganya..

NB: Pohonnya semakin dilihat dari bawah semakin jelas :)

Tidak ada komentar:

Entri Populer