Laman

19 September 2011

Conrad Harrington III

Halo semua
post ke 2 hari ini :) dan seperti janji yang ku bilang di post sebelumnya, bakal cerita Conrad Harrington III dari novel The Girl Who Could Fly.

sebelumnya, mohon perhatian tulisan ini bakal ga jelas ga kaya blogger2 lain yang lagi nyeritain sesuatu.

~~ehem *berdehem*

*ragu2 buat nulis*

Conrad Harrington III umur 11 tahun. masuk I.N.S.A.N.E waktu umur 7 tahun. dan dia udah 4 tahun sekolah disana, dan termasuk yang paling lama sekolah disana. Kemampuannya: memiliki otak yang berkali2 lebih pintar dari Enstein. di disebut anak alfa didalem kelas.

Conrad berambut pirang, bisa dibilang tampan tapi semua orang ga sadar karena mukanya yang selalu masam. Ayahnya senator dan ibunya Diplomat inggris. ayah sama ibunya ga nganggep conrad anaknya lagi. dan selalu sibuk setiap conrad nelfon, baru mau ngomong kalo conrad ancem dulu. Conrad anak nakal. bahkan bisa dibilang licik.

pas pertama kali liat kata2 'pirang' entah kenapa yang ada dipikiranku itu malah Draco Malfoy di Harry Potter. karena ga mau bayangin si malfoy aku ganti rambutnya jadi warna item wkaka! trus jadi dibayangin ke salah satu karakter *lirik karakter itu* jangan ditiru.

SPOILER (sampe bawah):
dibalik semua perilaku conrad. mulai dari nyuri makanan anak yang paling kecil disana, ngerusak tanaman Bella Lovely. Selalu ganggu Piper McCloud (tokoh utama) ternyata si conrad ini baik. justru dia kepingin buat temen-temennya sadar kalo I.N.S.A.N.E itu tempat berbahaya.

setiap hari dia selalu nge ganggu Piper. dorong piper sampe bukunya jatoh, itu karena dia kepingin si piper terus semangat, soalnya belakangan ini piper keliatan lesu. karena setiap makanan yang dikasih ke semua murid di kasih zat-zat kimia supaya ngilangin kemampuan spesial dari murid2 disana. makanan  Jasper selalu conrad ambil supaya dia ga dapet zat-zat dari makanannya sendiri. tapi jasper sendiri malah dapet zat-zat itu.
dia akhirnya ngeliatin dirinya yang baik ke piper, pas piper tau kalo I.N.S.A.N.E itu tempat berbahaya.

waktu itu Piper masuk ke laboratorium buat nyari burung kayu buatan papanya yang dibuang conrad ke tempat pembuangan. dia ketemu  hewan2 yang juga punya kelebihan. dan mereka semua dikurung. Piper lepasin satu-satu. sampe Letitia Hellion, pemilik I.N.S.A.N.E masuk laboratorium bareng prof2 lainnya. dan piper ngumpet. dia denger pembicaraan Dr. Hellion. dia lari dan balik ke ruangan Dr. Hellion. (waktu itu conrad dan piper berantem gara2 burung kayu nya piper, jadi dibawa keruangan Dr.hellion) Piper mau nelfon ke rumah ibunya. tapi baru denger suara ibunya langsung ditutup conrad. conrad jelasin semua termasuk burung kayunya. yang dibuang conrad itu replika buatan dia. yang asli disimpen di kantongnya. Dr.Hellion balik keruangan dan dengerin penjelasan conrad dan piper. mereka bohong dan bilang mereka ga berantem.

setelah itu Conrad jelasin kepanjangan I.N.S.A.N.E. ke Piper dan apa tujuan sekolah itu. I.N.S.A.N.E. kepanjangan dari Institute of Normalcy, Stability, an NonExceptionally. yang disingkat INSANE artinya Gila.
Conrad mulai nunjukin rencana-rencananya yang ada dikamarnya ke piper. dia bilang, dia udah nunggu waktu lama buat kabur dari sekolah itu, dia butuh orang yang bisa terbang. tapi setelah ketemu piper yang harusnya bisa bawa dia terbang malah piper ga mau. dan piper bilang dia harus bawa semua temen2nya yang ada disana.

conrad mulai buat rencana kabur untuk semuanya.. yang pertama memang ga berhasil karena ternyata conrad khianatin piper dkk. dan ngasih tau rencana kaburnya ke Dr. Hellion. itu juga karena Dr. Hellion jahat, jadinya conrad mesti ngomong rencana kaburnya. setelah yang pertama ga berhasil, dia buat rencana lagi dan akhirnya berhasil. walaupun setelah keluar sekolah Dr. Hellion ternyata malah ngejar piper.

tapi akhirnya Conrad tinggal di rumah nya Piper. yaah.. karena orang tuanya ga mau nerima dia lagi. bahkan di telpon orang tuanya ngomong, "kau akan mendapatkan segala yang kau inginkan tetapi tidak boleh menghubungiku atau ibumu lagi. kami tidak pernah ingin mendengar atau melihatmu, dan kau tidak boleh menggunakan nama Harrington lagi. Kau bukan lagi putra kami." Setelah itu conrad tinggal di rumah piper.

Tidak ada komentar:

Entri Populer