Laman

25 September 2011

chat sore sore

halo semua

aku seneeeeng gembira. sampe ketawa2 ga jelas pas lagi chatingan sama muthia dan miftah. apalagi dikelas kita ketawa terus berempat bareng teges. ini tegesnya lagi absen.

sebelumnya aku galau gitu karena inget dan baru sadar kalo film dibawah lindungan ka'bah dua2nya mati dan ga ada yang nyatain perasaan. kasian banget ya. terus kedua tadi pagi nonton hinokio. filmnya bagus. walaupun ada game2nya itu aneh. trus sampe keinget2 ga jelas gitu dua2nya.

main keyboard juga ga genah gara2 film itu. akhirnya naiik ke kamar lagi dan ngajak miftah sama muthia conference bareng. trus bareng chat langsung ngakak. kita omongannya ngalir terus. trus sampe mereka gosip aku pindah genre dari aliran klasik ke dangdut gara2 nyebut salah satu penyanyi dangdut -_- omongan kita berubaaaaaah lagi.. dari ngomongin emma watson sama tom felton. ngomongin kata2 "Always" sampe puisi yang ada kata2 always nya. sampe2 ngomongin tokoh di di bawah lingkungan ka'bah. sampe tiba2 ngomongin tipe cowo dll

nah ini.. apaan!? kita ga pernah ngomongin yang terakhir tadi -_- ga nyangka sama mereka ahaha. apalagi muthia yang nulisnya banyak banget wakakak. kukira dia ngomongin tipe shota faforitnya ahaha.

pokoknya ini sama serunya kaya ngobrol di kelas. tapi bedanya ketawanya ga kedengeran sama yang lain

Tidak ada komentar:

Entri Populer