Laman

28 September 2011

BMT dan Shinto Hacho Ichiu

halo semua

sebel nih tadi pagi telat berangkat masa baru berangkat jam 6.15 biasanya paling lambat jam 6.08 atau 6. 10 pagi jadi nyampe sekolah jam 6.20-an tapi tadi pagi jadi nyampe 6.25 huh! kelas udah rame tadi pagi. tapi ga begitu meratiin juga sih soalnya. pas nyampe di lantai 2 tiba2 aja teges lewat di depan mata. dan dia bilang mau ke BMT karena ada yang mau kubeli juga aku ikut. tapi naro tas dulu.

MB keluar dari kelasnya, letak kelasnya itu langsung jalan lurus setelah naik ke lantai 2 jadi dia liat aku dan seperti biasa "Finooo!"
dan aku "MB!" trus aku naik ke atas sambil lari2 gitu ke lantai 3, naro tas ga liat kanan kiri langsung ke lantai 2 lagi, intinya sih mau ke lantai 1 si teges nunggu disana, ketemu MB lagi dan dia ikut. kita pergi bersama samaaa!!

jalan-jalan itu enak ya... paling enak lagi kalo sekolah banyaaaaaaak banget pohonnya. trus banyak bunga-bunga *menghayal mode: on*

dan ga disangka setelah kita bertiga masuk BMT dan kita semua minta lem Stcik blue 3...

Angka "2" 
nya MB dateng!

kalian pasti ga kenal angka 2 kan? ya iyalah baru pertama kali disebut. intinya yaa dia cowo.
lagi2 maaf ya mbe..! *kabur*

oke, mari lanjutkan! dia beli apaa gitu ga tau (emangnya aku ikutin dia) trus aku lanjut beli tipex yang lain cuma beli lem. dan tiba2 mb ngomong....

cerita ya mbe..cerita gpp kan? pliiiiiiiis  MB: "iya gpp" 

intinya dia bilang '2' tinggi. aku juga bilang gitu sih, aku ga pernah sadar malah. aku baru tau pas tadi di BMT. trus aku bercanda aku bilang "Rambutnya juga tinggi ._." huahahahaha...!! eeh dia juga setuju malaaaah!

di kelas, aku, teges, syahna belajar bareng. yang lain juga belajar sama temen2nya. awalnya belajar sendiri, tapi karena si samira ngasih liat catetan dia ke teges, aku juga liat. trus belajar sendiri lagi, dan setelah mantep belajar bareng buat najemin ingatan lagi.


ada temen inisial A duduknya rada hampir ke belakang-kanan. nah dia sebelum ulangan sejarah dimulai malah  nyebutin semboyan jepang pas Perang Dunia II dia bilang "Shinto Hacho Ichiu!" berkali-kali dan nadanya kaya lagi ngucapin mantra sihir. rasanya mau ketawa. tapi yang lain diem aja karena tiba2.. 
otakku langsung tertuju ke mantra

Expecto Patonum/ Expelliarmus/ Avada Kedavra

-_-

Tidak ada komentar:

Entri Populer