Laman

24 September 2011

bersama mbak yang.. *isi sendiri*

kejadian beberapa menit yang lalu

Aku: *telentang di kursi komputer, yang aslinya kursi organ, dan kakinya di taro di kursi belajar*
Mbak: *lewat* "Astagh(k)irullah!! kakak ngapain!?" *masuk kamarnya*
Aku: "yee.. emanngya ga boleh :P"
Mbak: "haduuh! siapa juga, emang mbak bilang ga boleh"
Aku: *ngintip kamarnya* "yeeh emang tadi kakak ngomong 'mbak bilang nggak boleh'?" 8D
Mbak: "Tau aah!! pusing. pikir aja sendiri"
Aku: "orang ga mikir apa-apa sih"
Mbak: "Tau ah"

8D

ngomong2 kok selalu pake warna orange ya XD padahal sama sekali ga nge-fans sama warna orange. kaca mata orange, behel kebetulan lagi make orange, jepit juga orange. dan semuanya selalu dipake bareng2 @_@

Tidak ada komentar:

Entri Populer